[Boyfriend Fanfic] My Lovely Ghost (Part 4)

Tittle : My Lovely Ghost (part 4)

Main Cast :

–          Kwang Yu Shi (OC)

–          Jo Young Min

–          Kim Dong Hyun

Author : @Nesada on twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

– Kiyoshi Sakurazuka as Kwang Yushi

– Jo Young Min as Jo Youngmin

Original Soundtrack :

–          Boyfriend – Where are You inst.

–          Girl’s Day – Hug Me Once

–          Fox Rain

Fanfics Number : 3 (Third)

Realise : February 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah seorang manusia yang jatuh cinta pada seorang hantu yang terus mengganggunya dan selalu menuntut balas padanya. Bagaimana kisahnya ?

Let’s read, semoga suka ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Lovely Ghost (Hantu Tercinta)

Ketika aku tersadar lagi, aku seperti sedang dalam mimpi, aku berada dalam sebuah tempat yang sangat tidak aku kenal, tempat itu serba putih, ada sinar terang datang dari langit, tapi bukan sebuah matahari. Aku berjalan menyusuri jalanan disana, aneh tak ada siapa-siapa disana, sangat sepi, tak ada angin, tak ada suara, yang ada hanya kesunyian….

Aku terus berjalan, diantara hamparan pasir putih itu…. dan akhirnya aku sampai di depan sebuah pintu besar berwarnya putih bersih dengan motif ukir yang sangat indah. Ku usap pintu itu, begitu halis tanpa ada lecet sedikitpun. Tapi aneh, kenapa pintu ini tertutup untukku ? padahal aku ingin sekali masuk…. tiba-tiba…. pintu itu memudar dan perlahan mulai menghilang. Aku semakin tidak mengerti, sebenarnya pintu apa itu ?

Semakin lama pintu itu semakin transparan, dan dengan sangat tiba-tiba ada angin muncul dari belakangku, angin itu seolah menarikku dengan paksa, membawaku menjauh dari pintu yang ingin aku masuki itu, semakin lama semakin jauh dan terlihat kecil, aku sudah tidak bisa lagi menjangkau pintu putih itu….

“kanapa ? aku ingin masuk kesana…..” ucapku sambil mengulurkan tanganku, berharap aku bisa kembali ke pintu itu….

Aku menutup mataku sejenak, dan ketika aku membuka mata, aku sudah berada di lain tempat. Bagiku, tempat itu sama sekali tidak asing, hamparan rumput hijau yang luas dengan batu nisan yang tertata rapi…. aku melihat ada salah satu makam yang masih baru, dalam nisan, terpampang namaku, Jo Youngmin. Aku tidak mengerti, kenapa ada sebuah makam yang menggunakan namaku ? apakah sudah tidak ada nama lain lagi ? atau jangan-jangan itu adalah makamku ?

Aku masih terlarut dalam lamunanku. Tak lama kemudian, ada seorang ahjumna yang datang. Dia masih muda, rambut bergelombangnya dibiarkan tergerai. Dia membawa setangkai bunga lili kesukaanku. Sepertinya aku mengenalnya, aku berjalan pelan mendekat padanya…. yah, aku yakin, dugaanku benar, dia adalah eommaku. Tapi untuk apa dia mendatangi makam ini ? ataukah memang benar ini adalah makamku ? tidak ! itu tidak mungkin, aku masih hidup, ini bukanlah makamku !. tapi aku semakin merasa aneh, kenapa tiba-tiba eommaku menangis ? apa yang sudah terjadi dengan eommaku ?

“eomma….” ucapku sambil mencoba meraih pundaknya, tapi…. aneh, kenapa tanganku tidak bisa memegang tubuh eomma ? kenapa tanganku justru menembus tubuhnya ? sebenarnya apa yang terjadi denganku ? kenapa eomma tidak bisa mendengar ucapanku ? dan kenapa … kenapa aku tidak bisa menyentuhnya …. aneh sekali….

