[Boyfriend Fanfic] My Lovely Ghost (Part 1)

cover fanfic, fanfic cover, boyfriend fanfic, boyfriend cover, poster fanfic

Tittle : My Lovely Ghost (part 1)

Main Cast :

–          Kwang Yu Shi (OC)

–          Jo Young Min

–          Kim Dong Hyun

Author : @Nesada on twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

– Kiyoshi Sakurazuka as Kwang Yushi

– Jo Young Min as Jo Youngmin

Original Soundtrack :

–          Boyfriend – Where are You inst.

–          Girl’s Day – Hug Me Once

–          Fox Rain

Fanfics Number : 3 (Third)

Realise : February 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah seorang manusia yang jatuh cinta pada seorang hantu yang terus mengganggunya dan selalu menuntut balas padanya. Bagaimana kisahnya ?

Let’s read, semoga suka ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Lovely Ghost (Hantu Tercinta)

 

            Kota Seoul, malam itu terlihat begitu sepi, sepanjang jalan itu tak terlihat satu orang pun yang melintas, begitu sepi bagai tak ada penghuni yang tinggal disana. Semilir angin musim dingin berhembus pelan, menyapu salju-salju yang terhampar disepanjang jalan kecil yang tak ada orang itu…..

            Disalah satu taman tak jauh dari jalanan tersebut, terlihat ada seorang Namja sedang duduk di bangku taman, disampingnya ada sebuah lampu taman yang berdiri tegak di samping bangku yang didudukinya. Wajahnya begitu tenang, sinar matanya hanya tertuju pada buku yang sedang dibacanya. Rambutnya yang ia cat pirang bersinar dibawah sinar lampu yang terang.

            Hmm, apa dia tidak merasa kedinginan, sehingga membaca buku malam-malam di taman seperti ini ? yah hanya dia yang tahu…….

———– Yu Shi POV ———-

            Namaku Kwang Yushi, seorang Yeoja yang masih duduk di bangku SMA kelas 3. Aku ini berasal dari keluarga terpandang di kota Seoul, yah, ayahku seorang Presdire Buah Import di Busan, sedikit jauh dari tempat kami memang. Tapi sayang terlahir dalam keluarga terpandang justru membuatku kurang diperhatikan. Hampir setiap hari aku hanya melihat orang tuaku ketika kami makan pagi dan setelah itu seharian penuh aku takkan melihat mereka lagi. Aku sangat kesal, mereka terlalu sibuk dengan urusannya sendiri tak pernah peduli denganku. Mungkin bagi mereka harta dan uang lebih penting daripada anak satu-satunya ini. Sedih, sangat sedih…. ketika aku melihat anak lain yang setiap hari bisa bermanja-manjaan dengan orang tua mereka. Huuh daripada aku hidup dalam keluarga kaya raya lebih baik hidup dalam keluarga sederhana tapi penuh dengan kasih sayang, belaian dari ibu, berangkat bersama ayah….. dan bercanda tawa bersama… ingin rasanya aku seperti itu…. tapi itu hanya mimpi…. mimpi yang tak mungkin bisa terwujud….

            Malam ini seperti biasa aku datang ke clap malam langgananku. Aku sering datang kesini jika aku tak punya kerjaan, sebenarnya kurang baik seorang Yeoja sering minum-minum di clap malam, tapi aku memang tidak bisa menghilangkan hobiku yang satu ini. Huhu asal ayah tidak tahu itu aman-aman saja……

            Hanya ke Clap malam inilah aku bisa melepas kesuntukan, melupakan sejenak kehidupanku yang sama sekali tidak menyenangkan… sering kali aku termenung, mengingat jika suatu saat aku bisa seperti orang lain yang selalu diperhatikan oleh orang tuanya. Sering pula setiap aku sedang minum, air mataku keluar begitu saja, bukan karena rasa pahit minuman ini, tapi karena rasa pahit di hatiku ini yang tak bisa diobati. Ingin rasanya suatu saat aku bersama kedua orang tuaku pergi bersama, melupakan sejenak aktivitas kami….. tapi…. sudahlah !!!

            Dimeja paling ujung, aku duduk termenung sendirian, tak ada seseorang yang ada disampingku. Hampir 3 botol arak sudah aku habiskan, tapi entah kenapa rasanya aku tidak mau berhenti juga. Suara musik DJ yang sangat keras membuat telingaku sedikit sakit, dan sinar lampu yang berkelap-kelip membuat mataku sakit… dan teriakan-teriakan orang-orang disana juga sedikit membuatku tidak nyaman…. Mereka terlihat begitu menikmati malam ini, tidak sepertiku yang masih suntuk.

            Setelah meminum gelas yang terakhir, akhirnya aku memutuskan untuk berhenti. Kepalaku sudah mulai pusing dan pandanganku sudah mulai kabur, sepertinya aku mabuk. Aku beranjak pergi, dan membanting setir mobilku dengan cepat.

            Sepanjang perjalanan, diantara kesunyian jalan yang aku lalui, aku terus saja memikirkan kedua orang tuaku yang terlihat tidak peduli padaku. Aku sungguh kecewa pada mereka, aku yakin ketika aku sampai dirumah mereka pasti belum pulang, padahal ini sudah pukul 11.00 PM, astaga…..

            Aku melintasi sebuah jalanan kecil di dekat taman kota, disana sangat sepi. Aku terus saja melamun, bahkan sejujurnya aku tidak melihat jalanan, aku hanya menginjak gas mobil saja tanpa peduli mau kemana mobil sedan hitam milikku pergi. Dan tiba-tiba kepalaku kembali pusing, aku kehilangan keseimbangan kemudi, dan dubrakk….. aku seperti menabrak sesuatu, tapi aku tidak tahu apa itu.

            Aku membuka mataku dan melihat kedepan, dan seketika mataku terbuka lebar. Oh tidak ! aku menabrak seseorang…. sepertinya dia terluka parah, banyak cairan merah bersimbah di tubuhnya. Aku takut, benar-benar takut kalau ada seseorang yang tahu aku menabraknya aku pasti dipenjara. Oh tidak ! tapi aku juga tidak tega meninggalkannya begitu saja…. lalu apa yang harus aku lakukan ?

            Aku mengumpulkan seluruh keberanianku untuk keluar dari Mobil. Aku berjalan ragu kearahnya. “a…apa kau baik-baik saja ?”

            Dia diam saja, kemudian aku singkap rambut pirang yang ada di wajahnya. Astaga, kepalanya berdarah, bahkan darah yang keluar banyak sekali. Aku semakin bingung, apa yang harus aku lakukan ? berteriak ? tidak, itu tidak mungkin, aku takut dipenjara…. aku pukul-pukul pelan pipinya, tapi dia tetap diam, kemudian aku check nafasnya… ternyata … sudah tidak bernafas. Apa dia mati ? pantas saja tangan dan pipinya sudah mulai dingin. Bingung, bingung dan bingung…. aku jadi serba salah…

            Ketika aku dalam kebingungan tiba-tiba saja terdengar gonggongan anjing yang sangat keras, aku terkejut setengah mati dibuatnya. Aku sudah tidak bisa berfikir lagi, yang aku rasakan hanya ketakutan dan perasaan serba salah, tapi aku juga tidak mau masuk penjara. Oh Tuhan…..

            “Emm, maafkan aku. Aku tidak sengaja menabrakmu. Maafkan aku…. aku tidak mau masuk penjara. Jadi…. aku harus meninggalkanmu…. maaf…….. sampai jumpa !”

            Aku langsung pergi begitu saja. Aku yakin anjing itu, pasti bersama pemiliknya, dan kalau sampai pemiliknya itu tahu bahwa aku yang sudah menabrak Namja itu, dia pasti akan langsung melaporkanku pada polisi… aku tidak mau membusuk di penjara….

**********

            Berhari-hari setelah kejadian malam itu aku semaki gelisah, aku ingin tahu bagaimana keadaannya, apa dia baik-baik saja atau…. sudah meninggal ? ah, bahkan karena memikirkan hal itu nafsu makanku hilang. Seringkali aku melamun, teringat kejadian malam itu, ketika aku singkap rambut namja tampan itu. Wajahnya yang sudah pucat, dan darah yang ada di tubuhnya, seolah-olah masih nyata dihadapanku. Aku tidak bisa melupakannya. Rasa bersalahku masih kental dihati…. ohTuhan semoga saja dia baik-baik saja….

            Hari ini setelah pulang sekolah, aku mengemudikan mobilku ketempat kejadian malam itu. Ketika aku lihat, jalan itu sudah bersih, tak ada noda darah yang tersisa disana. Kemudian aku bertanya pada seorang Eonni,

            “….ehm eonni, apa beberapa hari yang lalu ada kecelakaan disini ?” tanyaku basa-basi.

            “nae, saeng. Beberapa hari yang lalu ada seorang Namja yang tertabrak, tapi sayang yang menabrak itu sama sekali tidak bertanggung jawab. Dia justru melarikan diri….”

            Aku merasa tersinggung ketika mendengar ucapannya, tapi aku mencoba untuk tetap tenang. “…lalu, apa namja itu baik-baik saja ?”

            “….. Namja itu meninggal dunia, karena luka di kepalanya.”

            “…. astaga ….”

            “ngomong-ngomong kau ini siapanya dia yah ?”

            “…ehmm aku…. aku temannya… lantas sekarang dia dimakamkan dimana ?”

            “oh itu. Dia dimakamkan di pemakaman umum kota”

            “oh begitu. Terimakasih eonni”

            “cheonma”

To be Continue >>>>

, ,

  1. #1 by Aida on February 6, 2013 - 10:48 AM

    Omo!!!!! knpa young jdi mninggal…?????
    jhat bgt thoooooorrrrrr……………………

  1. 3. [Boyfriend FF Library] My Lovely Ghost « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: