[EXO Fanfic] Kissing You (Part 16)

Tittle : Kissing You (Part 16)

Main Cast :

–          Kris

–          Neki (OC)

–          Luhan

–          Hyera (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

– Kris Exo as Kris

Original Soundtrack :

–          EXO – Baby Don’t Cry

Fanfics Number : 12th

Realise : June 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah cinta segi empat yang penuh canda dan haru… dendam masa lalu, penyesalan dan perselingkuhan…

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kissing You (Ciuman)

————– Luhan POV ————-

Hampir 3 hari aku tak berangkat sekolah, aku tengah sakit. Aku tidak mengerti alasan kenapa aku tiba-tiba sakit, mungkin karena aku terlalu lelah mengurusi OSIS serta beberapa kompetisi yang akan diadakan disekolah besok, belum lagi mencari sponsor yang susahnya minta ampun… tentu itu menjadi pemicu sakitku. Menurut dokter, aku hanya terkena demam biasa, dengan istirahat yang cukup, aku pasti bisa segera pulih. Dan hari ini pun ketika kompetisi akan dimulai, sakitku sudah sembuh. Dengan semangat aku berangkat sekolah bersama Neki tentunya, gadis yang paling aku cintai. Aku menjemputnya di rumah Kris, si musuh bebuyutanku, sebenarnya aku sedikit malas bertemu Kris, namun demi Neki apapun aku tahan.

“… Oppa…”, serunya dari halaman rumah kris yang super luas, dia berlari kearahku sambil melambaikan tangan, aku pun membalasnya dengan lambaian tangan pula dan sesungging senyum tentunya. Neki langsung masuk ke mobilku.

“Neki… hati-hati… Luhan, jaga Neki baik-baik ya…”, seru eomma Kris dari kejauhan.

“ne, ahjumma…”, jawabku dengan senyum yang mengembang dibibirku.

Sesampainya disekolah, aku langsung mengajak Neki pergi ke kelasku, menemaniku mengambil proposal yang aku titipkan ke sekretasis OSIS, Hyera, mantan pacarku juga.

Di perjalanan, aku terus saja meledek Neki, rasanya sudah lama sekali aku tak meledeknya seperti ini, padahal hanya 3 hari tak bertemu. Aku terangkulnya, mencubit pipinya dan beberapa kali mencium pipinya itu. Neki juga tampak senang berada disampingku, dia terus tertawa kecil. Dan disaat aku melewati koridor yang menuju kelas 12 Seni 3, aku melihat Kris tengah melintas sambil membawa tas hitam kesayangannya. Tatapannya terlihat aneh, dia seperti… cemburu… mata tajamnya terus melihat kearahku, dia tampak tak suka dengan kemesraanku dengan Neki… aku bisa melihatnya dari sudut mataku, meski aku tidak sepenuhnya melihat wajahnya. Aku tersenyum, aku merangkul Neki lebih erat, hingga ia terlihat sangat dekat denganku, aku ingin membuat hatinya panas, seperti yang pernah ia lakukan padaku.

Aku terus berjalan tanpa memperdulikan Kris yang masih saja berdiri terkejut di samping koridor. Dia benar-benar cemburu, tapi sayang Kris, aku tidak akan membiarkan kau merebut Neki dariku, aku akan mempertahankan Neki sekuat tenaga.

Aku pun sampai di kelas, disana sudah ada Hyera yang tengah duduk di bangkunya yang berada tepat disamping jendela. Aku langsung menghampirinya sambil menggandeng Neki masuk, anak-anak yang ada dikelas langsung bersorak padaku, “huhuhu… Luhan… permaisurimu cantik sekali… boleh aku rebut… hahaha”, ucap salah satu dari mereka dengan isengnya.

“tidak boleh, kalau mau merebutnya, bunuh aku dulu… hahaha”, balasku dengan iseng pula. Neki nampak malu saat masuk ke ruang kelasku yang sedikit gaduh itu, maklum hari ini adalah hari bebas. “Hyera, apa propsalnya sudah siap ?”

“ah… sudah Luhan… ini…” ucap Hyera sembari memberikan sebuah proposal setebal 50 lembar padaku. Hmm… meski Hyera adalah mantanku, aku dan dia sekarang menjadi teman baik, meski sebelumnya Hyera telah menyakitiku begitu dalam, namun seiring waktu berjalan rasa sakit dihatiku mulai terobati dengan adanya Neki disampingku.

“baiklah… aku akan menyerahkan ini pada kepala sekolah. Terimakasih Hyera, sudah mau membuatnya…”

“Ne, cheonma…”

Aku dan Neki berjalan keluar, dan langsung menyerahkan proposal kompetisi itu pada kepala sekolah. Sepertinya kepala sekolah sangat puas dengan proposal yang kami ajukan, dia langsung menerimanya dengan senang hati dan mau menjadi sponsor kompetisi yang diadakan di sekolah ini.

Setelah itu aku pergi dan duduk di bangku samping lapangan basket bersama Neki tent. Hmm… meski Hyera adalah mantanku, aku dan dia sekarang menjadi teman baik, meski sebelumnya Hyera telah menyakitiku begitu dalam, namun seiring waktu berjalan rasa sakit dihatiku mulai terobati dengan adanya Neki disampingku.

“baiklah… aku akan menyerahkan ini pada kepala sekolah. Terimakasih Hyera, sudah mau membuatnya…”

“Ne, cheonma…”

Aku dan Neki berjalan keluar, dan langsung menyerahkan proposal kompetisi itu pada kepala sekolah. Sepertinya kepala sekolah sangat puas dengan proposal yang kami ajukan, dia langsung menerimanya dengan senang hati dan mau menjadi sponsor kompetisi yang diadakan di sekolah ini.

Setelah itu aku pergi dan duduk di bangku samping lapangan basket bersama Neki tentunya.

“… Oppa, kau harus jaga diri, jangan terlalu lelah… Oppa kan baru sembuh…”

“ne, chagiya… Oppa akan jaga diri, kau tenang saja ya…”

“jinja ?”

“iya chagiya, janji…”, ucapku sambil mengacak-acak rambut Neki yang sudah tertata rapi… aku suka sekali melakukan hal ini padanya, karena menurutku dia terlihat sangat lucu ketika aku acak-acak rambutnya.

“Oppa… jangan diacak-acak, nanti berantakan…”, rengeknya. Aku pun berhenti, dan dia langsung merapikan rambut lembutnya dengan jari-jari mungilnya. “oh ya, aku bawa sandwich. Apa Oppa mau ?”

“Sandwich ? enak tidak… kalau enak Oppa mau, tapi kalau tidak, Oppa tidak mau…”, ucapku meledeknya.

“huh, Oppa ini, sukanya bicara seperti itu…”, ucap Neki sambil mengeluarkan Sandwich yang dibungkus kotak nasi berwarna pink, miliknya. Kemudian dia buka tutupnya dan langsung menyuapinya padaku. Aku sedikit terkejut, dengan ragu-ragu aku pun menggigit Sandwich yang meragukan rasanya itu. Ternyata rasanya lumayan, sayur dan dagingnya sangat segar.

Disaat aku berhenti makan, tiba-tiba aku melihat Kris dan tim basketnya masuk ke area lapangan, seperti tadi, dia menatapku dengan tatapan penuh kecemburuan. Aku heran bukankah dia masih menjadi pacar Hyera, tapi kenapa dia seperti ini padaku dan Neki, atau diam-diam dia menyukai Neki ?. aku terus memperhatikannya, dia terus menatapku tajam. Aku kembali membuatnya panas, aku dekati Neki, lebih dekat, hingga tidak ada jarak yang memisahkan kami, kemudian aku usap pelan rambut lurus nan panjangnya….

————– Luhan POV End ————-

————– Author POV ————-

TIM Basket Paran High School memasuki arena tanding, kapten mereka tak lain dan tak bukan adalah Kevin Lee atau lebih dikenal dengan sebutan Kris si mata tajam… mereka berjalan diantara yeoja-yeoja yang dengan girangnya memanggil nama mereka satu persatu, namun image acuh tak acuh mereka pasang diwajah mereka… Mereka hanya diam tidak memperdulikan panggilan dari yeoja-yeoja itu.

 

Kris berjalan paling depan sambil mendribble bola dengan lihainya, dan saat sudah memasuki lapangan, alangkah terkejutnya Kris… dia melihat Neki sedang berduaan dengan Luhan di bangku pinggir lapangan dengan posisi membelakanginya, namun Kris masih paham kalau itu adalah Neki dan Luhan… mereka terlihat sangat dekat, saling bermesraan dan bercanda ria… sungguh hati Kris langsung panas melihat mereka berdua… kemudian Luhan melirik padanya sekejap, dan langsung beralih pandang darinya. Darah Kris sudah naik bahkan memuncak di ubun-ubunnya, dia hanya diam dan membisu.

To Be Continue >>>>

, , ,

  1. #1 by nfl jerseys for kids'blog on December 14, 2012 - 10:31 AM

    This website online can be a stroll-via for all of the information you wished about this and didnt know who to ask. Glimpse here, and also youll definitely uncover it.

  2. #2 by kimasshiyffa on July 9, 2013 - 3:41 PM

    author lanjut donk. . .

  1. 12. [EXO FF Library] Kissing You « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: