[Artikel] EXO’s Superpower (Kekuatan EXO)

 exo superpower, kekuatan exo

Apa saja kekuatan Member EXO ?

Lalu apa artinya ?

 

1. Dragon milik Kris : Naga adalah simbol kekuatan terbesar. Artinya sebagai Leader Kris harus siap melindungi member yang lain dan menjaga keutuhan EXO.

2. Phoenix milik Chanyeol : Phoenix adalah simbol kecantikan abadi. Artinya sebagai BB baru mereka harus senantiasa menjaga karismatik mereka dihadapan para fans.

3. Unicorn milik Lay : Unicorn adalah simbol makhluk penyembuh. Artinya EXO harus bisa menyembuhkan hati para fans dari penyakit boring terhadap lirik lagu.

4. Earth Triller milik D.O : Earth Triller adalah penggoncang bumi. Artinya EXO akan menggoncang hati para pendengar lagunya agar mereka senantiasa berdetak kagum..

5. Telekinesis milik Luhan : Telekinesis adalah kekuatan yang mengendalikan jarak, ruang, dan waktu (bedakan dengan Telepati yang bergerak sesuati mata hati/ insting/ pikiran). Artinya EXO akan membuat hati para fans merasa dekat dengan mereka.

6. Wind milik Sehun : Angin adalah benda yang selalu ada di didekat manusia. Artinya, EXO adalah BB dengan persahabatan yang erat, dan seperti angin mereka akan selalu berdampingan

7. Ice Frozen milik Xiumin : Es adalah tempat alternatif untuk berpijak dibumi setelah tanah, seperti suku Eskimo yang tinggal di kutub utara. Artinya EXO akan menjadi aliran musik alternatif ketika para fans bosan dengan genre BB lain

8. Teleportasi milik Kai : Teleportasi adalah media berpindah tanpa disadari/ diketahui. Artinya, EXO akan menjadi pemindah hati para fans dari fandom lain menjadi EXOtics (Unofficial)

9. Lighting milik Chen : Petir/ Listrik adalah benda yang mengejutkan, tidak bisa dilihat, namun bisa dirasakan. Artinya EXO akan menjadi BB yang akan mengejutkan para fans dengan lagu baru yang akan dibawakannya.

10. Water milik Suho : Air adalah sumber kehidupan, air juga mampu meluluhkan batu yang keras dengan cara terus menerus menetesinya. Artinya : EXO akan menjadi BB yang tegar menghadapi persaingan di industri musik

11. Time Control milik Tao : Waktu adalah sesuatu yang tidak bisa kembali ataupun dihentikan. Artinya, ketika fans sudah suka pada EXO maka mereka akan merasa bahwa waktu serasa berhenti dan akan terus menjadi fansnya

12. Limitless Light milik Baekhyun : Cahaya adalah sesuatu yang memiliki batas dan ukuran. Artinya, harus ada jarak antara fans dan idol, sehingga EXO tidak menyukai Ssasaeng (Fans berlebihan), karena walau bagaimana pun idol masih punya privasi.

Get Respect to the EXO, Because the Stars are Good Looking from Far Way

(Hormati Privasi EXO/ jangan jadi Ssasaeng, karena bintang akan terlihat indah dari kejauhan)

Take out with FULL CREDIT

By : Limit.Light^

At : https://nesada2012.wordpress.com

,

  1. #1 by EXOLOVESTEPHI on September 5, 2015 - 6:16 AM

    Terharu bacanya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: