[EXO Fanfic] Girl’s Guitar (Part 3)

Tittle : Girl’s Guitar (Part 3/8)

Main Cast :

–          Park Chanyeol

–          Lee Sohee (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Angst

Rating : PG-17

Cover Model :

– Yui as Lee Sohee

– Chanyeol as Chanyeol

Original Soundtrack :

–          EXO K – Angel

Fanfics Number : 10th

Realise : July 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Siapa yang tidak sedih ketika harus bertahan menghadapi alergi yang sangat berbahaya, dan dapat merenggut nyawanya ? tapi… keadaan tersebut tidaklah menghalangi impiannya untuk menjadi bintang…

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Girl’s Guitar (Gadis Pemegang Gitar)

 

Aku bingung… aku mencoba untuk mengobati lengan Sohee dengan antiseptik dan krim obat yang dia miliki, ku oleskan diseluruh bagian lengannya yang terbakar, kemudian aku balut lengannya dengan kain kasa… kasihan dia… pasti sangat sakit. Lengannya melepuh seperti terkena apa, mengelupas dan menghitam serta mengeluarkan bintik-bintik darah dari porinya… aku tidak mengerti sebenarnya dia itu sakit apa ? kenapa jadi seperti ini ?

“maaf Sohee… aku tidak tau kalau kau tidak tahan terhadap sinar matahari… aku sungguh tidak tau, mianhae yo…”

“tidak apa-apa. Ini sudah biasa, kau jangan khawatir. Nanti juga sembuh… hehehe…”

Aneh, disaat seperti ini Sohee masih bisa tertawa ?. “sebenarnya kau itu sakit apa ? kenapa kulitmu bisa sampai seperti ini ?”

“Xeroderma Pigmentosum… alergi matahari… aneh bukan ?”

“apa maksudnya ?”

“kau tidak tau ? hmm… aku ini alergi dengan sinar matahari, kalau terkena sinar matahari sedikit saja, kulitku bisa langsung melepuh seperti ini… makanya aku tidak pernah keluar saat siang hari, aku hanya akan keluar saat malam hari saja…”

“ooh… pantas saja, kalau siang aku tidak pernah melihatmu…”

“iya, aku seperti burung hantu kan ? kalau siang mengurung diri di sangkar, tapi kalau malam beterbangan entah kemana…”

“hahaha… betul juga. Oh ya… kau punya cita-cita ?, hmm… kalau aku ingin menjadi dokter, biar aku bisa mengobati orang yang terluka sepertimu…”

“sungguh ? kalau aku ingin menjadi bintang idola, ingin menjadi penyanyi yang bisa menginspirasi orang banyak… aku ingin menjadi seperti itu… ingin sekali..”

Aku menatap dalamnya mata Sohee, dia terlihat sangat ingin menjadi bintang, dia ingin dikenal banyak orang. Apa aku bisa membantunya… aku bisa dengan mudah mengatakan pada appa kalau Sohee ingin rekaman dan melakukan debut… tapi apa ayah mau mendengarkanku ? selama ini kan appa tidak pernah mau mendengarkan pendapatku sedikitpun…

Ketika aku melangkahkan kakiku pulang kerumah, aku terus kepikiran dengan Sohee…. hmm… Ingin jadi bintang… impian yang begitu tinggi… aku terus memikirkan apa yang dikatakan Sohee barusan, kata-kata itu terus mengiang-ngiang dikepalaku. Suara Sohee memng bagus, tapi banyak saingan yang harus dia hadapi, apa Sohee sanggup ? aku tidak mau Sohee nantinya akan menyesal dan bunuh diri seperti pemain BBF kesukaanku… tapi… tidak ada salahnya dicoba…

“appa… apa aku boleh minta sesuatu ?”, tanyaku ketika aku, appa dan noona sedang makan malam bersama.

“apa ? uang ?”

“bukan… aku ingin appa mendebutkan seseorang… apa boleh ? aku mohon..”

“trainee dimana dia ?”

“tidak trainee”

“apa ! Chanyeol… mendebutkan orang itu tidak semudah yang kau pikirkan… harus melewati masa trainee baru bisa debut. Jangan jadi orang bodoh yang tidak tau seni sama sekali…”

“tapi appa… suara temanku itu sangat bagus… appa tidak akan menyesal kalau mendebutkannya… tolonglah appa…”

“hmmm…. baiklah. Besok bawa temanmu itu ke kantor appa, appa ingin mendengarkan suaranya terlebih dahulu, kalau suaranya tidak sesuai yang appa inginkan, appa tidak akan segan-segan untuk menolaknya”

“ne, terimakasih appa…”

Aku tersenyum, senang… sangat senang… akhirnya aku bisa membujuk appa untuk mendebutkan Sohee… aku yakin Sohee pasti akan lolos dan segera menjadi bintang ternama… aku yakin…

Hari berikutnya, ketika jam sudah menunjukan pukul 07.00 PM, aku pergi kerumah Sohee, seperti biasa, jalan kaki. Aku pun sampai didepan rumahnya, aku buka pintu gerbang rumah yang sederhana dan terbuat dari kayu itu, kemuadian aku ketuk pintunya…

“Sohee… apa kau ada dirumah…”

“ne… aku dirumah…” jawabnya sambil mendekat kearah pintu. Kemudian ia buka pintunya, “ada apa ? kenapa kau datang malam-malam seperti ini ?”

“ayo ikut aku…” ucapku sambil menggandeng pelan tangan kanannya.

“mau kemana ?”

“kau bilang ingin jadi bintang kan ? ayo ini saatnya ?”, ucapku sambil menarik pelan lengannya.

“tunggu, apa maksudmu ?”

“aku akan membantumu jadi bintang seperti yang kau inginkan… ayo…”, ucapku meyakinkan Sohee agar mau ikut denganku.

“ne, kajja…”

Aku berjalan pergi bersama Sohee… menuju dapur rekaman milik appa… Sohee terlihat begitu bahagia dan semangat, aku harap, appa mau mendebutkannya, semoga….

——— Chanyeol POV End ———

——— Park Jin Young POV ———

Aku, Jinyoung directur utama World of Record,aku memiliki 2 anak, Park Young Hee dan Park Chan Yeol. Hari ini, Chanyeol, anakku yang paling tidak bisa diatur dan sangat payah dalam dunia seni, berjanji akan membawakan temannya untuk rekaman, aku harap, Chanyeol tidak membawa teman-temannya yang aneh-aneh, aku berharap dia membawakan temannya yang normal tidak seperti kejadian-kejadian sebelumnya… membawa teman-teman dengan suara vokal di bawah rata-rata alias tidak enak didengar.

“appa…”, seseorang memanggilku, ya, Chanyeol, dia datang bersama seorang gadis, apa dia pacarnya ? sejak kapan Chanyeol laku ? biasanya para yeoja akan langsung pergi saat dia mendekatinya…

“kau sudah datang rupanya, apa itu teman yang kau maksud ?”

“ne, appa. Cantik bukan ?”

“lumayan… ayo kita mulai saja…”, ucapku sambil memandu gadis itu kedalam ruang rekaman. Hmm… sepertinya gadis ini tidak asing bagiku, aku pernah melihatnya, tapi dimana ?

To Be Continue >>>

, ,

  1. 10. [EXO FF Library] Girl’s Guitar « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