Disaat aku sedang terlarut dalam lamunanku karena keanehan yang ada dalam tubuhku…. tiba-tiba saja eomma pergi, dia berlari menjauh dariku sambil menangis, aku ingin sekali menghiburnya, tapi bagaimana… menyentuhnya saja aku tidak bisa….

“eomma……… !!!!”

Aku berteriak memanggilnya, namun lagi-lagi dia tidak mendengarnya, eomma tetap berlari tanpa memperdulikanku. Aku tidak mengejarnya, aku jongkok, mencoba untuk lebih dekat dengan makam itu. ‘Jo Youngmin’ ini namaku, apakah aku memang sudah mati ? apakah jasatku memang sudah beristirahat didalam sana ? lantas, aku yang sekarang ini apa ? apa aku seorang hantu ? tapi kenapa ? apa yang membuatku mati penasaran seperti ini ? atau…. jangan-jangan karena yeoja waktu itu… yeoja yang sudah menabrakku ? ya… aku yakin ini pasti karena dia, aku jadi seperti ini, dan karena dia juga eommaku jadi sedih seperti saat ini. Aku bersumpah akan membalas perbuatannya padaku…..

*********

Hari ini tepat 2 bulan aku mengikuti yeoja yang sudah membunuhku. Ternyata dia gadis yang aneh, dia sama sekali tidak takut pada hantu.

Awalnya aku sangat membencinya, namun entah kenapa lama-kelamaan aku justru menjadi akrab dengannya, saling berbagi cerita, saling bercanda, dan juga saling iseng satu sama lain. Aku menjadi ragu untuk pergi ke akhirat, aku ingin tetap menjadi hantu penasaran yang bisa selalu ada disamping yeoja aneh ini…..

Pagi ini, aku dan Yushi berjalan-jalan ke daerah pinggiran taman yang dulu menjadi tempat matiku. Aku memandang sekitar taman itu, ternyata masih sama dengan malam itu, namun kali ini terlihat begitu ramai dengan anak-anak beserta keluarga mereka. Hmm, mereka terlihat sangat bahagia, saling bercanda dan tertawa…..

Kami menyusuri tepian sungai dekat taman kota itu, sungainya begitu jernih belum tercemar limbah. Kami terus berjalan tanpa ada sepatah katapun yang terdengar diantara kami, begitu sunyi… hingga mataku tiba-tiba saja beralih kesebuah bangunan rumah yang sangat aku kenal, sebuah rumah kecil di pojokan kota. Rumah yang berhias taman kecil, dengan tanaman bunga yang bertengger didepannya. Rumah yang terasa nyaman meski hanya sebuah rumah kecil yang tak bernilai harganya, ya… itu adalah rumahku. Aku masih ingat saat-saat dimana aku masih menjadi manusia, aku seakan kembali kemasa lalu…. masa ketika aku dan adikku bermain bersama…. bercanda tawa, menyiram bunga bersama…. kenangan itu masih begitu melekat di  ingatanku, bahkan suara teriakan kami terasa masih terdengar olehku…..

“Youngmin…. kau kenapa ? kenapa tiba-tiba kau berhenti ?”

“…. eomma ….”

“eh, itu rumah ibumu ?”

“iya…. itu rumahku, ibuku, dan adikku…. aku sangat merindukan mereka. Sudah lama aku tidak melihat wajah mereka….”

Aku kembali terdiam ketika Yushi bertanya, aku kembali memperhatikan rumah yang sangat aku rindukan itu, rumah dimana aku, ibu dan adikku sering berbagi cerita. Tak lama kemudian aku melihat ibuku keluar dari rumah, dia membawa sebuah sapu lidi, nampaknya dia akan membersihkan halaman, aku ingin sekali membantunya… tapi, ibu sama sekali tidak bisa melihatku, lantas apa yang harus aku lakukan ? aku hanya bisa berdiri ditempatku tanpa bisa melangkah kearahnya….

“kau sangat merindukan ibumu ? maaf, kalau saja waktu itu aku tidak menabrakmu, pasti kau tidak jadi seperti ini. Pasti kau masih bisa menyentuh ibu dan adikmu, ….”

“apa yang kau katakan ? ini sudah menjadi takdirku…. tidak perlu disesali….”

“Mian Youngmin….”

Dua hari berlalu setelah aku kembali melihat rumah ibuku. Hari ini aku memutuskan untuk tidak mengikuti Yushi kesekolahnya, entah mengapa aku menjadi penasaran dengan Donghyun, namja yang sangat Yushi sukai. Aku datang ke restaurant itu, aku lihat mereka sangat sibuk dengan pekerjaan mereka sebelum restaurant mereka itu dibuka, mereka saling berjalan kesana kemari membawa kain pembersih, mengelap meja satu persatu, ada pula yang sedang merapikan kursi dan meja, dan para cheff yang juga sibuk membersihkan dapur untuk menyiapkan hidangan.

Namun…. kenapa diantara mereka aku tidak melihat Donghyun ? kenapa dia ? apa dia belum datang ? enak sekali ternyata menjadi boss itu, bisa datang sesukanya…. aku berjalan menysuri sebuah lorong kecil yang sedikit gelap… aku tidak tahu dimana ujung lorong itu. tiba-tiba saja langkah kakiku terhenti ketika aku mendengar suara tawa seseorang dari salah satu kamar disisi lorong itu, aku curiga dengan salah satu kamar yang ada didepanku sebelah kanan, kemudian aku menerobos masuk lewat dinding, ya…. melakukan hal itu sangatlah mudah bagi seorang hantu….

Dan…. apa-apaan ini ? aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat. Dia….. Donghyun bukan ? tapi apa yang sudah mereka lakukan ? kenapa ? kenapa Donghyun tidak berbusana seperti itu ? dan wanita itu…. bukankah dia Yuri… teman Yushi ? apa mereka sudah melakukan hal itu ? astaga, bahkan tak terlihat ada penyesalan di wajah mereka… apa mereka melakukannya dengan senang hati ?

Aku tidak ingin berlama-lama ada disana, akhirnya aku putuskan untuk pergi. Aku tidak tahan melihat tingkah mereka, aku bingung apa yang harus aku lakukan ? aku aku harus katakan hal ini kepada Yushi ? tapi, kalau Yushi tahu hal ini, dia pasti akan sedih…. tapi jika aku diam saja, Yushi pasti akan terus mengejar Donghyun… aku bingung seribu bingung…. oh Tuhan…. ya sudahlah lebih baik aku diam saja….

Senja mulai turun…. namun aku masih tetap duduk termangu di kursi taman, yang dulu pernah aku duduki, mungkin sudah terlalu lama aku duduk disana sejak matahari masih berada diatas kepalaku. Namun entah kenapa aku tidak ingin kembali kerumah Yushi, lama-lama aku merasa bosan juga dengan rumahnya yang terlalu besar, tapi begitu sepi.

Disela-sela lamunanku, aku kembali teringat wajah ibu, wajah yang sangat aku ingin lihat dan aku temui. Ku tatap langit, ternyata sudah malam, begitu cepat waktu berlalu, padahal tadi aku kira masih senja, tapi ternyata sekarang sudah malam. Langit malam ini begitu indah, banyak bintang berkelap kelip dan bersinar diatas sana. Dan diantara bintang-bintang itu, anganku kembali kemasa lalu, saat aku dan adikku Hyunmin tengah duduk diatas pohon apel kecil, malam ini terasa sama dengan malam itu. aku pejamkan mataku, aku kembali mendengar suara nandongsaeng tersayangku….

“….Hyung… bintangnya indah sekali. Apa aku bisa memetik mereka ?”

“hahaha memangnya kau bisa saeng ?”

To be Continue >>>>

,

  1. 3. [Boyfriend FF Library] My Lovely Ghost « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: