[Boyfriend Fanfic] My Lovely Ghost (Part 3)

Tittle : My Lovely Ghost (part 3)

Main Cast :

–          Kwang Yu Shi (OC)

–          Jo Young Min

–          Kim Dong Hyun

Author : @Nesada

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

– Kiyoshi Sakurazuka as Kwang Yushi

– Jo Young Min as Jo Youngmin

Original Soundtrack :

–          Boyfriend – Where are You inst.

–          Girl’s Day – Hug Me Once

–          Fox Rain

Fanfics Number : 3 (Third)

Realise : February 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah seorang manusia yang jatuh cinta pada seorang hantu yang terus mengganggunya dan selalu menuntut balas padanya. Bagaimana kisahnya ?

Let’s read, semoga suka ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Lovely Ghost (Hantu Tercinta)

            Seketika aku menjadi objek perhatian, semua orang melihat kearahku. Aku sangat malu, ditengah-tengah kesunyian saat mengerjakan soal tiba-tiba ada suaraku yang seperti petir meluncur dengan keras, sangat malu, malu sekali. Apalagi mata mereka seolah-olah menunjukan perasaan sinisnya padaku. Kalau saja ada jurang dihadapanku, aku sudah terjun sedari tadi.

            “wae yo Kwang Yu Shi ?” (kau kenapa Kwang Yu Shi ?)

 

            “ani yo bubu gyosa” (tidak ada apa-apa bu guru)

 

            Aku kembali duduk, dan Hantu Namja itu justru tertawa sangat keras, aku benci cara tertawanya, sampai kapan dia akan terus menggangguku, sampai aku mati ? tidak, tidak ! tidak boleh ! aku harus cari cara untuk mengusirnya, tapi apa ?

            “…. apa boleh aku membantumu ?”

            “hah ?”, apa tidak salah ucapannya itu ? ingin membantuku ? hoho, pasti dia hanya akan menjerumuskanku saja, dia pasti tidak benar-benar membantuku, aku yakin itu. tapi …

            Saat aku melihatnya sedang membaca soal try out milikku, wajahnya sama sekali tidak menampakkan sifat isengnya, dia begitu serius, apa dia benar-benar ingin membantuku ? sedikit ragu memang, tapi entah mengapa kali ini aku bisa percaya padanya, aku ikuti saja jawaban yang keluar dari mulutnya, yah, daripada pusing sendiri lebih baik percaya saja dengan omongan Hantu ini, siapa tahu saja dia benar.

            Setelah try out selesai kelasku langsung di pulangkan, aku berjalan menyusuri jalanan kecil disamping sekolahku. Aku berjalan santai bersama Youngmin, hantu peliharaanku ini, hehe. Sepanjang perjalanan aku hanya diam, Youngmin juga begitu, dia yang biasanya cerewet tiba-tiba saja berubah menjadi diam tanpa ekspresi. Dia berjalan disampingku, aku melihat wajahnya dari sudut mataku. Astaga…. perasaan ini datang lagi… tidak-tidak ! aku hanya kagum kepada wajahnya yang tampan, dan juga manis seperti perempuan. Tapi sayang sikapnya sama sekali tidak aku suka.

            “Youngmin…. boleh aku bertanya sesuatu …”

            “nae chagiya….”

            “apa kau bilang !”

            “hehe hanya bercanda…. apa yang ingin kau tanyakan ?”

            “aku hanya ingin tahu, kenapa kau tidak pergi ke akhirat, kau ini kan sudah mati ?”

            “…. itu karena aku belum melihatmu mati di depan mataku !. hahahha tidak-tidak, aku hanya bercanda. Sebenarnya aku juga tidak tahu, kenapa aku tidak bisa pergi ke akhirat, rasanya pintu yang menuju akhirat itu masih tertutup untukku, makanya rohku ini masih ada di dunia. Aku , aku juga tidak mengerti, sebenarnya siapa yang sudah menutup pintu itu …. aku ingin tahu, tapi aku bingung, aku harus bertanya pada siapa… lalu….”

            “lalu, …. apa….”

            “sudahlah itu bukan urusanmu….”

            Aku melihat ada garis kesedihan yang ada dalam wajahnya, apa pertanyaanku ini sudah menyinggung perasaannya ? atau ada masalah yang sedang ia hadapi ? Youngmin, kau sudah membantuku tadi, apa boleh aku membalas kebaikanmu dengan mencarikan jawaban tentang siapa yang sudah menutup pintu akhirat untukmu…. tapi … aku juga tidak tahu, kemana aku harus bertanya….

            “Youngmin…. meskipun kau menyebalkan. Tapi ternyata kau punya sisi baik juga….” ucapku dalam hati.

**********

Sore ini, saat pukul 05:00 PM waktu seoul, aku beranjak pergi ke kantorku, sebenarnya bukan kantor, ya hanya sebuah restaurant kecil di dekat stasiun tak jauh dari rumahku. Aku lebih suka  menganngapnya sebagai sebuah kantor besar temaptku bekerja. Sebenarnya terlihat aneh, aku yang seorang anak seorang pengusaha kaya raya kenapa repot-repot bekerja di restaurant kecil ? mau tahu kenapa ? ya, karena di restaurant itu ada seorang Namja yang sangat aku sukai, dia adalah boss di restaurant itu, namanya Kim Donghyun. Dia adalah seorang yang baik hati, tampan, dan dewasa, sesuai dengan kriteriaku.

Hampir 2 tahun aku bekerja disana, dan selama itu pula kedua orang tuaku tidak tahu, apa yang aku lakukan ketika mereka pergi. Aku senang sekali bisa bekerja disana, selain untuk membuang rasa bosan, aku juga bisa menikmati pemandangan yang enak dilihat, yah… Boss Donghyun adalah pemandangan indahnya….

Haha, setelah 15 menit berjalan, akhirnya aku sampai. Restaurant yang bercat pink calm itu adalah tempat dimana aku bekerja, bagiku meskipun tempatnya kecil namun sangat nyaman, bahkan lebih nyaman daripada rumahku sendiri. Teman-teman sepekerjaku sangat baik ramah dan pengertian, mereka sering sekali menghiburku ketika aku sedih dan tertawa bersama saat kami gembira. Aku tersenyum, ketika aku melihat kantorku yang indah dengan patung kelinci besar berwarna kuning berdiri tegak didepannya, maklum saja kelinci itu adalah icon restaurant, tapi meski iconnya kelinci, bukan berarti restaurant kami ini adalah tempat orang-orang playboy atau sejenisnya, melainkan sebagai lambang kelembutan dan kesetiaan selayaknya kelinci sungguhan.

Aku berjalan menyusuri lorong kecil disamping dapur, bau makanan sudah tercium dihidungku, aku yakin itu bau sosis bakar dan juga sushi. “Saeng, kau sudah datang… ayo bantu eonni masak….”

Aku sedikit terkejut, ya… itu adalah Yuri eonni, dia seorang cheff disini. Dia gadis yang cantik, namun sedikit cerewet menurutku…. “nae, eonni….”

Sebenarnya aku senang sekali memasak, tapi sayang masakanku kurang enak jadi aku malas untuk masak….

“ohohohohoho kau bisa masak rupanya, hebat sekali….”

“…. untuk apa kau datang kemari Youngmin ?” tanyaku seketika tanpa menoleh kehadapannya karena saking sibuknya membolak balik telur dadar pesanan pelanggan, hmm aku sudah bisa tebak, itu pasti dia, Hantu yang suka membuat jantungku seperti mau copot.

“…. apa tidak boleh ? aku heran, kau kan anak orang kaya…. tapi kenapa kau repot-repot bekerja ? padahalkan kau bisa dengan mudah mendapatkan uang, tinggal minta pada ayahmu pasti dia beri….”

“…. kau tidak mengerti. Sebenarnya aku bekerja disini, karena……….” tiba-tiba saja ucapanku terhenti ketika aku melihat seseorang yang berjalan di lorong sambil merapikan jas abu-abunya. Sekejap aku bisa melihatnya dari balik beningnya kaca dapur. Dia begitu tampan, bahkan seketika nafasku terhenti ketika aku menatap wajanya meski ia tak melihatku…. begitu tampan dan berwibawa… oh Tuhan itu Boss Donghyun…. pria pujaanku.

“apa kau menyukainya ?”

“hah…. apa yang kau katakan…. tapi…. sebenarnya iya. Selama ini aku sangat mengaguminya, tapi sayang aku tidak berani untuk mengatakannya, karena aku takut dia tidak menyukaiku, makanya selama ini aku pendam saja perasaan ini…….”

————- Yushi POV End ———-

————- Youngmin POV ———-        

Namaku Youngmin, tepatnya Jo Young Min. Aku adalah Namja dari keluarga biasa yang hidup pas-pasan. Ibuku adalah seorang guru disekolah dasar, dia sangat cantik dan sangat menyayangiku, aku juga memiliki adik yang sangat lucu, namanya Jo Hyunmin, usianya masih 8 tahun. Sedangkan ayahku…. dia sudah lama meninggalkan kami 7 tahun silam. Aku tidak mengerti kenapa dia meninggalkan kami semua, dan kenapa dia tidak pernah memberi kabar pada kami dimana keberadaannya, bagaimana keadaannya…. tapi… meskipun tak ada ayah disampingku dan Hyunmin adikku, aku masih bisa hidup bahagia bersama ibu. Bagiku dia adalah ibu sekaligus ayah yang sangat mengagumkan, rela membanting tulang demi menghidupi ku dan adikku.

Hmm…. Namun sayang… ketika kehidupanku dan keluargaku sedang bahagia, tiba-tiba ada seseorang yang mengakau diantara kami. Yah, akan aku ceritakan… terakhir kali aku ingat, saat itu aku sedang berjalan ditepi jalan, tepatnya ditrotoar. Saat itu aku sedang membaca buku novel berjudul Summer Scent, dan tiba-tiba saja ada mobil menabrakku dari belakang, sesaat setelah mobil itu menabrakku, aku sempat sadar, ada seorang Yeoja turun dari mobil itu dan menghampiriku, dia seperti mengatakan sesuatu, namun aku sudah tidak bisa mendengarnya, kesadaranku hilang seketika.

To be Continue >>>>

,

  1. #1 by Aida on February 6, 2013 - 10:50 AM

    Kwangmin gk ad ya thor????
    yah…..
    k’o gk ad gk rme ffnya…..
    *PLAAAAKKKK
    Brcnda thor😛

  1. 3. [Boyfriend FF Library] My Lovely Ghost « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: