[EXO Fanfic] Kissing You (Part 13)

Tittle : Kissing You (Part 13)

Main Cast :

–          Kris

–          Neki (OC)

–          Luhan

–          Hyera (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

– Kris Exo as Kris

Original Soundtrack :

–          EXO – Baby Don’t Cry

Fanfics Number : 12th

Realise : June 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah cinta segi empat yang penuh canda dan haru… dendam masa lalu, penyesalan dan perselingkuhan…

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kissing You (Ciuman)

Aku tau menunggu adalah hal yang paling membosankan yang ada dalam hidup, tapi… demi mendapatkan maaf dari gadis yang aku suka… menunggu hingga pagi pun tak masalah. Aku terus menunggu di bawah pohon beringin dipinggiran, aku duduk di kursi yang kebetulan kosong tak berpenghuni, disanalah aku terus menunggu dan menunggu… menunggu ratu lebahku yang tak kunjung datang.

Aku hampir putus asa, aku terus menoleh ke jam tangan yang aku pakai, sudah pukul 11 malam, mungkin kah Neki tak datang ? aku sudah benar-benar lelah menunggunya… pengunjung yang datangpun sudah mulai berkurang, yang tersisa hanyalah orang-orang yang tengah bermesraan dengan kekasihnya… aku iri melihat mereka semua… kalau saja aku bisa begitu dengan Neki… pasti dunia ini serasa berbalik dan hanya menjadi milikku. Aishhh… apa yang aku pikirkan ? bukankah aku sudah punya Hyera ? lantas kenapa aku memikirkan Neki ? apa aku ini benar-benar sudah jatuh hati padanya ?

Hari sudah semakin malam dan bulan pun perlahan sudah mulai menyiut ke arah barat… namun Neki belum kunjung datang… mungkin Neki belum bisa memaafkanku… Hoah… aku menghela nafas panjang, dan beranjak pergi dari bawah pohon beringin yang aku singgahi tadi.

“… Kris…”, aku sangat terkejut, tiba-tiba ada yang memanggilku dari belakang aku tak paham dengan suara itu, mungkin karena aku terlalu lelah hingga pendengaranku berkurang. Aku membalikan badan, dan aku lihat orang itu… Astaga itu Neki… aku sangat senang, akhirnya dia datang juga, oh Tuhan… terimakasih, penantianku ternyata tidak sia-sia, akhirnya Neki datang juga.

“… Neki… aku pikir kau tidak akan datang…”, aku menahan senyum bahagiaku dengan kata-kata sapaan kecil.

“… aku kasihan padamu, sudah menunggu lama untukku…”, jawabnya ringan. Aku sedikit merasa aneh dengan kata-katanya, darimana dia tau kalau aku ini sudah menunggu lama ?”kita pergi ke Caffe ?”

“… ah… tentu…”

Kami berjalan bersama menuju Caffe terdekat dari paru-paru kota, aku senang bisa berjalan bersama dan bersampingan seperti ini dengan Neki, senyum bahagia terus tersungging dari bibirku sepanjang perjalanan…

Akhirnya kami sampai di Caffe tepat di depan paru-paru kota, kami duduk di bangku paling luar dan paling dekat dengan jendela, kebetulan jendela itu tak berkaca, hanya ada papan yang membatasi area Caffe itu dan halamannya. Kami bisa melihat hiruk pikuknya orang-orang yang tengah mempersiapkan pesta kembang api untuk jam 12 nanti, mereka terlihat sangat sibuk, berlalu lalang kesana kemari. Apa mereka tidak lelah ?, pikirku.

“kau mau pesan apa ?”, tanya Neki dengan lembutnya.

“… ah… terserah kau saja”

“benarkah ? ya sudah, aku mau pesan makanan yang mahal saja. Hmm… aku pesan 1 nasi goreng dan 2 es teh.”, ucapnya seraya memeberikan list itu pada pelayan Caffe.

“baik nona… tunggu sebentar ya”, balas pelayan itu pada Neki.

“kau bilang ingin pesan yang mahal ? kenapa hanya Nasi Goreng ? kalau makanan seperti itu, aku bisa nuatkan untukmu…”

“… aku tidak mau… masakanmu tidak enak. Kau bilang ingin bicara denganku ? mau bicara apa ?”, tanya Neki seraya menatap tajam mataku, aku pandangi mata indahnya sejenak.

“ah… aku ingin minta maaf, beberapa hari yang lalu sudah memukulmu, aku benar-benar menyesal. Aku tau, kau pasti tidak akan memaafkanku, tapi sungguh, aku tak sadar… aku harap kau bisa memaafkanku…”

Neki memukul ringan pundakku, “sudahlah, lupakan saja. Lagipula aku yang keterlaluan, aku sudah memaksamu untuk mengatakan alasanmu tidak pulang, padahal kau sendiri tidak ingin mengatakannya kan… aku yang seharusnya minta maaf, sudah mengataimu ‘pengecut’, jadi sudah sewajarnya kau marah…”

“… apa maksudmu Neki ? kenapa kau bicara seperti itu ?”

“emmm… aku tau, seorang laki-laki itu paling tidak suka dibilang pengecut kan ? kebanyakan dari mereka pasti akan marah… dan sebuah tamparan pasti tidak cukup untuk menebus semua kata-kata itu… mianhae yo, Kris-ya”

“kau terlalu baik, Neki… tidak seperti Neki yang aku kenal selama ini ?”

“Tentu saja, aku kan sama baiknya seperti ibu peri, hehehe”

“kau ini !!”

“ngomong-ngomong selama ini kau menginap dimana ? apa setiap hari kau makan ? tidur dengan nyenyak ?”

“semakin hari kau semakin mirip dengan eomma. Tentu saja aku makan dan bisa tidur nyenyak… Hyera selalu memasakkan masakan enak untukku”

“Hyera ? yeoja-mu itu ? hoah syukurlah… eomma pasti tidak akan khawatir lagi, karena selama ini kau menginap di rumah yeoja-mu sendiri… lantas apa yang menyebabkanmu pergi dari rumah ?”

Aku bingung dengan pertanyaan Neki, ‘apa yang menyebabkanku pergi dari rumah ? sebenarnya apa ? apa aku harus mengatakan kalau aku ini merasa cemburu, karena Neki sudah jadian dengan Luhan, apa itu masuk akal ? aku dan Neki tidak ada hubungan apapun, saudara pun bukan… lalu apa yang akan aku katakan padanya ?

“ah… emmm… aku hanya ingin berlibur, aku bosan dirumah ?”

“berlibur ? mana ada berlibur dirumah orang ? jangan bohong…”

“sebenarnya, aku… a…ku… emm…”

“pesanannya sudah siap, silakan dinikmati, semoga suka…” tiba-tiba suara pelayan wanita itu datang membawakan pesanan Neki, aku beruntung, mungkin ini bisa menjadi pengalih perhatian Neki, agar ia lupa dengan alasanku.

To Be Continue >>>>

, , , ,

  1. #1 by jam tangan pria original on March 18, 2015 - 6:22 PM

    Thank you a bunch for sharing this with all people you really realize what you’re talking about!
    Bookmarked. Kindly additionally seek advice from my website =).
    We could have a hyperlink change agreement among us

  1. 12. [EXO FF Library] Kissing You « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

