[Boyfriend Fanfic] It’s War : Death to Love (Part 4/18)

Tittle : It’s War : Death to Love (Part 4/18)

Main Cast :

–          Jo Youngmin

–          Han Jiwoon (OC)

–          No Minwoo

–          Kang Sora (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Angst

Rating : PG-17

Cover Model :

– Jo Young Min as Jo Youngmin

– Kang Sora as Han Jiwoon

– No Minwoo as No Minwoo

– Yui Horie as Kang Sora

Original Soundtrack :

–          Mblaq – It’s War

–          Mblaq – It’s War Piano vers

–          Boyfriend – Boyfriend Piano vers

Fanfics Number : 4 (Fourth)

Realise : March 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Terinspirasi dari MV Mblaq yang berjudul It’s War, kisah segi empat antara masa lalu, sahabat dan kekasih. Bagaimana kisahnya ?

Ok! Let’s read yah….

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

It’s War (Perang)

Aku segera beranjak dari tempat tidurku, dan menghampiri pintu depan, ku intip terlebih dahulu dari balik korden pintu, astaga… itu oppa, kenapa dia ? aku segera membuka pintu, dan aku topang tubuh Oppa yang tidak karuan itu. aku mencium ada bau alkohol di baju dan mulutnya, sangat menyengat hingga membuat hidungku sakit.

“Oppa mabuk !”

“oh tidak, chagiya…”

“iya, tidak salah…. dasar…”

Aku mengantarkan Oppa ke kamarku, aku tidak tega harus menyuruhnya tidur di Sofa dengan keadaan seperti ini. Brukk aku jatuhkan tubuhnya yang berat itu ke kasurku, setelah itu aku beranjak pergi, mungkin malam ini giliran aku yang tidur di Sofa, pikirku.

Baru selangkah pergi, tiba-tiba ada yang menarik langanku dengan kuat, aku membalikkan badan, ternyata Oppa yang menariknya, matanya masih tertutup, astaga, refleknya kuat sekali.

“jangan pergi… aku tidak mau sendiri.” Ucapnya sambil membuka pelan kedua bola matanya yang memerah.

“aku hanya tidur diluar. Oppa tidurlah sendiri disini.”

“aku tidak mau, aku mau kau juga tidur disini, disampingku….”

“mian Oppa, kita belum menikah. Tidak pantas kalau kita tidur sekamar, apa kata orang nanti ?”

“hah, kau pikir aku akan peduli dengan omongan orang hah !” nada bicara Oppa tiba-tiba saja meninggi. Dia menarikku hingga jatuh ke pelukannya, aku mencoba untuk bangun, tapi pelukan Oppa terlalu kuat, hingga membuatku kesulitan. Aku mulai takut dengan Oppa, apalagi sekarang dia dalam pengaruh alkohol. “Oppa lepaskan…”

“tidak semudah itu…. sudah 4 tahun kita berpacaran, tapi sekalipun kita belum pernah melakukan hal itu… aku ingin malam ini melakukannya denganmu…”

“apa maksud Oppa !”

“kau pasti tau maksud Oppa kan… jangan berpura-pura, Oppa sudah tidak bisa menahannya lagi, chagiya….”

Dia membalikkan badannya, membuat tubuhku tertindih tubuhnya, terasa berat dan sesak. “Oppa, jangan… aku mohon… sadarlah, Oppa dalam pengaruh minuman….”

“kenapa ? apa kau takut ?”

Aku hanya mengangguk. “apa yang kau takutkan, chagiya ?” tanya Oppa lagi.

“aku takut hamil Oppa… aku belum siap…”

“bukankah itu tugas seorang wanita ? kenapa harus takut ?”

Aku mencoba untuk rileks, aku ambil nafas panjang setiap kali Oppa menciumi bibirku hingga berkali-kali. Tapi kali ini terasa aneh, padahal sudah sering kami melakukannya, tapi entah kenapa kali ini aku merasa tegang. Berkali-kali aku meminta Oppa untuk menghentikan ciumannya itu.

“kenapa ? apa masih tegang ?”

“aku benar-benar belum siap Oppa, jangan lakukan sekarang… “

“aku tidak bisa menunggunya lebih lama lagi chagiya…”

Aku kembali menghela nafas panjang, berusaha untuk rileks. Perlahan Oppa membuka piyamaku dengan jemari lembutnya. Dan….

———— Jiwoon POV End————

———— Author POV————

Malam itu, ketika sang bulan sedang malu-malu menampakkan sinar wajahnya. Dan bintang-bintang sedang berkelap-kelip seirama dengan setiap nada-nada chord yang terdengar sayup diantara hembusan angin malam indah ini… ada sepasang makhluk indah yang sedang asyik menikmati malam ini bersama. Desahan demi desahan terdengar indah diantara mereka berdua. Keringat mereka mengalir bagai anak sungai yang siap memenuhi induk mereka.

 

Disela-sela kenikmatan itu, sang Yeoja mengerang hebat, ketika sang Namja mencapai klimaks. Tetesan cairan merah yang cukup banyak keluar dari lubang pribadi Yeoja itu, sakit yang luar biasa ia rasakan, sakit, perih linu yang ia rasakan ketika Namjachingunya melakukan aksi selayaknya seorang namja.

 

Yah, itu adalah pertama kalinya bagi yeoja itu melakukan hal semacam ini, sudah sepantasnya hal ini yang dirasakannya. Sedangkan Namja itu sepertinya kurang peka terhadap apa yang sedang Yeojachingunya rasakan.

******

 

Pagi hari ketika semuanya selesai, yeoja semalam yang tak lain dan tak bukan adalah Jiwoon, dia masih duduk termangu hanya saja kali ini dia sudah memakai pakaian, nampak dalam raut wajahnya ia sedang menahan rasa sakit yang ada disela-sela selangkangannya, wajahnya pun masih sedikit pucat, berusaha menyembunyikan rasa sakitnya. Tiba-tiba dari balik pintu, datang Youngmin, namjachingunya yang semalam sudah melakukan hubungan itu dengan Jiwoon. Dia membawakan segelas teh hangat untuknya.

 

“apa masih terasa sakit ?” tanya Youngmin sambil membelai rambutnya yang sudah sedikit rapi.

 

“ne Oppa” ucap Jiwoon sambil meminum teh hangat yang manis itu, kemudian ia letakkan cangkirnya ke meja samping ranjangnya.

 

“Terimakasih chagiya…” ucap Youngmin sambil memegang erat tangan Jiwoon. “terimakasih kau sudah memberikan mahkota berhargamu hanya untukku, terimakasih…” .. kemudian Youngmin memeluknya, “mian chagiya, apapun yang terjadi, aku tidak akan lari dari tanggung jawabku. Saranghaeyo…. nan neul saranghae…”

 

Dilain pihak, beberapa hari kemudian, mayat Song Yuri ditemukan oleh pihak kepolisian. Mayatnya sudah kaku dan mulai membusuk. Song Woohyung yang mengetahui kematian Yuri, anaknya yang tragis, merasa tidak terima. Dia menyewa pihak kepolisian dan tim penyidik untuk mencari pembunuh putri bungsunya itu. sedih sangat sedih yang kini Woohyung rasakan, bahkan beberapa kali saat berada di rumah duka ia jatuh pingsan  tidak bisa menahan kepedihannya…

 

“kembalikan anakku….. !!!!”

 

Sedangkan Jihyun yang melihat sikap Woohyung yang sedikit gila itu, hanya tersenyum sinis dibalik pintu masuk rumah duka, dia senang bisa melihat Woohyung merasakan kesedihan yang pernah ia alami sebelumnya. “hah, bagaimana rasanya kehilangan seorang anak, sedih bukan ? ini yang pernah aku alami 20 tahun silam, saat kau membunuh anakku…”

 

Hanya kesedihan yang kini tampak didalam rumah duka Koyose yang berada tak jauh dari gedung presiden, banyak rintikan air mata yang keluar dari mata orang-orang yang ada disana, entah itu keluarga presiden ataupun para pelayat lain. Bunga-bunga yang ada disana nampak rontok mengikuti kesedihan yang ada diantara makhluk yang ada disana, semilir angin yang berhembus terasa sangat pelan dan dingin seakan sedang membawa roh Yuri pergi ke alamnya.

———— Author POV End————

To be Continue >>>

,

  1. #1 by Elvia Siefke on December 10, 2012 - 9:08 PM

    Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword….wait there’s even more Now what if i told you there was a simple WordPress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That’s right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at. Seo Plugin

  1. 4. [Boyfriend FF Library] It’s War – Death to Love « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

