[Artikel] 7 Symbols EXO’s Satanic Illuminati Exposes (7 Simbol EXO yang menampilkan Illuminati dalam MV MAMA)

exo, illuminati, exo illuminate

EXO adalah Boyband yang penuh dengan kontraversial, dimana beberapa simbol yang mereka tunjukan mengarah pada paham Illuminati. Ingin tahu kenapa EXO dianggap Illuminati ? baik, akan saya jelaskan, silahkan baca artikel berikut. Tapi ingat ! ARTIKEL INI TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENJATUHKAN ATAU MENJELEK-JELEKKAN NAMA EXO. Saya hanya ingin berbagi tentang pengetahuan Illuminati, JIKA ANDA MENULISKAN KATA-KATA KASAR (BASHING) DALAM ARTIKEL INI, SAYA TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN UNTUK MENUNTUT DAN MENJATUHKAN NAMA ANDA.Kita tidak pernah tahu makna sesungguhnya dibalik simbol-simbol berikut, maka dari itu saya akan jelaskan sedikit keterikatan simbol berikut dengan Illuminati.

7 Simbol EXO yang menampilkan Illuminati dalam MV MAMA

 

1. Segitiga bertuah ketika KAI muncul dari balik dinding. Dalam astrologi, simbol segitiga bertuah adalah simbol Illuminati, atau kita bisa menyebutnya dengan simbol anti kristus/ ajaran kristiani. Terkadang simbol segitiga itu terdapat sebuah mata didalamnya, yang menandakan bahwa dahulu Illuminati dibawa oleh Horus putra Iris. Horus terkenal dengan sebutan si Mata satu, mata yang bisa melihat semua yang tak dapat dilihat oleh mata biasa, kenapa hanya satu ? karena matanya yang sebelah buta, terluka dan tidak bisa melihat dengan baik lagi. Legenda mengatakan bahwa dulunya Horus sering mengaku kalau dirinya Tuhan, oleh sebab itulah ajaran Horus dan Illuminati dianggap sesat.

2. Ketika member EXO berkumpul dalam tempat yang redup dan memakai jubah hitam. Jubah hitam sering sekali digunakan untuk upacara ritual entah itu memuja bulan, matahari atau yang lainnya. Namun dalam MV MAMA, terlihat jelas bahwa member EXO tidak sedang berada dibawah bulan atau matahari, sehingga banyak orang menyangka kalau mereka sedang memuja Mother Goddess/ Mother Earth (Manusia Penguasa Bumi), menurut kisah upacara ritual untuk Mother Goddess adalah untuk meminta kekuatan hitam pada God Satan.

3. Pohon Tunggal yang berada diatas gunung pasir dan diatas air pada Naration. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa pohon tunggal adalah simbol dari “Tree of Life”. Pohon tunggal tersebut berhubungan dengan para Jewish (orang-orang Yahudi) dan misteri Kabbalah dari Babylon. Kabbalah dapat mengendalikan pikiran, dan membuatnya bisa dikendalikan sesuka hati seperti boneka. Kabbalah adalah buku orang-orang Yahudi untuk dapat mengendalikan ilmu hitam dan Black Magic Book (Witchcraft).

Elemen-Elemen Kabbalah Tree of Life : Keter, Chokmah, Binah, Chesed, Geburah, Tiffereth, Netsah, Hod, Jesod, Malkuth. (10 elemen itu disebut Mother Earth)

Dalam MV MAMA ada beberapa kekuatan yang ditunjukan oleh member EXO antara lain :

a. Elemen air milik Suho

b. Elemen Cahaya milik Baekhyun

c. Elemen Petir milik Chen

d. Elemen api milik Kris dan Chanyeol

e. Elemen tanah milik D.O

f. Elemen pengendali jarak ruang dan waktu milik Luhan

g. Elemen pengendali waktu milik Tao

h. Elemen angin milik Sehun

i. Elemen Es milik Xiumin

j. Elemen Penyembuh milik Lay

k. Elemen pemindah tempat milik Kai

Arti dari Semua ELEMEN EXO : KLIK

Diantara ketujuh Elemen yang mirip dengan Kabbalah Tree of Life, ada tiga yang paling identik, yaitu :

a. Elemen Kabbalah Tree of Life “Keter” atau bisa kita sebut “Limitless Light” (pengendali cahaya dengan jarak terbatas dan ukuran tertentu), Elemen Kabbalah paling tinggi dan sering disebut dengan Elemen Neptune/ Neptunus. (Baekhyun’s Power)

b. Elemen Kabbalah Tree of Life “Chokmah” atau bisa kita sebut “Telekinesis” (Pengendali antara jarak dan waktu/ pengendali jarak ruang dan waktu), Elemen Kabbalah paling tinggi kedua setelah Keter. Disebut pula dengan Elemen Uranus. (Luhan’s Power)

c.  Elemen Kabbalah Tree of Life “Binah” atau bisa kita sebut dengan “Time Control” (Pengendali waktu/ pemberhenti waktu dan pelaju waktu). Elemen ini adalah Elemen Kabbalah paling tinggi ketiga setelah Keter dan Chokmah, disebut pula Elemen Saturnus. (Tao’s Power)

 

4. Butterfly (kupu-kupu). Kenapa kupu-kupu dianggap Illuminati juga ? padahal kupu-kupu itu indah dilihat ?. yak, karena ketika masa-masa kerajaan monarchi Illuminati, kupu-kupu sering dijadikan media untuk bertukar informasi secara tersembunyi sehingga orang lain tidak mengetahuinya, biasanya informasi tersebut berisi berita dari seorang mata-mata kepada rajanya agar mereka dengan mudah menghancurkan lawan dan memaksa lawannya menjadi pengikut ajaran Illuminati.

 

5. Mirror (Cermin). Oleh pengikut ilmu sesat/ ilmu hitam (Witchcraft), cermin digunakan untuk meminta dan menukar kekuatan gaib secara langsung. Maka dari itu cermin disebut juga media Illuminati.

 

6. Simbol Unicorn. Unicorn adalah bagian dari Tree of Life, meski bukan yang utama. Unicorn memiliki makna “New Age” (Kehidupan Baru). New Age adalah gabungan dari Astrologi, Ilmu gaib, Religius, Tradisi Timur Tengah, pemujaan, oleh sebab itu Unicorn selain New Age juga Mother Earth.

Unicorn digunakan oleh para pengikut New Age dan Illuminati untuk mengajarkan motto “A Great World Leader”, apa artinya ?. artinya, dunia yang sedang ditinggali oleh manusia-manusia yang damai akan dipindah tempatkan pada dunia baru para Illuminati (New World Order)

 

7. Animasi Planet Berjajar. Dalam mitologi Yunani, kejadian Planet berjajar pernah terjadi, dan disaat yang sama Nimrod (God of Sun) mengambil kekuasaan dan berhasil menyelesaikan menara Bibel (Piramida), kejadian ini tergambar pada dollar Bill, kalian bisa melihatnya sendiri. Nimrod menaiki puncak menara bibel itu dan mulai memperngaruhi orang-orang dengan ajaran Illuminatinya. Dan Nimrod adalah pemimpin dunia (World Leader) dari Illuminati dan menggunakan ilmu Setan untuk mempengaruhi orang-orang. New World Order (and New Age) akan menyatu ketika Planet berjajar, sehingga planet berjajar pun dikatakan sebagai New World Order dan menganut ajaran anti Kristus. (dalam Dollar Bill juga terdapat kata “Nuvus Ordo Seclorum”, yang artinya New World Order)

Sekian….

Saya minta maaf apabila setiap kata yang saya tulis membingungkan anda, jujur, setiap Buku yang saya baca tentang Illuminati adalah berbahasa Inggris dan latin, jadi saya sungguh minta maaf, karena tidak bisa menyajikan kata-kata yang lebih baik.

Terimakasih…

Cr : Limit Light @ Nesada.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT DAN LINK DARI BLOG INI

Hargai penulis dengan selalu menyertakan Credit, agar anda tidak dianggap plagiator !!!

Semoga Bermanfaat,

,

  1. #1 by Jei hae-in on April 27, 2013 - 7:19 PM

    Hmmm info.yy bagus menambah pengetahuan dalam memilih vidoe yg baik thenk ya kk

  2. #2 by z'ev tova on April 30, 2013 - 12:59 PM

    thx, nambah pengetahuanku,,

  3. #3 by titis on May 7, 2013 - 12:28 PM

    artikel yang menarik. ada beberapa hal yang tidak kudapat dari tempat lain bisa kudapatkan di sini. tapi lebih bagus lagi kalau ada capture-an videonya, biar lebih jelas (hanya sekedar saran).

  4. #5 by Olivia on May 10, 2013 - 12:17 PM

    Maaf, bukan maksut buat ngebash, sya sndri jga g ska ma bashing, tpi klo mnurut sya n dri bbrpa artikel eank sya bca, lambang” mrka SEBENARNYA tidak merujuk ke alluminati, tpi legenda china n korea, krna ada bbrpa kpercayaan china n korea eank merujuk ke lambang” mrka, sekian maaf klo g berkenan sya minta maaf

    • #6 by killuminati on June 8, 2013 - 2:43 PM

      alluminati /illuminati lambang illuminati ada sejak zaman dulu mungkin legenda china juga di ciptakan oleh penganut illuminati supaya mempropapandakan simbol-simbol mereka maaf jika saya salah

      • #7 by Dreamer Niefah on July 24, 2013 - 2:47 PM

        maaf tapi jika benar tidak mengarah kepada iluminati, kenapa diawal mv para member berdiri disatu titik terang dengan mengunakan jubah, dan seperti mengatakan mantra pemujaan? dan disalah satu dance member exo menutup matanya (kanan) dan menunjukan angka satu, apakah hal2 tersebut ada dikebudayaan china atau korea?

    • #8 by kyuminjoong on April 19, 2014 - 5:49 AM

      Dreamer Niefah : karena zaman dahulu kala nenek moyang mereka menganggap matahari sebagai dewa. Soal ‘mantra pemujaan’, liriknya (careless, careless, shout anonymous, anonymous, nameless, nameless, no one who care about me?) sebenarnya bisa dilihat sebagai kalimat yang ditujukan pada manusia oleh bumi yang rusak, “Apa sudah tidak yang peduli padaku?” karena bumi semakin rusak. Tapi kalau mind-set isinya illuminati apapun akhirnya jadi berkaitan dengan illuminati.

    • #9 by merry iktania on October 9, 2014 - 5:00 PM

      Aduhhh,, Nmanya jga MV,, pastinya buat hiburan!! Jdi ngakk usah jdi bhan buat ribut!! Lagian exo kan hnya ikut atasan,, jdi bkan slhnya exo dong!!
      And What ever about ulitumatum, Yg pnting aku ttap Exo-L …, dan kita pnya agama jga kan!
      Hehehe : )
      Bca artikel lain deh,, bnyak jwbannya kog!!

  5. #10 by indri regina cahyani on May 26, 2013 - 8:06 PM

    Maaf , ?p lambang segitiga kai itu di dalam nya bukan mata satu tapi sebuah pusaran .dan kenapa ada unicorn.karna menurut cerita fantasy yang aku baca.klo darah dari unicorn itu bisa untuk penyembuh.

  6. #11 by jungjira on June 15, 2013 - 6:58 AM

    bagus saya jadi tau tentan hal bru d sni

    • #12 by Dreamer Niefah on July 24, 2013 - 2:53 PM

      maaf juga, tapi untuk apa memilih lambang itu yang jelas-jelas sangat sama percis dengan lambang iluminati? bukan hanya satu tapi hampir seluruhnya mengunakan lambang yang sama percis dengan lambang iluminati. mungkin juga jika hanya satu dua saya mengangapnya hanya sebuah ketidaktahuan tapi jika lambang itu hampir seluruhnya sama, bukannya hal ini harus dipertanyaakan?

      • #13 by kyuminjoong on April 19, 2014 - 5:58 AM

        yang mana yang lebih dulu muncul? lambang itu sendiri atau illuminati? kalau suatu saat illuminati ini memasukkan simbol kepala kelinci warna pink ke dalam list simbol mereka apa semua yang pake simbol itu jadi pengikut illuminati?
        coba anda cari tahu arti simbol-simbol itu jangan dari sisi illuminati saja, mereka sebenarnya punya arti lain yang bagus di luar kelompok illuminati.
        kalau keywords yang rajin dipake cuma ‘exo illuminati’, ‘kpop illuminati’ dan semacamnya dengan membawa embel-embel illuminati jelas hasilnya cuma akan mengatur pola pikir anda bahwa semua itu termasuk ke dalam paham illuminati.

  7. #14 by vanila fionika on August 4, 2013 - 4:56 PM

    makasih infonya. Jadi menambah wawasan tentang illuminati. Sebenernya saya ska ma exo dn artis korea lainnya. Wlopun sy tau klo mereka kadang2 mngluarkan unsur satanisme illuminati. Tpi klo mnurutku, mereka d pngaruhi oleh kelompok2 pnybar illuminati. Secara, disana mayoritas ateis, kristen hindu budha. Sdangkan disana mereka diberi pengaruh satanisme illuminati dg cara yg berbeda dg kita. Menurutku mereka g tau klo hal itu menentang agamanya sendiri (kristen). Dan mereka anggap hal itu adalah trand masa kini yg unik. Jadi menurutku mereka telah dipengaruhi ilmu satanisme dg sudut pandang yg beda dg artikel di atas. Sehingga sekarang mereka telah terpengaruh. Dan negara pusat illuminati adalah israel serta negara2 maju di barat. #sy sbnernya kasian sma mereka yg telah terpengruh. Maaf ini hanya pendapat serta pemikiran saya. *no bash

    • #15 by Abed Min Ho on October 2, 2013 - 3:24 PM

      Hwahahahaha Terlalu belebihan bgt sih … lambang kai bkn menjurus ke illuminati … Gue sndiri Agama Kristen dipelajari ttng illuminati tpi bkn bgtu lambang’a .. lambang kai itu menunjukan bahwa dia dapat berpindah” lagi pula dalam sgtiga’a bkn Mata tetapi pusaran …
      Gue baru tau tuh Illuminati ada hubungan’a dengan telekinetics?
      Lucu deh jelas” udh ada Latar Pohon Tree of life yg udh rusak …

      • #16 by lo mau tau nama gue buat apa on March 8, 2014 - 2:36 PM

        maaf sebelumnya, tapi sebuah bentuk lingkaran didalam segitiga, meskipun bukan mata, bisa disebut sebagai simbol iluminati (cmiiw) mungkin mereka memang tidak bermaksud apa2 saat memilih simbol2 itu, tapi dibagian awal mv itu kan sudah jelas mereka seperti sedang memuja sesuatu, siapa atau apa yg mereka sembah?
        perlu di ketahui saya bukan haters exo

  8. #17 by ... on August 7, 2013 - 9:16 AM

    Maaf menurut saya anda terlalu melebih-lebihkannya. Semuanya juga tau di bagian awal videonya sudah ditampilkan cerita tentang pohon kehidupan yang hampir mati dan tentang masalah kerusakan bumi, di lagu ini MAMA diartikan sebagai bumi dan di MV-nya sendiri diceritakan semua member EXO memang mempunyai kekuatan, tapi semua kekuatan itu digunakan untuk menyelamatkan bumi dari kehancurannya BUKAN mengarah ke ILLUMINATI. walaupun ada unsur illuminatinya tapi itu hanya sebuah konsep yang disusun oleh perusahaan untuk keperluan ceritanya saja.
    Lagi pula ini hanya sebuah MV, ini cuma untuk hiburan saja

  9. #18 by Syahvika dilla on September 22, 2013 - 9:13 AM

    Ya,saya tau itu. Sebelumnya saya pernah belajar tentang simbol2 illuminati. Bukan hanya exo tapi banyak juga artis kpop lain yg menggunakan simbol2 tersebut

  10. #19 by vita ardiana sari on November 3, 2013 - 10:34 AM

    maaf buat yg nulis, jngan terlalu melebih lebihkan. MV itu konsepnya ingin menghindarkan dunia dr kehancuran kok. saya juga tanya sm teman saya tentang illuminati mereka bilang itu tidak benar. illuminati bukan seperti yg ada di exo. mereka memakai jubah seperti pemujaan itu mungkin dulu cerita dari korea kuno menganggap bahwa matahari adalah dewa

  11. #20 by teresatesa on November 9, 2013 - 8:53 AM

    menurut saya mv exo di buat menurut sejarah zaman joseon dahulu kala,hanya sekedar membuat orang2 untuk bernostalgia dngan sjarah joseon sebelum korea menjadi mayoritas kristen.. seperti dewa2 yang ada di MV MAMA..Mungkin orng-orang berpikir bahwa itu ilumination tapi itu hanya sekedar membuat mv itu unik saja dari mv yang lain..Itulah menurut pandangan saya,mungkin setiap pandang orang berbeda-beda.Terima kasih

  12. #21 by hana on December 2, 2013 - 10:42 AM

    wow
    y kl ngfans sm exo ambl dr segi positiv.a kl mrk brmksd mghbur
    ok :-)

  13. #22 by EXOtic on December 20, 2013 - 2:57 PM

    Biarkanlah mereka.EXO bkan islam/muslim,jdi mereka x tahu tntang smua niy.kite same2 doakan agar mereka dpt hdayah dan petnjuk untk masuk islam

  14. #23 by tamtaw on January 9, 2014 - 12:10 AM

    memang agak sedikit susah dimengerti untuk yang belum mengetahui illuminati itu seperti apa, tujuannya seperti apa.
    mereka hanya jadi boneka dari oknum oknum yang sesat.
    mungkin supaya lebih jelas silahkan baca sendiri tentang apa itu illuminati,
    thanks infonya.

  15. #24 by reddevillhyewon ithuwhyesunhowon godnessnyeazewon on January 22, 2014 - 1:29 PM

    WOW,, nmbah pngetahuan.qhyuw,,.
    thanks,ea!!!

  16. #25 by Afiy on January 31, 2014 - 8:42 PM

    so , EXO is ILLUMINATY ??? Is it that you mean ??? or I misunderstood…if i’m …
    I’m sorry…but thanks for your info ..it helps me…^_^

  17. #26 by Nana on February 4, 2014 - 1:44 PM

    Konsep mvnya memang menjurus ke sana , kemana brow?

    gak bisa di pungkiri , di liat dr intronya yg munculin pohon ( tree of life ) dgn bnyk simbol2nya. gw udah tau.
    Di tambah lambang Segitiga Exo gak sekalian tengah2nya pake mata.

  18. #27 by NamYulNa on February 5, 2014 - 5:39 AM

    semua ini juga bukan keinginan exo. jadi kita ambil sisi positiv dari mv mama

  19. #28 by you-know-who on March 8, 2014 - 2:40 PM

    memang hampir semua bb dan gb korea banyak menunjukan unsur iluminati, dan jika anda berkata ‘ya udahlah biasa aja, jgn lebay’ anda sudah terpengaruh oleh mereka

  20. #29 by ticktockdingdong on March 12, 2014 - 6:01 PM

    Kalo tentang mv mv kpop yang mengandung unsur satanisme mah bukan hal baru lagi. Terlebih untuk mv yang emang konsepnya gelap dan gloomy gtu. Kayak big bang, 2ne1, super junior, shinee, dll. Dan untuk exo sendiri aku juga udah bisa nduga dari awal. Konsep mv nya satanis dan gelap banget.
    Tapi aku sendiri, sebagai orang yang cukup bisa nerima kpop dan suka sama exo sih biasa-biasa aja. Toh yang aku suka dari mereka juga orang-orangnya, karakter-karakter mreka, sma bakat dan kerja keras mreka yang emang pantes diacungin jempol. Untuk masalah mv mah, itu smua konsep bukan mau mereka sendiri. Bukan mau mereka debut dengan konsep gelap dengan sisip sisipan unsur satanis gitu. Orang gaya rambut aja mereka gak bisa milih sendiri, apa lagi konsep panggung dan mv… Smuanya ditentukan sama orang orang di blakang..

    Jadi yaudah sih, cukup kita paham dan tahu lah bahwa mereka menyisipkan hal hal bgituan di konseo panggung mreka. Tapi jangan sampe ngbash yang nggak nggak..
    Inget, yang satanis bukan cuma exo doang. Bukan cuma kpop doang. Kalo diperhatiin, artis barat malah hampir sebagian besar konsepnya bgituan…
    Jadi… Cukuplah kita tahu ilmunya. Ambil baiknya, tinggalin buruknya..
    Makasih infonya kak.. :-)

  21. #30 by bukan mantra! on March 13, 2014 - 5:42 PM

    Astaga itu tuh bukan sesat..
    bukan mantra itu, sebenernya yg pas lg pake jubah hitam itu dia nyanyi
    Careless….careless..shoot anonymous…anonymous..heartless… mindless..
    BUKAN MANTRA -_-“

  22. #31 by desvin on April 1, 2014 - 7:11 PM

    Kalo emang ngerti sama yg namanya illuminati kaya gue, sekali lihat MV MAMA pasti langsung nyebut itu illuminati.
    Walaupun kita nganggap beberapa sign di MV itu hanya sekedar mirip sama illuminatism, harus kita inget kalo illuminati emang udah mulai gerak lagi, jadi bukan gak mungkin kalo sign yg di MV itu memang bermaksud ngerepresentasiin illuminatism/zionism

  23. #32 by ajeng noer on April 9, 2014 - 12:45 PM

    bukannya video itu menceritakan tentang keadaan bumi yg sudah rusak. maka dari itu lirik lagunnya “no one who care about me”

  24. #33 by yessy remita sari on April 9, 2014 - 4:36 PM

    kok gitu yh…kita smua pra exotics itu prcya bhwa mmber exo itu punya kpercayaan…klau kmu yg ngepost ini klau g suka y diem… toh ini jg kan tuntutan dari SM…

    d pkir pkir dlu yh klau mau ngepost…ni bsa ngrusak nma baik EXO dan SM loh…

    #weareexotics

  25. #34 by Little Oranjie on April 19, 2014 - 7:00 PM

    Aku EXOstans. Tapi aku hargai ini. EXO masih merayakan hari Natal. Tao pake kalung salib. Oke. Fix?
    Gak usah debat yang gak penting. Kalau mau bahas illuminati, bahas dulu Bundaran HI, Monas, Taman Menteng, sama Museum Fatahillah.
    Kalau masalah kepercayaan sih kembali ke kita aja. Toh kita udah punya Tuhan masing-masing kan? Kalau emang kuat, gak akan terpengaruh kok. dan jika yang d bahas hanya illuminati, lama2 otak tersugesti dengan itu. Intinya terserah mereka dan kita saja :)

  26. #35 by Wahyu nan dipinto on May 6, 2014 - 12:42 AM

    Hmmm,,heran,,dmana2,,setiap ada sgitiga,,di anggap illuminati,,dmna ada lmbang2 aneh,,itu illuminati,,setau gue,,konsep exo di mv mama itu diambil dri legenda china,,bkan dri Illuminati,,emang dluan mna lmbang itu muncul ataw illuminati,,apa gmbar segitiga di buku mtk jga illuminati,,kalo iya,,berarti kalian salah kprah,,aq bukan mw ngejudge atw nge bash,,

  27. #36 by WhiTulips92 on June 15, 2014 - 8:47 AM

    About the Tree of Life, I agreed with U, same in WOLF MV, they formed a tree of Life’s choreography too…

  28. #37 by choi ji ha on July 26, 2014 - 11:41 AM

    Berguna, good job, lanjutkan thor!!

  29. #38 by dinda ayu puspita on July 27, 2014 - 7:39 PM

    bagus bagus i like it;-)

  30. #39 by kyuminjoong on April 19, 2014 - 6:05 AM

    Ah, kalimat saya bisa dihubungkan dengan kalimat anda rupanya.
    “Saya minta maaf apabila setiap kata yang saya tulis membingungkan anda, jujur, setiap Buku yang saya baca tentang Illuminati adalah berbahasa Inggris dan latin, jadi saya sungguh minta maaf, karena tidak bisa menyajikan kata-kata yang lebih baik.”

    “Setiap buku yang saya baca tentang illuminati”, apa mungkin anda sudah terlalu banyak membaca buku tentang illuminati? makanya otak anda secara otomatis akan menghubungkan setiap simbol asing yang baru anda temui dengan illuminati itu sendiri?
    “adalah berbahasa Inggris dan latin” hati-hati, anda yakin sudah menguasi betul-betul kedua bahasa tersebut? karena kalau belum anda bisa saja salah menangkap pesan di dalam buku yang anda baca. Setelahnya anda justru membagikan informasi yang anda dapat secara luas begini, kalau anda salah paham yang lain juga jadi mengikuti paham yang salah dan parahnya menganggpnya sangat benar kemudian membagikannya lagi.

  31. #40 by hanya ingin sharing on August 15, 2014 - 12:43 AM

    assalamu’alaikum. maaf sebelumnya. saya itu exo l. saya sangat suka sekali dengan exo. tapi setelah saya tau berbagai macam konsep yang disajikan oleh exo itu bersangkutpautan dgn simbol atau hal-hal yang berbau satanisme illuminati. saya jadi sedikit berkurang sukanya. jujur ini sekedar sharing pendapat saya. bukan maksud saya adalah seorang fans yang tidak menyukai konsep exo setelah debut. tapi kalo dipikirkan dengan logis. exo sudah terlalu banyak mengerluarkan mv atau lagu lagu yang menjurus ke arah illuminati. oleh sebab itu saya penasaran. saya ingin tau lebih banyak lagi ttg ilmu illuminati supaya nantinya saya juga tidak terjerumus oleh propaganda illuminati ini. seorang teman kristen saya pernah berkata. mereka mungkin gatau apa apa tapi kenapa mereka terus-terusan memakai kalung salib dan merayakan natal? pertanyaan ini semakin membuat saya penasaran. dan terjawab sudahlah dengan cerita teman saya yang bermain akun roleplayer. dia bercerita tentang kebenaran kakak dari temannya itu diterima sm sebagai calon trainee. tapi dia menyebutkan bahwa sm mensyaratkan kakak dari temannya teman saya itu untuk meninggalkan ajaran agamanya. tenty saja kakak temannya teman saya itu menolak. maaf saya tidak bermaksud menjelek-jelekan exo. saya sudah suka exo sejak dia pertama debut. sekali lagi maaf saya hanya berusaha sharing kepada teman teman kpopers yang mungkin sudah terlalu menyukai exo. jadi lupa akan fakta2 yang sudah dijelaskan oleh author diatas. saya sudah lama tau tentang ilmu satanisme ini. karena saya juga pernah menonton sebuah mv dari ahmad dhani. yang berusaha mempropagandakan ajaran dajjal/horus kepada orang2 muslim. ternyata setelah saya perdalam. saya pahami video itu. banyak bukti bukti yang menjurus ke sana. jadi membuat saya makin penasaran saja. apasih untungnya jadi seorang penggemar idola? jika kamu mencintai idola kamu, lebih dari kamu mencintai agamamu. saya minta maaf jika kata2 saya kurang jelas. anda bisa meminta keterangan supaya saya bisa menjelaskan lebih detailnya lagi. dan mohon untuk tidak salah paham. terimakasih, wassalamu’alaikum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: