[EXO Fanfic] Kissing You (Part 11)

Tittle : Kissing You (Part 11)

Main Cast :

–          Kris

–          Neki (OC)

–          Luhan

–          Hyera (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

– Kris Exo as Kris

Original Soundtrack :

–          EXO – Baby Don’t Cry

Fanfics Number : 12th

Realise : June 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah cinta segi empat yang penuh canda dan haru… dendam masa lalu, penyesalan dan perselingkuhan…

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kissing You (Ciuman)

“bolehkah malam ini aku menginap dirumahmu ?”

“hah… tentu boleh, tapi kenapa ? padahal rumahmu kan lebih besar ? kenapa justru ingin menginap dirumahku ?”

“aku tak ingin pulang, aku sedang bertengkar dengan Neki”, ucapku bohong.

“ah… siapa Neki ?”

“dia anak dari teman orang tuaku. Sudah beberapa bulan dia tinggal dirumahku, aku ingin dia cepat pulang… rumahku terasa sempit jika ada dia…”

“kenapa bisa begitu ? ya sudah malam ini kau boleh menginap dirumahku…”

“terimakasih Hyera… kau yeojaku yang paling baik…”

Malam ini aku menginap dirumah Hyera… nampaknya Rumah Hyera tidak berubah sedikitpun dari terakhir aku datang kemari, rumahnya tidak terlalu besar, namun sangat nyaman di tinggali… sepertinya malam ini rumah Hyera sepi, kemana perginya appa dan eommanya ? aku jadi merasa canggung, aku takut kalau tetangga berfikir yang tidak-tidak padaku.

“kemana kedua orang tuamu ?”

“ah.. mereka sedang pergi… ke Jepang, sedang mengurusi investasi dari tuan Irashan… kau tau kan bisnis orang tuaku sedang bangkrut, jadi mereka meminta bantuan pada tuan itu…”

“Irashan ? sepertinya aku pernah dengar nama seperti itu sebelumnya… tapi.. kapan yah… aku jadi lupa…”

*****

————– Kris POV End ————-

 

————– Hyera POV ————-

Malam ini nampaknya bulan bersinar begitu terang… menyinari hatiku yang sedang berbunga ini… akhirnya setelah satu tahun berpisah dengan kris, malam ini ia kembali menjadi milikku, menjadi belahan jiwaku yang tak mungkin aku lepas lagi. Kris adalah orang yang sangat baik, aku menyesal dulu pernah meninggalkannya dan pergi diam-diam ke New York hanya untuk mengobati kanker otakku, untunglah kanker itu sudah sembuh… namun… demi mendapatkan Kris kembali aku harus berbohang kalau aku ini masih sakit, padahal sebenarnya tidak… tapi apalagi yang harus aku lakukan… aku ingin mendapatkan simpatik dari Kris agar ia selalu ada disampingku… tidak meninggalkanku demi wanita lain.

Malam ini Kris menginap dirumahku, sebenarnya aku kurang mengerti apa masalahnya, tapi yang jelas aku sangat senang bisa melihat Kris disini… aku pun menghampirinya di kamar… ku lihat wajahnya yang sedang tertidur, dia sangat manis… ku usap lembut pipinya… sangat halus… bibirnya… hidungnya… dia masih sama seperti dulu. Aku berharap, Kris tak akan meninggalkanku, aku ingin dia tetap menjadi milikku akan aku gunakan segala cara untuk mempertahankannya…

“tidak akan aku biarkan siapa pun merebutmu dari ku, karena setengah dari jiwaku adalah milikmu… lebih baik aku mati daripada harus kehilanganmu…”

————– Hyera POV End ————-

 

————– Author POV ————-

Pagi pun tiba, sang mentari sudah memancarkan sinarnya dengan hangat, membangunkan setiap insan yang tengah tertidur pulas… kicauan burung yang terdengar sayup-sayup membangunkan Kris dari tidur lelapnya. Ditatapnya sinar mentari yang masuk melalui kaca jendela yang sudah terbuka lebar… silau sekali…

 

Namun kelihatannya pagi ini perasaan Kris kurang begitu menyenangkan, pagi-pagi setelah bangun tidur ia langsung pasang wajah kusamnya… nampaknya dia masih teringat kejadian kemarin… kejadian di rumahnya yang membuat hatinya begitu sakit… dan… cemburu…

 

“apa yang harus aku lakukan …? apa aku ini benar-benar cemburu melihat Luhan dan Neki jadian ? apa alasanku untuk cemburu ? apa aku diam-diam menyukainya ? tapi… kenapa… ? kini aku memiliki Hyera kembali… tapi… kenapa di otakku hanya ada Neki ? bukankah aku membencinya ? bukankah aku selalu mengacuhkannya ? tapi kenapa sekarang jadi aneh seperti ini ?…”, dia terus bertanya-tanya dalam hati kecilnya sambil menatap sinar matahari yang belum begitu terang…

 

Tiba-tiba, cekleekk, pintu kamarnya terbuka, dan Hyera pun masuk sambil membawakan sarapan pagi untuknya… wajahnya tampak begitu gembira ketika Hyera masuk ke dalam kamarnya meski itu hanyalah kebohongan… sesungging senyum muncul di bibir tipisnya melihat yeojanya masuk membawakan sarapan untuknya.

 

“kau sudah bangun…”

 

“ne… aku baru bangun… apa itu sarapan untukku ? Kau baik sekali…”

 

“hmm iya, ini sarapan untukmu, makanlah… dari kemarin pasti kau belum makan kan ?”

 

“kau benar, kemarin nafsu makanku hilang…”

 

“ya sudah, makanlah… nanti kau tambah kurus kalau jarang makan…”

 

“aku… ? kurus… ? tidak, badanku sudah sangat ideal… enak saja dibilang kurus ! kau itu… sudah kurus, pendek pula… hahahahaha”

 

“aishh apa maksudnya ? tinggiku 162… tidak pendek…”

 

“aku 187… lebih tinggi siapa ? hahahahaha dasar pendek …”

 

“tidak… kau jahat sekali….”

 

Mereka berdua tampak sangat akrab pagi itu… tertawa lepas dan saling bergurau… bercanda… dan saling lempar-lempar bantal… apakah Hyera mampu mengambil hati Kris kembali yang sedang galau dengan perasaannya pada Neki ??

*****

 

Tepat pukul 06.48 Kris dan Hyera sampai disekolah, mereka berangkat bersama dengan Kawasaki Ninja berwarna Kuning milik Kris… mereka tampak bahagia, terus bergandengan tangan sambil berjalan masuk ke dalam gedung sekolah… senyuman mereka unbar kemana-mana membuat iri semua orang yang melihatnya. Kris berkali-kali meledek dan mencubit pipi Hyera dengan mesra, sedangkan Hyera hanya tersipu malu dibuatnya, dia hanya menunduk. Dan para yeoja yang melihat kemesraan Kris dan Hyera merasa sangat cemburu, sekarang si Kapten Basket yang sangat mereka kagumi sudah memiliki yeoja, iri, cemburu, kesal mereka rasakan…

 

Saat Kris dan Hyera melewati lobby, tiba-tiba ada suara memanggil, itu adalah Neki. Sepertinya dia berangkat sendiri tanpa diantar oleh Luhan, Namjanya, ia langsung berlari dan menghampiri Kris yang tengah berjalan bersama dengan Hyera.

 

“Kris… tunggu !!!”

To Be Continue >>>>

,

  1. 12. [EXO FF Library] Kissing You « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: