[EXO Fanfic] Kissing You (Part 1)

Tittle : Kissing You (Part 1)

Main Cast :

–          Kris

–          Neki (OC)

–          Luhan

–          Hyera (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

– Kris Exo as Kris

Original Soundtrack :

–          EXO – Baby Don’t Cry

Fanfics Number : 12th

Realise : June 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah cinta segi empat yang penuh canda dan haru… dendam masa lalu, penyesalan dan perselingkuhan…

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kissing You (Ciuman)

Pagi itu, tepat pukul 09.00 AM, di bandara International Incheon, terlihat sudah begitu ramai dengan hilir mudik orang-orang yang baru pulang dari negara lain. Dan lihatlah di depan didepan bandara, banyak sekali orang-orang yang hendak menjemput keluarga dan sanak saudaranya. Begitu ramai dengan teriakan-teriakan dan papan slogan bertuliskan nama masing-masing anggota keluarganya.

“Permisi, permisi… aku ingin menjemput keluargaku….” seorang namja tiba-tiba datang dan mendesak diantara penuhnya orang-orang yang datang sambil membawa slogan bertuliskan ‘Neki’ menggunakan hangeol. Orang-orang yang ada disana hanya menatap heran padanya. ‘apa dia pikir hanya dia yang akan menjemput keluarganya ?’ pikir salah seorang diantaranya.

Akhirnya namja itu sampai dibarisan paling depan, ia pampang slogan besar itu tinggi-tinggi menunggu kedatangan seseorang yang menurut eomma adalah anak dari teman dekat orang tuanya yang datang dari Jepang, padahal dia sendiri tidak tau seperti apa wajahnya. Senyum indahnya seketika merekah di bibir mungilnya. Yah, namja itu bernama Kris, si kapten basket yang sok tau dan sedikit menyebalkan. Ia duduk di kelas 3 SMA, prestasinya dalam bidang olahraga bisa dibilang membanggakan, namun jika dibidang akademik, dia adalah rajanya remidi dan paling payah.

Tapi aneh, para yeoja disekolahnya justru sangat mengaguminya, mereka selalu menganggap Kris adalah idola baru disekolah. Namun, karena tingkah yeoja-yeoja itu Kris pun menjadi orang yang sangat sombong dan angkuh, dia selalu menganggap orang lain itu lebih rendah darinya. Mungkinkah ada seseorang yang dapat menghilangkan sifat buruknya itu ?

Hampir setengah jam Kris berdiri disana, namun seseorang yang bernama Neki belum kunjung datang, otaknya pun mulai campur aduk menunggu seseorang yang sama sekali belum pernah dilihatnya.

“eomma itu aneh, kenapa dia memintaku untuk menjemput orang yang sama sekali aku tidak tau wajahnya itu seperti apa. Kalau seperti ini terus, sama saja aku mencari jarum di tumpukan jerami, mana mungkin ketemu… dasar eomma gila…”, Kris mulai kesal dan berbicara sendiri… dan lihatlah satu persatu orang yang ada didepan bandara Incheon mulai berkurang dan hampir habis, yang tersisa hanyalah Kris dan dua orang ahjumma disamping kanan dan kirinya. “kalau aku bertemu dengan orang yang bernama Neki ini, akan aku injak-injak dia yang sudah membuatku menunggu lama sekali”

anata dare ?”. tiba-tiba seorang yeoja berbicara padanya. “watasi wa Neki

Kris hanya terdiam menatapnya, dia sama sekali tidak mengerti apa yang sedang yeoja itu bicarakan. Dia terus menatap wajah cantik mungilnya, ‘sepertinya bukan orang Korea’ pikirnya. Wajahnya terlihat lebih cantik dibanding yeoja di Korea. Bola matanya yang besar dan bulat membuatnya terlihat seperti Baby Doll yang sangat Kris sukai, hidung kecilnya, bibir mungilnya, dan rambut pirangnya yang tergerai indah membuatnya seketika mati gaya.

“hello… why are you to muse ? what any problem with my ask ?”

Kris terbangun dari alam lamunannya mendengar suara lembut yeoja itu, “sebenarnya kau ini sedang bicara apa ? aku sama sekali tidak mengerti dengan ucapanmu itu… sebenarnya kau siapa ?”

“ah, mian… namaku Neki… aku sedang mencari keluargaku, apa kau melihatnya ?”

 “ternyata kau bisa bahasa Korea juga… tunggu, siapa namamu ?”

“Neki… Irasan Neki… wae ?”

“haoh akhirnya ketemu juga. Mungkin yang eommaku maksud adalah kau, ayo ikut aku…” Seketika Kris menarik lengan Neki dan membawanya pergi, kearah mobil Ferrari silver miliknya.

“tunggu, kau siapa ? apa kau mengenalku ?”, tanya Neki sembari berjalan mengikuti langkah Kris yang cepat itu.

“aku tidak mengenalmu, tapi eommaku mungkin mengenalmu… sudah diam dan ikuti saja aku…”.

Mereka berdua pergi menuju rumah Kris, sepanjang perjalanan Neki hanya bertanya-tanya ‘siapa dia ? kenapa membawaku pergi ? apa dia mengenalku ?’. akan tetapi Neki diam saja, dia percaya bahwa namja yang ada disampingnya ini adalah namja baik-baik.

15 menit berlalu, kini mereka berdua sampai di sebuah rumah mewah yang super besar di daerah pinggiran Incheon, rumah itu tak lain dan tak bukan adalah rumah milik keluarga Woo, orang tua Kris. Ketika turun dari mobil Ferrari Kris, Neki terus saja menatap besarnya rumah itu, ‘sepertinya pemiliknya kaya raya’ pikirnya. Tapi ada hal yang mengganjal di benaknya, ia merasa sudah pernah datang kemari, namun ia lupa kapan itu… yang jelas rumah ini sama sekali tak asing baginya.

“kenapa ? apa kau kagum dengan rumahku yang indah ini ?”, tanya Kris dengan logat arogannya sambil mendekat pada Neki.

“tidak. Aku tidak berpikir seperti itu, bahkan aku rasa rumahku lebih besar dari rumahmu…”. Kris sangat terkejut mendengar ucapan Neki yang begitu dingin, selama ini, jika ada yeoja yang datang kerumahnya mereka pasti akan terkagum dan mati kutu, tapi kenapa Neki tidak ?. “aku hanya berfikir kalau … hmm… rasanya aku pernah kemari, itu saja. Oh ya, kau belum menjawab kalau kau itu siapa, tiba-tiba membawaku pergi, memangnya kau mengenalku ?”

“hah, aku Kris… aku sama sekali tidak mengenalmu, aku hanya disuruh eomma untuk menjemput yeoja yang bernama Neki, itu saja”

“oh begitu…”.

“Neki….”. tiba-tiba ada suara ahjumma yang memanggil Neki. Seketika Kris dan Neki menoleh ke arah sumber suara itu. Dan ternyata ahjumma itu adalah eomma Kris sendiri… Kris pun sangat terkejut ‘sejak kapan eomma mengenal gadis ini ?’ pikirnya.

“ah… ahjumma… lama tidak bertemu…”. Neki langsung beranjak pergi dari samping Kris dan menghampiri eomma Kris…

“aduh Neki… jangan panggil ahjumma, panggil saja eomma… kau semakin cantik saja Neki… sudah besar pula…”

“ah… eomma bisa saja… aku jadi malu…”. mereka berdua berbicara panjang lebar, Kris merasa muak melihat kedekatan mereka yang dianggapnya kekanak-kanakan itu, ia hanya berlenggang pergi tanpa ada sepatah katapun yang terucap dari mulutnya.

“…. loh Kris… kenapa pergi ?” tanya eomma, namun Kris tidak menjawab, ia diam saja. “itu anak eomma satu-satunya, namanya Kris, dia memang orangnya seperti itu, sedikit acuh tapi dia anak yang baik kok”, ucap eomma, Neki hanya tersenyum.

*****

————– Neki POV ————-

Namaku Neki, umur 16 tahun siswa kelas 1 SMA. Hari ini adalah hari pertamaku menginap dirumah ahjumma Woo, sebenarnya aku sedikit canggung, apalagi disampingku sekarang ada seorang namja yang sepertinya tidak menyukai keberadaanku disini. Bahkan, meski di meja makan sekalipun dia sama sekali tak berbicara padaku, aku jadi bingung, padahal ahjumma sendiri yang memintaku untuk tinggal disini selama rumahku sedang direnovasi, tapi… perlakuan orang-orang yang ada disini sama sekali tidak terlihat tulus, hanya ahjumma dan ahjussi saja yang baik padaku, sedangkan para pelayan dan…. namja ini sama sekali tidak.

Hmm… aku baru tau kalau namanya itu Kris, namanya keren tapi orangnya tidak, dia sepertinya orang yang judes tidak punya hati. Aku hanya bisa meliriknya yang sedang makan itu, tidak ada ekspresi sedikitpun, lurus seperti jalanan yang tidak punya tikungan, aneh, padahal tadi siang dia mau bicara denganku, kenapa sekarang tidak ?

“… Neki… besok eomma daftarkan sekolah disini yah… Neki mau apa tidak ? nanti eomma daftarkan ke sekolah yang sama dengan Kris ?”

To Be Continue >>>>

,

  1. #1 by kimasshiyffa on July 9, 2013 - 9:16 AM

    wah suka ma karakter kris. . .

  1. 12. [EXO FF Library] Kissing You « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: