[EXO Fanfic] Girl’s Guitar (Part 6)

Tittle : Girl’s Guitar (part 6/8)

Main Cast :

–          Park Chanyeol

–          Lee Sohee (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Angst

Rating : PG-17

Cover Model :

– Yui as Lee Sohee

– Chanyeol as Chanyeol

Original Soundtrack :

–          EXO K – Angel

Fanfics Number : 10th

Realise : July 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Siapa yang tidak sedih ketika harus bertahan menghadapi alergi yang sangat berbahaya, dan dapat merenggut nyawanya ? tapi… keadaan tersebut tidaklah menghalangi impiannya untuk menjadi bintang…

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Girl’s Guitar (Gadis Pemegang Gitar)

 

“yah, seperti yang kau lihat, aku tidak tega meninggalkanmu sendirian. Appamu belum pulang dari melaut, makanya aku disini menggantikannya, hehehe”

“terimakasih Chanyeol… kau adalah teman yang sangat baik…”

Kian hari aku merasa semakin membaik… aku sudah mampu duduk, makan sendiri, dan… bermain gitar… hidupku serasa kurang menarik kalau tidak ada gitar dan petikan dawainya…

Hari ini, Chanyeol pulang, sedangkan appa dia belum datang kemari, mungkin masih melaut… aku maklumi saja, pekerjaan nelayan memang jarang pulang… jauh dilaut sana mencari ikan untuk dijual.

Di kamar ini, aku hanya bisa duduk, ku ambil selembar kertas dan aku tulis goresan sesuatu diatasnya… apa kau ingin tau apa yang aku tulis ? baiklah, aku akan menceritakannya padamu…

 

 

Hari tepat tanggal 25 Juli 2010, hari dimana rasa sakitku sudah mulai berkurang… aku tidak tau ini awal dari kesembuhan atau pun awal dari kematian. Seperti yang pernah aku katakan, kehidupan memang penuh dengan rahasia… kapan aku akan mati… aku tidak tau… apa aku akan sembuh… aku tidak tau…

 

Tuhan memang hebat, dia menciptakan sesuatu dengan sempurna… ada langit… ada bumi… ada binatang yang sangat besar… ada binatang sangat kecil hingga tak terlihat oleh mata… ada seseorang yang pandai… ada pula orang yang bodoh… ada orang yang sehat… ada pula orang yang sakit sepertiku ini…

 

Namun karena perbedaan seperti itulah yang membuat kita lebih kuat… lebih mensyukuri apa yang ada dalam diri kita… seperti aku… aku ingin lebih kuat… lebih kuat dan lebih… aku tak ingin menyerah pada penyakitku ini… aku yakin semua yang sakit bisa disembuhkan, asal kita berusaha dengan sekuat tenaga, tuhan pasti akan memberikan jalan keluar yang terbaik…

 

Aku ingin meyakini kalau semua yang diberikan Tuhan adalah hal yang terbaik, tapi jujur, aku sering berfikir jika pemberian Tuhan bukanlah terbaik untukku aku sering kecewa dengan yang Tuhan berikan padaku… salah satunya penyakit aneh ini… aku ingin terlepas dari belenggu alergi yang tidak bisa disembuhkan ini… aku ingin bebas… bahkan merasakan hangatnya matahari aku belum pernah…

 

Ketika aku memikirkan bagaimana kehidupanku dikemudian hari… jawabannya ‘apa mungkin aku bisa bertahan sejauh itu…’. aku ingin menjadi idola… sungguh ingin… aku ingin dikenal banyak orang… berbagi pengalaman hidup dengan mereka dan saling bercanda… tapi itu tidak mungkin… terlalu jauh aku berharap…

 

Mungkin dikehidupanku yang akan datang nasibku tidak seperti ini, yah, reinkarnasi… aku berharap di kehidupan yang akan datang aku akan menjadi seseorang yang sehat tanpa berpenyakit seperti ini… aku lelah… sangat lelah… setiap hari hanya merasakan kesunyian dalam kegelapan tanpa tau bagaimana rasanyanya berada dibawah sinar atau terik matahari… aku ingin melihat matahari… ingin sekali… seumur hidupku aku belum pernah melihatnya… aku hanya melihat bayangannya saja dari balik gorden jendela… tak pernah melihatnya secara langsung….

……………………………………………..

——— Sohee POV End ———

——— Chanyeol POV ———

Saat ku buka pintu kamar Sohee, aku sangat terkejut, dia tidak ada disana, ah… mungkin dia sedang di ruang jalan-jalan, pikirku. Kemudian aku dekati tempat tidurnya… hmm… hangat… tiba-tiba aku menemukan sepucuk surat yang tergeletak diantara tumpukan buku disamping vas bunga. Aku ambil surat itu dan aku pun membacanya…..

………………………………………………

Ini mungkin adalah surat pertama dan terakhirku… tidak-tidak ini bukanlah surat, ini hanya catatan bisu ungkapan hatiku yang sudah lama aku pendam akan akan aku tumpahkan disini… hmmm.. setelah ini aku tidak akan berharap lebih banyak lagi….

……………………………………………..

Satu-satunya kehidupan yang ingin aku datangi adalah kehidupan dimana tidak ada awal ataupun akhir, kehidupan dimana aku bisa sesukanya menyanyi, bermain gitar… dan… semua yang aku inginkan bisa dengan mudahnya aku dapatkan… Surga…

……………………………………………..

Aku membaca sebagian catatan Sohee, begitu dalam hingga aku hampir menangis dibuatnya… dia benar-benar ingin menjadi penyanyi… juga idola… aku ingin membantunya… tapi apa… aku tidak bisa berbuat apa-apa….

Aku berjalan pergi… kemudian aku datangi appa di kantornya… aku harap appa ada disana…

Jebrett… aku membuka pintu ruang appa dengan keras… kemudian aku hampiri appa di kursinya… dia nampak sedang sibuk dengan berkas-berkas yang sedang dipegangnya…

“appa… aku mohon… debutkan Sohee… aku mohon appa…”

“appa sedang sibuk… pergilah…”

“appa… sekali saja… bantu aku…”

“sudah appa katakan, appa sangat sibuk, apa kau tidak lihat Chanyeol ! sekarang pergilah…”, appa beranjak pergi sambil membawa salah satu berkas yang dipegangnya. Tapi aku langsung mencegatnya, aku berlulut dihadapannya berusaha meminta bantuannya. Aku sudah tidak tau cara apa lagi untuk meyakinkan appa tentang harapanku ini, inilah cara terakhirku…

“aku mohon… debutkanlah Sohee… dia sekarat appa… menjadi idola adalah harapan terakhirnya… aku mohon… aku akan lakukan apa saja untuk appa… tapi debutkanlah Sohee… tolong appa…”, air mataku jatuh ketika aku teringat setiap kata yang pernah Sohee katakan… ‘aku ingin menjadi idola’… aku sedih ketika mengingatnya…

Appa tidak bicara sepatah katapun… dia diam saja… aku hanya menunduk… tiba-tiba….

Neoui suhojaro …. jeo geosen barameul makgo

 

Ne pyeoneuro…. modu da deungeul dollyeodo

 

Hime gyeoun eoneu nal ne nunmureul dakka jul

 

Geureon han saram doel su itdamyeon

 

Eodideun cheongugilteni

…………………………………………..

Ini… bagian lagu Sohee… lagu yang penuh kedamaian… sejak kapan appa merekamnya…

To Be Continue >>>

,

  1. 10. [EXO FF Library] Girl’s Guitar « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

