[EXO Fanfic] Kissing You (Part 15)

Tittle : Kissing You (Part 15)

Main Cast :

–          Kris

–          Neki (OC)

–          Luhan

–          Hyera (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

– Kris Exo as Kris

Original Soundtrack :

–          EXO – Baby Don’t Cry

Fanfics Number : 12th

Realise : June 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah cinta segi empat yang penuh canda dan haru… dendam masa lalu, penyesalan dan perselingkuhan…

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kissing You (Ciuman)

“hmmm… eomma tau… kau pasti cemburu bukan sama Neki yang suka berduaan dengan Luhan temanmu itu ?”

“Luhan bukanlah temanku !”

“hahaha ya sudah.. neki bilang Luhan sedang sakit, makanya dia tidak bisa mengantarkan Neki membeli alat-alat sekolah…”

“hah ? bukannya tadi pagi aku melihat Neki sedang bersama Luhan, kenapa tiba-tiba Luhan jadi sakit ? aneh sekali eomma ?”

“entahlah… mungkin sakitnya setelah pulang sekolah…”

“tidak masuk akal !”

————– Kris POV End ————-

 

————– Hyera POV ————-

Hari ini, Kris pulang kerumahnya, aku merasa sangat keberatan, namun apa boleh buat, aku tidak bisa mencegahnya untuk tetap tinggal dirumahku yang kecil ini. Aku merasa kalau Kris bosan tinggal disini, rumahku sangat kecil dibanding rumahnya yang super mewah, dia pasti merasa sedang menginap di gubug reyot saat tinggal dirumahku. Aku maklumi itu, tapi aku khawatir kalau alasannya pulang itu sebenarnya karena gadis itu, gadis yang dipanggilnya Neki. Aku takut kalau diam-diam Kris menyukainya dan akan berpaling dariku, aku tak rela harus berbagi Kris dengannya.

Aku hanya bia diam, tak bisa mencegahnya pergi, aku hanya memperhatikan kepergiannya dengan mobil ferrari kesayangannya itu dari balik jendela ruang depan, lagi-lagi aku hanya bisa diam…

Pagi hari, saat aku sampai disekolah, aku melihat Kris tengah duduk termenung melihat sesuatu, aku bersembunyi dibalik tembok berharap Kris tidak mengetahui keberadaanku yang sedang memperhatikannya. Aku ikuti tatapan matanya… ternyata dia memperhatikan gadis Jepang itu dan juga Luhan yang sedang bersamanya, dia terlihat sangat serius memperhatikan mereka berdua, ada apa dengan Kris, tidak seperti biasanya ?

Hari berikutnya pun begitu, dia terus memperhatikan Neki si gadis Jepang yang sedang berduaan dengan Luhan, kekasihnya. Kris semakin hari semakin aneh, apa dia tengah cemburu dengan Neki dan juga Luhan ? tapi kenapa ? apa dia menukai Neki ? tidak, tidak… Kris hanya milikku, dia tidak mungkin menyukai Neki. Hari berikutnya aku putuskan untuk menemui Neki, aku ingin memastikan ada hubungan apa dia dengan Kris…

Cukup sulit menemukan keberadaan Neki, dia seperti jarum dalam tumpukan jerami… butuh berjam-jam untuk menemukannya… dan sepertinya dewi fortuna sedang berpihak padaku, akhirnya aku menemukan Neki yang sedang makan di kantin belakang. Tak segan-segan aku langsung menemuinya dan bertatapan muka dengannya.

“Neki… apa kita bisa bicara sebentar ?”, aku bertanya tiba-tiba hingga acara makan siangnya terganggu. Dia langsung berhenti bicara, dan memandang heran padaku.

“ah… ada eonni Hyera ? apa yang ingin eonni bicarakan ?”

“aku ingin bertanya sesuatu…”, ucapku seraya duduk didepannya, aneh, sejak kapan dia mengenalku ?. “apa kau ada hubungan dengan Kris ? katakan Neki…”

“hubungan ? emmm… aku dan Kris hanya berteman, itu saja. Memangnya hubungan apa yang eonni maksud, aku tidak mengerti ?”

“ah, begitu… dimana kau tinggal ?”

“dirumah Kris…”

“apa !! se… sejak kapan… ? kenapa kau tinggal dirumah Kris ?”

“emm…. sudah satu bulan… aku itu mengungsi dirumah Kris, kata ayahku, aku tidak boleh pulang dulu sebelum renovasi rumah selesai, dan untuk sementara aku harus tinggal dirumah bibi woo… begitu… apa ada masalah ?”

“ah tidak… apa kau itu saudara Kris… maksudku, ada ikatan persaudaraan antara keluargamu dan keluarga Kris…”

“ani… aku dan keluarga Kris tidak ada hubungan apapun… ayahku, Irasan Taikyu dan ahjumma Woo Sang Ji adalah teman dekat sejak kecil, makanya keluargaku dan keluarga Kris sangat dekat…”

Apa !! I.. Irasan Taikyu ? bukannya itu invester yang sedang dimintai bantuan oleh appaku ? bagaimana mungkin… apa dia putri tunggal keluarga Irasan yang kaya raya itu ? apa dia gadis yang pernah diceritakan appa ?

 

 

1 minggu yang lalu. Di ruang tamu yang begitu sempit dengan tatanan sederhana, disana lah appa tengah duduk termangu memikirkan sesuatu, aku tidak tau apa itu… ku dekati appa, dan mencoba memulai cerita dengannya…

“appa… wae-yo ? apa ada sesuatu yang sedang appa pikirkan ?”

“Hyera… kau tau kan, kita bukanlah orang kaya, kita adalah orang-orang menengah atas yang tidak punya kekuasaan…”

“appa ini kenapa ? kenapa bicara seperti itu ?”

“sangat sulit menerima investasi dari keluarga Irasan di Jepang. Padahal ayah sangat membutuhkan bantuannya untuk membangun kembali perusahaan appa yang sudah bangkrut… tapi… tuan Irasan terus saja menolak, dengan alasan, uangnya sedang dipakai untuk merenovasi rumahnya dan untuk memperluas bisnisnya… appa sangat bingung Hyera…”

“apa ada cara lain untuk membujuk tuan Irasan agar mau membantu appa ? apa ada cara lain ?”

“tuan Irasan memiliki putri, dia bilang putrinya sedang sekolah disini, dia bersekolah di sekolah yang sama denganmu… kalau kau bisa berteman baik dengannya, pasti hal ini bisa mempercepat investasi yang diberikan oleh tuan Irasan… tuan Irasan sangat menyayangi putrinya itu… apa kau bisa membantu appa… ini juga untuk kebaikanmu Hyera… kau tidak mau jatuh miskin kan ?”

“eonni… eonni… kau kenapa ?”, suara Neki, membangunkanku dari lamunan. Ini mungkin saatnya aku membantu appa, aku akan memanfaatkan gadis ini, aku akan berpura-pura menjadi teman baiknya…

“ah… tidak apa-apa… apa kita bisa berteman ?” ucapku seraya menyodorkan tanganku dihadapannya. Dia tersenyum dan membalasnya…

“ne… kita bisa berteman baik…”, ucapnya seraya menjabat tanganku.

Aku memandang wajahnya, sepertinya dia gadis yang ceria, namun sayang, benih-benih kebencian sudah mulai tumbuh dihatiku, karena ayahnya yang tidak mau membantu ayahku, ditambah lagi selama ini dia tinggal dirumah kris, namjaku, membuatku serasa ingin muntah melihat wajahnya yang sok manis.

————– Hyera POV End ————-

To Be Continue >>>>

, , ,

  1. 12. [EXO FF Library] Kissing You « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

