[EXO Fanfic] Kissing You (Part 4)

Tittle : Kissing You (Part 4)

Main Cast :

–          Kris

–          Neki (OC)

–          Luhan

–          Hyera (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

– Kris Exo as Kris

Original Soundtrack :

–          EXO – Baby Don’t Cry

Fanfics Number : 12th

Realise : June 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah cinta segi empat yang penuh canda dan haru… dendam masa lalu, penyesalan dan perselingkuhan…

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kissing You (Ciuman)

 

————– Kris POV ————-

Namaku Kevin Lee alias Kris, murid kelas 3 Paran High School, kapten basket, hebat bukan ? tentu, keturunan Asia-Kanada, maka jangan heran kalau ada banyak yeoja yang suka dengan wajah blasteranku ini. Kemarin aku disuruh eomma untuk menjemput seorang yeoja yang tidak penting dari Jepang, namanya Neki. Dia gadis yang membosankan, makanya aku sama sekali tidak menyukainya, aku kerap kali bertindak acuh padanya, membuatnya kesal, dan marah. Sebenarnya dia gadis yang manis, tapi masih terlalu polos dan mudah sekali ditipu.

Hari ini, dia mendaftar di sekolahku, menurut eomma Neki akan lama tinggal disini karena rumahnya harus direnovasi, sebenarnya alasan itu kurang masuk akal. Saat menjalani serangkaian test, aku kerap kali mengintipnya dari kejauhan, bela-bela tidak ikut pelajaran hanya ingin tau seberapa jauh kemampuannya.

Aku rasa dia anak yang pintar bisa mengerjakan test tertulis dan lolos dengan mudah, yang membuatku terkagum adalah permainan biolanya yang ia tunjukan saat menjalani test kemampuan, dia memainkan melodi Broken Sorrow milik Nuttin’ but String pemenang American Idol 2005. Sungguh sangat indah, padahal perpindahan melodinya sangat cepat dari G ke C, ke C lagi ke D… aku tidak menyangka, anak seperti itu bisa memainkan melodi dengan indah hingga membuat guru seni yang menilainya terbelalak kagum.

Namun, yang paling aku heran adalah saat test fisik dan olahraga, dia sama sekali tidak bisa, lari satu putaran aula saja bisa pingsan, dan mendribble bola juga sama sekali tidak bejus, kalau saja aku boleh kesana, sudah aku ambil bola itu dan aku lemparkan ke mukanya…

Dan sore ini, eomma menyuruhku untuk menemani Neki membeli seragam, aku sebenarnya malas sekali, tapi aku tidak mau dilempari high heels lagi sama eomma makanya aku mau, dan yang paling sial adalah saat mencari toko yang menjual seragam itu, sudah berjam-jam mencari, tapi tak ketemu juga. Padahal aku harus bertanding tepat jam 7 nanti melawan SMA Geongnam, aisshh sial.

Seperti dugaanku, Namgil pelatih basket, menelphoneku dan menyuruhku segera datang, pertandingan akan segera dimulai. Aku langsung pergi dan memberi Neki uang 50.000 won untuk membeli seragam sendiri, dan setelah itu aku berlari pergi. Saat itu, aku sama sekali tidak berfikir apakah Neki bisa pulang sendiri atau tidak, yang ada dipikiranku hanyalah menang di pertandingan itu.

*****

Pertandingan kali ini sepertinya tidak sulit, ternyata Geongnam sangat lemah, aku bisa dengan mudah menerobos defense mereka hanya dengan langkah pelan tidak menggunakan langkah kilatku yang sangat aku banggakan.

Menjelang akhir pertandingan, bola dibawa oleh Lay menuju daerah defense, namun disana sudah ada Gongeun dari Geongnam yang siap menghadangnya, kemudian ia operkan pada Xiumin yan bebas di daerah pojok three point, Xiumin menerimanya dengan sangat baik, skill kecepatannya menerobos lawan, membuatnya dapat melalui mereka semua dengan mudah, namun Xiumin tidak langsung shoot, justru ia berikan bola itu kepadaku yang berada tepat di daerah two point, aku pun menerimanya dan seperti biasa, aku dribble 3 kali melangkahkan kakiku 2 kali dan langsung aku shoot, inilah teknik andalanku Lay Up, selama ini belum ada yang bisa menghentikan Lay Upku. Akhirnya Paran menang dengan bola terakhir yang aku shoot, 42-20 dengan sistem 2×20 menit, selisih yang cukup jauh menurutku… orang-orang bersorak ramai dengan kemenangan timku dari Paran, aku senang ternyata timku memang tidak bisa dikalahkan.

Setelah selesai bertanding, pelatih mengajak kami semua untuk makan-makan di cafe, yah kami semua menurutinya dengan senang hati, hitung-hitung makan gratis yang tidak boleh disia-siakan.

“ayo kita bersulang…” seruku pada teman-temanku.

“bersulang….”, seru teman-temanku sambil bersulang ria, kami sangat senang, saat itu aku tidak memikirkan apapun, yang ada hanyalah bersenang-senang akan kemenangan kami di pertandingan tadi…

“Kris…”, seorang yeoja tiba-tiba memanggilku dari belakang, suara itu sangat familiar bagiku, aku menoleh dan aku melihat Hyera sedang berdiri tak jauh dariku. Dia adalah mantan pacarku…

“Kim Hyera… kau disini ?”

“apa boleh aku bicara sebentar denganmu ? tapi itu kalau kau tidak keberatan bicara denganku”, suaranya terdengar sangat lemah, apa sedang terjadi sesuatu dengannya ?

“ah… tentu Hyera”, aku beranjak pergi sambil menggandeng tangan kecilnya yang halus. Aku membawanya ke balkon cafe, tak ada seorangpun ada disana, hanya kami berdua. “ada apa ? tidak seperti biasanya kau ingin bicara denganku..”

“aku ingin minta maaf, dulu aku pernah menyakitimu, meninggalkanmu begitu saja, maaf Kris…”. aku tidak mengerti kenapa Hyera mengatakan hal seperti itu padaku, memang benar dulu dia yang meninggalkanku, tapi…

“untuk apa kau mengatakan hal seperti itu ? itu hanyalah masa lalu, jangan dipikirkan lagi, aku sudah memaafkanmu, sekarang bukankah kita teman baik ?”

“terimakasih Kris, sebenarnya aku ingin menjelaskan apa alasanku meninggalkanmu, sebenarnya aku… saat itu aku harus berobat Kris… aku sedang sakit…”

“benarkah ?”

“iya, aku sakit radang otak Kris… dokter bilang hidupku sudah tidak lama lagi, aku takut Kris… aku takut mati dan berpisah denganmu…”, Hyera tiba-tiba menangis, air matanya jatuh ke pipi indahnya, aku merasa sangat kasihan pedanya, ini pasti menyakitkan.

“jangan menangis”, ucapku sembari mengusap lembut air matanya yang jatuh, “aku akan selalu ada disampingmu… kau tenang saja ya…”

“terimakasih Kris…” Hyera memelukku erat, dan menangis deras di dadaku, aku pun membalas pelukan hangatnya, mencoba menenangkan hatinya yang sedang gundah.

Jujur saja, hatiku memang masih untuk Hyera dia adalah satu satunya gadis yang aku cintai. Hanya dia yang bisa mengisi ruang dihatiku, takkan ada orang lain yang bisa menggantikannya, saranghaeyo Hyera-ah. Aku memejamkan mataku dan merasakan hangatnya pelukan Hyera.

Tak lama kemudian aku dan Hyera turun, kami pergi kesebuah taman didepan cafe, taman bunga yang indah berhias lampu kecil yang berkelap-kelip disekitar taman. Kami duduk di kursi yang ada dipinggiran, lumayan nyaman menurutku, walau udara yang terasa sedikit dingin.

“Hyera… ternyata kau tidak berubah sedikitpun. Kau masih sangat cantik… seperti waktu itu…” aku membelai wajah cantiknya yang halus itu, kemudian rambut lembutnya, dan terakhir aku pun memegangi rahang bawahnya yang mungil.

“kau juga… kau semakin tampan saja…”

“benarkah ?”. aku tersenyum tulus, kemudian aku usap pipi halusnya dan kemudian… aku daratkan bibirku tepat dibibirnya, aku rasa Hyera sedikit tegang, tubuhnya terasa kaku, kemudian aku lumat pelan bibirnya agar ia merasa lebih rileks. Dan sepertinya itu berhasil, Hyera mulai membalas ciumanku dengan sangat lembut, membuatku merasakan sensasi yang berbeda.

*****

Tepat pukul 12 malam, aku pun mengantarkan Hyera pulang, dia nampak kelelahan, dan perlu istirahat. Setelah ia masuk ke dalam, tiba-tiba perasaanku menjadi aneh, aku merasa ada sesuatu yang tertinggal, tapi apa ? aku sama sekali tidak ingat… tunggu dulu… bukankah aku disuruh mengantar Neki membeli seragam ? lantas dimana dia ? kenapa aku justru pergi bersama Hyera ?

“astaga…. !!! aku melupakan Neki, dia pasti masih di mall itu. Oh tidak kalau eomma dan appa tau aku sudah meninggalkannya di mall, mereka pasti akan membunuhku… oh tidak… Neki maafkan aku…”.

To Be Continue >>>>

Advertisements

, , ,

  1. 12. [EXO FF Library] Kissing You « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: