[Boyfriend Fanfic] My Lovely Ghost (Part 6)

Tittle : My Lovely Ghost (part 6)

Main Cast :

–          Kwang Yu Shi (OC)

–          Jo Young Min

–          Kim Dong Hyun

Author : @Nesada on twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

– Kiyoshi Sakurazuka as Kwang Yushi

– Jo Young Min as Jo Youngmin

Original Soundtrack :

–          Boyfriend – Where are You inst.

–          Girl’s Day – Hug Me Once

–          Fox Rain

Fanfics Number : 3 (Third)

Realise : February 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah seorang manusia yang jatuh cinta pada seorang hantu yang terus mengganggunya dan selalu menuntut balas padanya. Bagaimana kisahnya ?

Let’s read, semoga suka ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Lovely Ghost (Hantu Tercinta)

 

————- Yushi POV ————

Sudah berhari-hari aku tidak melihat Youngmin. Biasanya disaat aku sedang mengikuti pelajaran, dia selalu ada didekatku, bahkan sering sekali duduk di mejaku meski dia tahu mejaku sedang aku gunakan untuk menulis. Namun, hari ini ketika aku melirik ke tempat yang biasa ia duduki, aku sama sekali tak melihatnya, dia benar-benar pergi, mungkin saat itu aku terlalu kasar padanya sehingga membuat hatinya terluka, mianhae Youngmin-ah….

Pukul 3.00 PM, aku pulang dari sekolah. Seperti biasa, rumahku terasa begitu sepi, mirip seperti tempat pemakaman. Aku membuka pintu kamarku, biasanya saat aku membuka pintu kamarku aku langsung melihat pemandangan yang super aneh, biasanya Youngmin tidur berguling-guling diatas ranjangku, dia sama sekali tak peduli kamar siapa itu. namun kali ini pemandangan yang biasanya aku lihat itu, seakan lenyap di telan bumi, aku sama sekali tak melihat Youngmin ada disana, kamar yang biasanya berantakan karena ulah Youngmin, kini masih tertata rapi.

Aku semakin merasa bersalah, dulu, ketika dia masih hidup aku menabraknya hingga dia mati. Sekarang, ketika dia membutuhkan tempat berteduh aku justru mengusirnya. Aku rasa aku terlalu kejam, bahkan lebih kejam dari seekor serigala.

Hari minggu tepat pukul 07.00 AM, aku bersiap untuk berangkat kerja, sebenarnya hari ini aku merasa sedikit malas berangkat apalagi jam kerja pada hari libur lebih banyak, aku tidak mengerti kenapa aku merasa seperti itu. tapi aku menahan rasa inginku untuk bolos dibalik senyumku yang merekah di bibir.

Aku melangkahkan kaki dengan semangat pagi menuju kantor kerjaku, ya… kantor restaurant maksudku. Aku menyusuri jalanan taman kota yang sejuk berhias pohon-pohon rindang disamping jalan. Aku berhenti sejenak, seraya membuka tasku dan mengambil sesuatu dari dalam sana, ya, kado yang kemarin menjadi menyebab pertengkaranku dengan Youngmin, sebuah kado kecil berisi gelang dari hiasan batu giok, aku tahu Boss Donghyun memang suka sekali gelang, maka dari itu aku berniat untuk memberikan gelang ini padanya.

Aku sampai didepan restaurant, nampaknya masih sepi, bahkan pintu depannya saja masih tertutup rapat. Aku mempercepat langkahku, dan segera membuka pintu tanpa permisi.

Baru saja pintu itu terbuka 10 cm, aku langsung disuguhi pemandangan yang sangat menyakitkan, aku melihat Boss Donghyun sedang bermesraan dengan temanku sendiri Kim Yuri. Hariku terasa seperti sedang disayat dengan benda tang sangat runcing, sakit dan pedih. Tidak hanya itu, aku melihat mereka sedang menikmati sensasi ciuman yang penuh nafsu diantara mereka. Aku hanya diam membatu tanpa ada kata-kata yang keluar dari bibirku.

“…. kita sudah bertunangan selama satu tahun, kapan kita akan menikah ? …” ucap Yuri

Aku sangat terkejut ketika Yuri mengatakan kalau dia dan Donghyun oppa sudah bertunangan, aku merasa sakit sekali, bahkan lebih sakit daripada tadi. Aku mengurungkan niatku untuk memberikan  kado spesial untuk oppa. Ku taruh kembali kado kecil yang aku bungkus dengan kertas merah itu ke dalam tas kulit kecilku.

Aku berlari pergi menyusuri jalur pegunungan di belakang restaurant, selama aku berjalan air mataku tak mau berhenti, mengalir dan terus mengalir bagai anak sungai. Ternyata benar apa yang dikatakan Youngmin bahwa Oppa dan Yuri memiliki hubungan spesial, ya, bahkan sangat spesial hingga mereka ternyata sepasang kekasih yang siap untuk menikah kapanpun. Hancur sekali hatiku, mengetahui hal itu. aku sudah mengusir Youngmin pergi dan sekarang aku harus kehilangan namja yang sangat aku puja.

Kenapa ? kenapa selama ini Yuri tak pernah memberitahuku kalau dia sudah bertunangan dengan Oppa ? kalau aku tahu sejak awal aku pasti tak sesakit ini. Youngmin maafkan aku yang tak pernah percaya kata-katamu….

Ketika aku berada dalam lamunan penyesalan, tiba-tiba ada suara klakson berbunyi dari belakangku, sangat keras hingga membuat jantungku berdetak kencang, sedangkan dari depan ada truk yang sedang melaju cepat dari arah yang berlainan, mobil itu hampir menabrakku, tapi untunglah reflekku cepat, aku langsung melangkah mundur, tapi…. Sruuuttt aku terpeleset daun-daun rerumputan yang sedikit basah terkena cairan es. Tubuhku seakan melayang. Namun bukan melayang keatas, melainkan melayang kebawah. Tapi untunglah ada akar pohon yang bisa menopang tubuhku, aku memegangnya erat dengan kedua tanganku. Aku merasa sangat takut, apalagi dibawah sana banyak batu-batu sungai yang siap menyakitiku.

“toloooongg……” aku berteriak sekeras mungkin, namun tak ada yang mendengar, jalanan yang aku lalui tadi terlalu sepi, sedangkan akar pohon yang aku pegang sudah mulai rapuh, dan hampir patah. Rasa takutku semakin tinggi, kalau Youngmin melihat keadaanku yang sedang menggelantungkan nyawa hidupku, aku yakin dia pasti akan tertawa sinis mengharap kematianku semakin dekat.

Pletekk akar pohon itu benar-benar patah, aku memandangnya sekejap. Aku sudah tidak punya harapan untuk hidup. Mungkin aku akan mencoba menerima kematianku yang tragis seperti ini, terjatuh ke sungai….

Dug… jantungku tiba-tiba berdetak kencang ketika ada seseorang yang menarik lengan tanganku, aku menatap dalam wajah seseorang yang sudah menolongku, ya, wajah yang sangat aku kenal, wajah Youngm-ah. Dia datang bukan untuk menertawai kematianku, dia justru datang untuk menolongku… tapi kenapa ?

“Kau jangan takut, aku memegang tanganmu. Kau pasti tak akan jatuh….”

“kenapa ? kenapa kau menolongku ?”

“karena kita teman….” jawabnya ringan seraya menarik tubuhku keatas. Kini aku kembali berasa di tepi jalan, dan berhadapan dengan seseorang yang sudah aku usir, namun kembali untuk menolongku.

“kau tidak apa-apa kan ?”

Aku tidak menjawabnya, aku langsung memeluk Youngmin-ah erat berharap bisa melepas semua rasa takut yang terus ada dalam hatiku. Entah mengapa aku begitu nyaman berada dalam pelukannya. “mianhae…. youngmin-ah”

“kenapa kau minta maaf ?” ucapnya seraya melepas pelukanku

“aku sudah mengusirmu, dan karena aku pula kau menjadi hantu penasaran seperti ini, mian Youngmin-ah…”

“kau tidak perlu minta maaf, kau sudah berkali-kali mengucapkan hal seperti itu… apa kau tidak bosan ?”

“Tapi aku sudah menabrakmu, aku juga yang sudah membuatmu ….. karena aku kau tidak bisa pergi ke akhirat…. mian Youngmin-ah….”

“bukan karenamu, tapi karena eommaku…. dia belum bisa merelakan aku pergi… tapi sekarang…. eomma sudah mulai menerima kepergianku…. Kwang Yushi, maafkan aku yang selama ini sudah mengganggumu, aku yang sering menakutimu, dan aku pula yang sering membuatmu marah…. tapi setelah hari ini… kau pasti akan kembali seperti dulu, aku akan pergi Yushi….” ucap Youngmin seraya menunjukkan kedua tangannya yang sudah mulai pudar dan transparan. “sebenarnya, selama ini aku… aku tidak bermaksud untuk mengganggumu, aku hanya ingin dekat dengan yeoja yang sangat aku sukai. Ya… awalnya aku memang membencimu…. tapi, entah mengapa aku mulai tertarik padamu. Bukan karena wajahmu yang cantik tetapi karena kepribadianmu yang tidak takut pada hantu… Yushi, untuk terakhir kalinya…. aku ingin mengatakan ‘Saranghae yo Yushi-ah, nan neul saranghae’ meski tidak akan pernah mungkin memilikimu…. tapi rasanya aku lega, sudah mengatakan hal ini padamu…. “

“…. kenapa ? kenapa baru sekarang kau katakan, kenapa kau mengatakan hal seperti ini ketika kau akan pergi !! kenapa kau tidak mengatakannya sejak dulu !!… apa kau hanya ingin mempermainkanku saja !!…” tangisku pecah ketika Youngmin mengatakan kalau dia akan pergi dariku, aku baru sadar, ternyata selama ini Youngmin menyukaiku, aku bahkan tidak sadar kalau Youngmin merasa cemburu ketika aku akan memberikan kado untuk Boss… Youngmin, sebenarnya aku juga menyukaimu aku juga ingin memilikimu, tapi…. dunia kita berbeda… kita tidak akan mungkin bisa bersatu… “Youngmin-ah… saranghae”

Aku tertunduk, sambil menangis… aneh aku sama sekali tidak bisa menghentikan tangisku kali ini, rasanya berat sekali menerima kenyataan kalau Youngmin akan pergi dariku, pergi dari sisiku untuk selamanya. Oh Tuhan kalau saja waktu itu aku tidak menabraknya, sekarang ini pasti dia masih hidup, dan mungkin kita bisa bersatu… tapi…

Seetttt….. ada sebuah tangan yang menarik daguku, dan seketika ada pula sesuatu yang mendarat tepat dibibirku… yah… Youngmin menciumku… aku diam saja, justru tangisku yang semakin menjadi. Dia memelukku erat, badannya sudah mulai terasa aneh… aku membalas pelukan dan ciumannya… aku tidak mau saat-saat seperti ini berakhir… aku kini baru sadar, ternyata Youngmin lebih berharga daripada Namja yang selama ini aku kejar. Dia lebih hangat dan pengertian, tidak seperti Boss. Aku menyesal… aku menyukainya… apa mungkin kita bisa bersatu ? oh Tuhan… aku tidak mau kehilangan Youngmin…

To be Continue >>>>

,

  1. #1 by Aida on February 6, 2013 - 11:11 AM

    Aniyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    youngmin gk bleh prgi!!!!!!!!!!!!
    huaaaaaaa,youngi-ah….,jbal doraaaaaawaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  1. 3. [Boyfriend FF Library] My Lovely Ghost « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: