[Boyfriend Fanfic] It’s War : Death to Love (Part 6/18)

Tittle : It’s War : Death to Love (Part 6/18)

Main Cast :

–          Jo Youngmin

–          Han Jiwoon (OC)

–          No Minwoo

–          Kang Sora (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Angst

Rating : PG-17

Cover Model :

– Jo Young Min as Jo Youngmin

– Kang Sora as Han Jiwoon

– No Minwoo as No Minwoo

– Yui Horie as Kang Sora

Original Soundtrack :

–          Mblaq – It’s War

–          Mblaq – It’s War Piano vers

–          Boyfriend – Boyfriend Piano vers

Fanfics Number : 4 (Fourth)

Realise : March 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Terinspirasi dari MV Mblaq yang berjudul It’s War, kisah segi empat antara masa lalu, sahabat dan kekasih. Bagaimana kisahnya ?

Ok! Let’s read yah….

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

It’s War (Perang)

“Chukkae… istrimu sedang hamil. Tolong jaga baik-baik, kandungannya masih berumur beberapa minggu, jadi masih rentan sekali untuk keguguran…”

Aku sangat kaget, seolah ada petir yang tiba-tiba menyambarku di siang bolong. Aku juga lihat Youngmin tidak begitu suka dengan berita ini, bahkan senyumannya saja terlihat sangat canggung dan ragu. Aku takut… kalau Youngmin akan meninggalkanku karena bayi ini. Lantas apa yang harus aku lakukan ?”

Diperjalanan pulang, aku lebih memilih jalan kaki daripada naik mobil mewah Oppa. Sepanjang perjalanan aku hanya diam dan tertunduk. Aku masih merasa sedih, “Mian, Oppa”

“hah, wae yo chagiya ?”

“mian, apa Oppa tidak senang dengan kehamilanku ini ?”

“apa yang kau katakan chagiya… tentu Oppa senang, senang sekali. Akhirnya Oppa akan jadi ayah juga. Kenapa kau bertanya seperti itu chagi ?”

“itu… aku takut… aku takut kalau Oppa tidak senang dan akan meninggalkanku dan bayi ini… aku takut Oppa… “

“astaga chagi, kenapa kau berfikiran seperti itu. mana mungkin Oppa akan meninggalkan gadis yang sangat Oppa cintai dan juga anak Oppa… itu tidak akan Chagi, percayalah, Oppa akan segera menikahimu, Oppa janji.”

“benarkah…”

“ne chagi. Mana mungkin Oppa meninggalkan gadis sehebat kau, yang bisa langsung hamil meski baru sekali melakukan….” ledeknya

“….diamlah Oppa !”

Hari-hari berikutnya aku jalani bersama Youngmin Oppa, dia lebih sering menginap di rumahku, meski setiap malam tidurnya selalu di Sofa sambil jaga TV. Setiap pagi, kini Oppa yang selalu membuatkanku sarapan. Ternyata masakannya enak juga, dan Oppa juga tak pernah lupa memberiku air susu, kata Oppa, air susu itu bagus untuk bayi. Sebenarnya aku sedikit tidak percaya, tapi tidak ada salahnya selalu minum kalau pagi hari.

“apa Oppa tidak lelah, setiap hari membuatkan sarapan untukku ?”

“tentu tidak chagi” ucapnya sembari menghampiriku yang tengah asyik membaca buku, hari ini tidak ada mata kuliah, sehingga aku gunakan untuk bersantai dirumah bersama Oppa.

“Oppa justru senang, kau kan tidak boleh terlalu lelah. Nanti jagoan kecil Oppa kenapa-napa….” ucapnya seraya mengusap pelan perutku. “perutmu sudah mulai gendut dan keras chagi. Sepertinya jagoan Oppa ini gendut… hahahah. Kira-kira namja atau yeoja yah chagi ?”

“nama aku tau Oppa, baru saja 3 minggu, tentu belum bisa di USG kan ?”

“semoga saja Namja”

“wae ?”

“Oppa ingin ada yang meneruskan pekerjaan Oppa, hehehe.”

“kalau begitu aku tidak mau. Aku tidak mau kalau anakku berurusan dengan polisi…”

“hahahha, hanya bercanda chagi. Jangan marah begitu… ahh… aku ingin si kecil ini cepat-cepat lahir. Dia pasti lucu sekali seperti Appanya…”

Kemudian Oppa mencium perutku berkali-kali seakan sedang mencium anaknya sendiri. Mungkin memang benar kalau Oppa sangat mencintai bayi ini. Aku bisa bernafas lega, ternyata Oppa mau menerima bayi kecil ini…

“geli ahh…!!”

———— Jiwoon POV End————

———— Author POV————

Setelah berhari-hari mencari keberadaan Youngmin, akhirnya Kang Sora berhasil menemukan keberadaannya. Ternyata dia tinggal bersama seorang gadis bernama Han Jiwoon dalam satu atap, mungkin itu yeojachingunya, pikir Sora. Dengan dibantu pihak kepolisian, Sora mendatangi rumah persembunyian itu secara diam-diam.

 

Malam ini tepat pukul 9 PM, seluruh polisi telah berhasil mengepung rumah itu, serentak serene dibunyikan, yah suara khas polisi itu kini menggema disekitar rumah itu. sedangkang Youngmin dan Jiwoon yang berada di dalam sangat terkejut, mereka kebingungan untuk lari.

 

“larilah Oppa, aku disini saja.” Ucap Jiwoon tiba-tiba.

 

“apa yang kau katakan ! tidak mungkin aku akan meninggalkanmu sendirian disini. Mereka akan menangkapmu chagi.”

 

“tidak apa-apa, asalkan Oppa selamat”

 

“yang benar saja chagi, mereka pasti akan menjebloskanmu ke penjara. Mana mungkin Oppa tega melihatmu di dalam sel penjara, belum nanti, kalau anak Oppa lahir dipenjara dan dititipkan di Panti Asuhan, mana mungkin Oppa bisa terima…”

 

“tapi Oppa…”

 

“sudahlah, ayo kita lari. Percayalah kita pasti akan selamat” ucap Youngmin seraya menggenggam erat tangan Jiwoon.

 

“Ne Oppa… aku percaya”

 

Mereka berdua lari lewat pintu belakang, mereka sadar di pintu belakang pasti sudah ada polisi yang menghadang. Tapi mereka yakin kalau polisi yang ada disana tidak akan sebanyak polisi yang ada di depan.

 

“Cepat keluar dan serahkan dirimu baik-baik Jo Youngmin ! kau sudah tidak bisa kemana-mana lagi… CEPAT KELUAR JO YOUNGMIN….” Teriak Sora dengan toa yang dibawanya di luar rumah. Berkali-kali Sora berteriak seperti itu, namun Youngmin dan Jiwoon tidak kunjung keluar.

 

“Aish, suara itu… “ gumam Youngmin disela-sela langkah seribunya.

 

Ketika Youngmin dan Jiwoon hendak keluar melalui pintu belakang, mereka melihat ada beberapa polisi yang siap menghadang mereka, mereka pun mengurungkan niat mereka untuk melintas, sejenak, mereka bersembunyi di balik pintu keluar, mengatur nafas mereka yang sudah mulai tersendat.

 

“Sepertinya mereka tidak mau keluar secara baik-baik, kita sergap saja inspectrur.” Ucap Sora kepada salah satu polisi berbintang 3 itu.

 

“baik, kita sergap saja”

 

 

To be Continue >>>

, ,

  1. 4. [Boyfriend FF Library] It’s War – Death to Love « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: