[Boyfriend Fanfic] My Lovely Ghost (Part 2)

cover, fanfic, youngmin, boyfriend, fanfiction

Tittle : My Lovely Ghost (part 2)

Main Cast :

–          Kwang Yu Shi (OC)

–          Jo Young Min

–          Kim Dong Hyun

Author : @Nesada on twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

– Kiyoshi Sakurazuka as Kwang Yushi

– Jo Young Min as Jo Youngmin

Original Soundtrack :

–          Boyfriend – Where are You inst.

–          Girl’s Day – Hug Me Once

–          Fox Rain

Fanfics Number : 3 (Third)

Realise : February 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah seorang manusia yang jatuh cinta pada seorang hantu yang terus mengganggunya dan selalu menuntut balas padanya. Bagaimana kisahnya ?

Let’s read, semoga suka ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Lovely Ghost (Hantu Tercinta)

            Tidak mungkin ! Namja itu meninggal… aku jadi semakin bersalah gara-gara aku dia jadi meninggal, kalau saja malam itu aku tidak minum, pasti tidak akan jadi seperti ini.

            Saat di pemakaman kota, disana terlihat sangat sepi, mungkin hari ini tidak ada seseorang yang menjenguk kerabatnya, aku melihat sebuah makam dengan tanah yang masih merah, makam itu terlihat masih baru, meski batu nisan yang dibuat sudah menggunakan keramik. “Jo Young Min” itulah nama yang terukir di batu nisan itu, aku baru tahu kalau namanya adalah Youngmin, bagus juga seperti orangnya. Aku usap nisan itu,

            “aku minta maaf, gara-gara aku kau jadi seperti ini. Aku mohon maafkan aku Youngmin, aku tidak sengaja menabrakmu…. aku harap kau bisa tenang di alam sana….”

            Disaat aku berhenti bicara, tiba-tiba ada angin yang berhembus dari belakangku, sangat kencang hingga membuat rambutku berantakan dan jatuh ke wajah. Aku menyingkapnya, namun ketika wajahku hendak menatap datangnya angin tersebut, tiba-tiba saja bulu kudukku berdiri, dan tubuhku seketika membeku. Tapi aku jadi semakin penasaran, sebenarnya apa yang sudah membuat bulu kudukku merinding seperti ini. Lagi-lagi aku mencoba untuk mengumpulkan seluruh keberanianku untuk melihatnya. Dan……

            “waaaahhhhhh………… “

            Seketika aku berteriak keras, hingga tenggorokanku sakit ketika melihat wajah seseorang yang sangat familiar berdiri tegak dibelakangku, wajahnya begitu pucat, tanpa ekspresi. Tidak salah lagi itu…. itu Jo Youngmin yang sudah aku tabrak beberapa hari yang lalu. Kenapa ? kenapa dia ada disini, bukankah dia itu sudah mati ? oh tidak ! apa aku sedang bermimpi di siang bolong seperti ini ? atau jangan-jangan…. itu roh Youngmin yang gentayangan gara-gara aku tabrak ? waaaahhhhh aku berlari secepat mungkin, berharap tidak melihat wajahnya yang mengerikan itu…. aku takut…. tolong aku…..

            “…. kau tidak bisa pergi kemana-mana pembunuh….”

            Tiba-tiba terdengar suara saat aku berlari, aku yang sedari tadi berlari sambil melihat kebelakang langsung terkejut ketika aku menatap kedepan, yah, didepanku sudah berdiri hantu Namja itu, aku langsung tersungkur jatuh ke tanah. Oh tidak ! darimana datangnya…… apa dia memiliki kaki super cepat sehingga dengan mudah mengejarku ? atau dia punya sayap ? atau…. astaga aku lupa kalau dia itu hantu, hantu itu kan bisa melakukan apa saja….

            “Kau mau apa ?”

            “…. aku ingin kau juga mati sepertiku….”

            “Aku tidak mau !”

            “Kau yang sudah membunuhku, kau juga yang harus ku bunuh !”

            “hah ! kau pikir aku takut dengan hantu ! aku hanya takut pada Tuhan !”

            “benarkah ?”

            “te…tentu”

            Hantu Namja itu tersenyum sinis, tapi dengan sangat tiba-tiba dan tak terduga, tubuhnya menghilang bagai angin yang berhembus. Aku tidak mengerti, dia bilang ingin membunuhku, tapi kenapa justru pergi ? hantu modern memang aneh….

            Saat sampai dirumah, aku merasa aneh, kenapa rasa takutku akan kematian Namja itu serasa hilang ketika aku melihat wajah namja itu, yah meski hanya rohnya saja tapi itu sudah membuatku tenang. Hemm, tapi sekarang yang membuatku tidak tenang adalah pemberitaan di TV, ternyata polisi sedang menyelidiki kasus itu, aku harap mereka tidak akan tahu kalau aku yang sudah membunuhnya, aku tidak mau masuk penjara, hanya gara-gara aku menabrak Namja itu…..

            “…. Kau lihat…. sebentar lagi kau akan masuk penjara ….”

            Suara itu kembali lagi, yah suara Youngmin, si hantu yang suka mengagetkanku itu. Kenapa dia bisa datang kerumahku, dan bagaimana dia masuk ke kamarku, padahal seingatku aku sudah mengunci pintunya ?

            “Kau ! sebenarnya apa maumu ?”

            “yang aku mau ? kau ingin tahu ? kematianmu ! aku ingin melihatmu mati didepan mataku ….” ucapnya sambil memegangi guci porselen kesayanganku.

            “apa katamu ! pergilah dari hadapanku !”

            “hahaha kau tidak bisa mengusirku !” ucapnya yang tiba-tiba saja mendekat padaku dengan kecepatan super. Dia berdiri sangat dekat, mungkin kurang dari 10 cm. Astaga, kalau di lihat dari dekat, dia benar-benar tampan. Bahkan mungkin lebih tampan dari Namja yang aku sukai, Donghyun Oppa. Tapi sayang dia terlalu menyebalkan, yang dia bicarakan hanya kematianku, apa kalau aku mati, itu membuatnya puas ?

            “….mulai sekarang ini adalah rumahku !” lanjutnya sambil mengalihkan pandangannya…..

            “ini rumahku, bukan rumahmu ! kau tidak bisa seenaknya mengklaim kalau ini adalah rumahmu ! dasar hantu menyebalkan !”

            “…. apa kau melarangku untuk tinggal disini ?” ucapnya lagi-lagi mncul tepat dihadapan wajahku, aku sangat tegang ketika aku melihat ekspresi menakutkannya.

            “…. ba… baiklah…. kau bisa tinggal disini, semaumu….”

            “baguslah…..”

            Sebenarnya aku sangat kesal melihat tingkah lakunya yang suka seenaknya, tidur di ranjangku, membuat kamarku berantakan, dan suka sekali menggangguku saat aku mengerjakan tugas. Ingin rasanya aku menendangnya, memukulnya dan menarik rambut pirang jeleknya, tapi…. aku takut, kalau dia marah…..

*********

            Pukul 07:30, bel masuk sekolah sudah berbunyi. Aku langsung duduk dibangku, bangku ku berada di urutan ke tiga dari depan dan nomor dua dari kanan. Sangat strategis untuk mencari contekan kalau sedang ulangan, heheh. Pagi ini, akan diadakan try out untuk ujian nasional nanti yang akan diadakan pada bulan april mendatang. Sebenarnya aku kurang persiapan untuk menghadapi try out kali ini, yah maklum saja beberapa hari ini aku sering sekali diganggu oleh hantu Namja yang menyebalkan itu. dia sering sekali mengganggu konsentrasiku saat menghafal mata pelajaran, menghitung matematika dan sering mengalihkan perhatianku saat berlatih bahasa inggris. Aku hanya bisa berharap kali ini semoga Dewi Fortuna sedang berpihak padaku, semoga saja Nilaiku memuaskan….

            Hampir satu jam berlalu, tapi aku … satu soalpun belum ada yang aku jawab. Astaga… kenapa otakku rasanya buntu seperti ini, biasanya saja aku bisa tapi kenapa kali ini terasa begitu sulit ? apa yang terjadi denganku ? oh, ibu…. bantu aku menjawab soal yang menyebalkan ini…..

            “kau tidak bisa menjawab rupanya…..”

            Aku sedikit terkejut ketika mendengar suara yang tiba-tiba muncul itu. tapi aku sudah paham sekali suara siapa itu, ya suara Youngmin si hantu penasaran itu. mau apa dia datang kesini ? apa dia ingin menertawaiku karena aku tidak bisa menjawab soal ? atau ingin menyindirku karena kebodohanku ini ?. dia duduk di mejaku, sangat tidak sopan memang, kalau saja pengawas ruangan tahu dia pasti sudah dipukul, taapi sayangnya tidak ada yang bisa melihatnya kecuali aku….

            “kenapa kau datang kesini ?” tanyaku lirih, selirih mungkin agar orang lain tidak tahu.

            “hohoho soal seperti itu saja kau tidak bisa jawab, payah sekali.”

            “diamlah ! jangan sampai emosiku keluar !”

            “hah, ternyata. Yeoja yang sudah membunuhku adalah Yeoja bodoh yang menjawab soal bahasa inggris saja tidak bisa. Dan lihatlah ! satu soalpun belum ada yang dijawab…. payah sekali !”

            “Diamlah !” ucapku dengan keras sambil berdiri

To be Continue >>>>

Advertisements

, ,

  1. #1 by Aida on February 6, 2013 - 10:49 AM

    Yu shi, yu shi….. ktanya gk tkut ma hntu… tpi knpa blang “AKU TAKUUUUT”??????

  1. 3. [Boyfriend FF Library] My Lovely Ghost « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: