[Boyfriend Fanfic] Last Valentine (Part 6)

fanfic, fanfiction, korean fanfic, fanfic korea, fanfic kpop, fanfic boyfriend

Title : Last Valentine (part 6)

Main Cost :

– Kim Dong Hyun

– Jo Kwang Min

– Ahn Sa Hyu (OC)

Author : @Nesada on twitter

Genre : Angst

Rating : PG-17

Cover Model :

– Kim Dong Hyun as Kim Donghyun

– Jo Kwangmin as Kim Kwangmin

Original Soundtrack :

– Don’t Touch My Girl piano vers.

Fanfics Number : 2 (Second)

Realise : January 2012

 – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Hay hay hay ini FF ke-2 nya Mochi tentang ulang tahun Donghyun dan hari Valentine. Mungkin ini terlalu awal, tapi jujur saja tidak tahu kenapa beberapa hari ini Mochi ingin sekali nulis tentang itu. ya sudah Happy reading saja yah

– – — – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

Last Valentine (Valentine terakhir)

 

            Sebelum selesai berbicara, Donghyun langsung memotongnya, “Happy Valentine ! aku ingin sekali mengajak Kwangmin untuk makan bersama kita, tapi aku ragu dia mau datang kemari atau tidak…..” lanjut Donghyun sambil menekan nomor ponsel Kwangmin.

 

            “….. Kwangmin tidak akan menjawab ponselnya….” ucap Sahyu tiba-tiba sambil menutup layar ponsel Donghyun.

 

            “kenapa ? sudah berhari-hari dia tidak pulang, apa salahnya aku menelphonenya ?”

 

            Tiba-tiba Sahyu menitikkan air mata, “kau kenapa Sahyu ?”

 

            “aku tidak apa-apa. Bacalah ini, kau pasti akan mengerti….. “ Setelah memberikan amplop pink dari tangannya, tiba-tiba saja air matanya semakin deras, tanpa seizin Donghyun, Sahyu langsung saja pergi ke Toilet, disana dia memuntahkan air matanya yang sudah tidak bisa ia tahan…..

 

            Donghyun sangat bingung, kemudian dibukanya amplop itu……..

 

Dear Hyung…….

Apa kabar Hyung ? semoga Hyung saat ini baik-baik saja…… oya aku lupa ! “Happy Valentine…… “

Maaf Hyung….. mungkin Hyung selama ini selalu bertanya-tanya, kemana aku saat Hyung ulang tahun, kemana aku saat hari Valentine seperti saat ini ?

Asal Hyung tahu, aku ini tidak lari dari rumah, ataupun sedang pergi kesuatu tempat. Aku…. saat ini…. saat hyung membaca surat terakhir dariku ini…. mungkin aku sudah tidak ada lagi. Bukan pergi dari rumah ataupun sedang berlibur seperti kataku tadi….. tapi aku sudah pergi dari dunia ini untuk selama-lamanya.

Hyung pasti sangat terkejut, tapi yakinlah aku dan hyung adalah satu. Aku akan terus hidup dalam diri hyung, setiap detak jantung hyung adalah hidupku, kita tidak akan terpisahkan, kecuali ketika maut datang.

Jantung yang kuberikan pada Hyung adalah hadiah ulang tahun terbesar yang bisa aku berikan, aku ingin memberikan apa yang hyung butuhkan. Hyung sudah terlalu baik padaku, tapi hanya ini yang bisa aku berikan,

Hyung….. mungkin sedikit terlambat, tapi…..

Saeng-il Hyeongje……….

Haepi ballentain dei………….

Annyeong, dasi mannaseo……….

 

 

            Benar-benar terkejut setelah membaca surat itu, dia berjalan keatas balkon dan berdiri disana. Air matanya berlinang tak henti, dia menatap langit yang tak berbintang. Dia baru sadar kalau Saengnya memang sudah tidak ada, pantas saja dia tak ada saat dia ulang tahun dan juga tak ada saat hari Valentine. Dan ternyata…. jantung yang ada di dalam dadanya adalah jantung Kwangmin, Saengnya sendiri.

 

            Valentine tahun ini adalah Valentine yang paling menyedihkan, bukannya ia mendapat kebahagiaan saat hari Valentine, justru dia kehilangan Saeng yang sangat ia sayangi, menangis dan terus menangis, kini dia sudah tidak bisa melihat Kwangmin lagi, berangkat kuliahpun kini sendiri, Kwangmin yang biasanya ada disampingnya kini hanya tinggal bayangannya saja, bayangan yang tidak bisa ia sentuh lagi, senyumannya yang sudah hilang dan ranjang tidur yang penuh dengan boneka pikachu itu pun sudah tidak berpenghuni lagi, kini dia hanya bisa menyentuh bonekanya saja bukan pemiliknya. Rumah yang biasanya ramai dengan teriakan Kwangmin, kini berubah menjadi sepi. Dan saat pagi hari ketika ia memasak toboki, tidak ada yang memakannya, dia hanya bisa mengenang bayangan Kwangmin saat ia makan dengan lahapnya, namun seketika bayangan itu menghilang……..

******

 

            Berhari-hari Donghyun terlarut dalam kesedihan, namun hari ini Donghyun kembali memunculkan keceriaannya. Mungkin ia sudah sadar tak ada gunanya terus bersedih, Kwangmin sudah pergi, tak mungkin dia bisa kembali lagi. Kwangmin juga pasti tidak suka dengan sikapnya itu, maka hari ini dia putuskan untuk kembali menjalani hidup. Dia masukkan semua boneka pikachu milik Kwang ke dalam gardus, foto-foto miliknya dan semua milik Kwang dia kumpulkan dan ia taruh dalam gudang.

 

            Dia sadar apa yang dia lakukan pasti terlihat sangat tidak manusiawi, namun setiap dia melihat barang-barang itu dia pasti akan merasa sedih, makanya dia letakkan barang-barang itu dalam gudang. Bukan untuk melupakkan Kwangmin, tapi mencoba menerima dan berdamai dengan kenyataan……

 

            Dan hari ini adalah hari pertama ia kembali ke kampus, dengan langkah semangat dia ayuhkan kakinya bersama Sahyu menuju kampus sambil berpegangan tangan dan senyum gembira.

 

            Mulai saat itulah valentine tahun ini adalah valentine terakhirnya, Donghyun bertekat untuk melupakan apa itu hari Valentine, apa itu kado cokelat dan semua tentang Valentine dia lupakan. Terlalu menyakitkan jika setiap tahun dia harus mengenang kematian Saengnya, dia sangat trauma, saat hari Valentine bukannya mendapat berita baik, ia justru mendapat berita buruk yang tidak mungkin terlupakan seumur hidupnya.

 

            Hari ini pun saat mpembelajaran berlangsung, dia justru tidak mengikutinya, dia memilih berada dia balkon kampus yang tak ada orang, hari ini adalah awal musim semi, udaranya terasa segar, ia menghirup udara dalam-dalam.

 

            “Saeng, terimakasih…. terimakasih kau sudah memberiku umur yang panjang. Jantungmu ini, pasti akan aku jaga baik-baik. Tidurlah dengan tenang dialam sana……”

————— Author POV End ————–

 

<<<<The End >>>>

“Terimakasih sudah membaca “

Pengarang : Nessa Park (Amanda Nesada)

Twitter : @Nesada

Fb : facebook.com/Nesada2012

Blog : nesada2012.wordpress.com

Advertisements

, ,

  1. #1 by Luisa Dewolf on December 17, 2012 - 1:49 AM

    I didnt expect this, but I really like this, found it entertaining! Keep up the excellent work!

  2. #2 by Aida on December 23, 2012 - 7:10 AM

    Daebak thor! 🙂
    Crtanya sdih bgt…
    Smpe nngis bcanya thor!!
    Maaf aq cma ngsih coment di part ini

  1. 2. [Boyfriend FF Library] Last Valentine « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: