[EXO Fanfic] Kissing You (Part 5)

Tittle : Kissing You (Part 5)

Main Cast :

–          Kris

–          Neki (OC)

–          Luhan

–          Hyera (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

– Kris Exo as Kris

Original Soundtrack :

–          EXO – Baby Don’t Cry

Fanfics Number : 12th

Realise : June 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah cinta segi empat yang penuh canda dan haru… dendam masa lalu, penyesalan dan perselingkuhan…

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kissing You (Ciuman)

Aku segera berlari menuju mobilku yang aku parkir di taman rumah Hyera, tanpa basa basi aku langsung membanting setir secepat mungkin. Akhirnya aku sampai di mall, ternyata sudah gelap, dan penjual toko yang ada disana juga sudah mulai menutup tokonya, aku sangat khawatir kalau sampai Neki hilang matilah aku.

“ahjussi, apa kau melihat seorang yeoja muda yang mirip dengan orang jepang lewat sini ?” tanyaku pada salah seorang ahjussi yang sedang menutup toko bajunya.

“tidak nak…”

Aku berkali-kali menanyakan pertanyaan itu pada orang yang aku temui, hampir satu jam aku berkeliling mall mencari Neki, tapi hasilnya nihil, dia tidak ada, kemana perginya ?

“nak… apa kau mencari seorang yeoja cantik yang berambut pirang ?”

“ah, iya ahjumma. Apa kau melihatnya ?”

“tadi aku melihatnya sedang berjalan menuju parkiran, sepertinya dia sedang menunggu seseorang… dia sendirian, kasian dia…”

“gamsahamnida ahjumma…”. aku langsung berlari menuju tempat parkiran bawah tanah, semoga saja dia masih ada disana, Neki… maafkan aku… aku lupa…

Aku pun sampai ke tempat parkiran, disana sama sekali tak ada mobil yang parkir, bersih tanpa sisa. Aku semakin khawatir, tak ada seorangpun terlihat disini, apa ahjumma itu berbohong ?

“Neki… Neki… kau dimana…”, aku mencoba memanggilnya dengan keras sambil berjalan berkeliling tempat parkiran yang cukup luas itu. Pandanganku terus saja melihat kanan dan kiri mencoba menemukan Neki. “Neki… kau ada disini ??”

Tak ada satupun orang yang menjawabku, mungkin di tempat ini memang tidak ada Neki. Kemudian aku berjalan keluar, namun seketika aku mendengar suara tangisan seseorang, terdengar lirih namun sangat sendu. Aku mendekati anak tangga, aku rasa suara itu berasal dari sana. Dan ternyata benar, itu suara tangisan Neki, dia sedang duduk dibawah tangga sambil menyembunyikan wajahnya, bungkusan seragam yang dibelinya berjajar rapi disampingnya, untunglah dia masih ada disini, tapi aku merasa tidak enak padanya sudah meninggalkannya begitu lama.

“Neki… kau disini rupanya”, aku jongkok disampingnya, dia masih saja menyembunyikan wajahnya. “aku minta maaf… sudah meninggalkamu…”. aku mencoba berbicara baik-baik padanya, namun dia tidak membals sepatah katapun padaku, dia hanya menangis dan menangis, “Neki, berhentilah menangis… apa kau menangis karena aku tinggal, jawab Neki…”

“Aku tidak menangis karena kau meninggalkanku… aku menangis karena aku tidak tau jalan pulang… begitu… dasar bodoh !!!”, ucapnya dengan lantang sambil menangis. Aku sangat terkejut mendengar ucapannya itu, bagaimana mungkin dia menangis karena tidak tau jalan pulang bukan karena aku tinggal ?

“kau itu yang bodoh. Ya sudah ayo kita pulang… eomma dan appa pasti sudah sangat khawatir”, aku mencoba menarik lengannya untuk berdiri, akan tetapi dia melepas genggamanku.

“aku tidak mau pulang denganmu !”

“kenapa ?”

“karena kau itu bau. Aku tidak suka dekat-dekat dengan orang yang badannya bau seperti dirimu !”

“apa !”. aku mencoba menciumi bajuku, memang benar t-shirtku sedikit bau keringat, tapi aku pikir bau keringat laki-laki itu keren, kenapa dia permasalahkan. “hanya sedikit… cepat pulang…”

“ganti dulu bajumu !”

“aku tidak bawa baju ganti… cepatlah ! eomma dan appa bisa membunuhku kalau kau pulang terlalu malam !”

Akhirnya Neki mau berdiri juga dan berjalan pergi, namun dia terus menutup hidungnya, apa sebau itu ? ku pikir tidak. “berhentilah menutup hidungmu, kau tidak bisa terus-terusan bernafas lewat mulut…”

“diam ! kau itu bau sekali ! apa kau tidak mandi dulu !”

“mana sempat, jangan bodoh kau ! eomma pasti sudah menunggu dirumah”

“tapi makan dulu, aku lapar…”

“memangnya kau belum makan ?”

“belum”

“ya sudah, kita mampir ke resto kimchi”

“resto apa itu ?”

“nanti kau juga tau, jangan banyak bicara, ikuti saja”

Di resto, aku memesan satu porsi kimchi untuk Neki, dia benar-benar terlihat kelaparan. Setelah menunggu 5 menit, akhirnya kimchi pesananku datang, aku lihat Neki sedikit heran dengan makanan itu, apa dia belum pernah makan kimchi ?

“kenapa Cuma dilihat, makanlah, kau bilang kau itu lapar”

“kau tidak makan ?”

“tidak, kau saja. Aku sudah makan tadi”

“apa ini bisa dimakan ? semua sayurannya mentah ? aku ini bukan binatang yang makan daun mentah tau.”

“jangan banyak bicara, cicipi dulu, rasanya enak. Kau pasti akan ketagihan”

“benarkah ?”. Neki terlihat ragu saat mau memakan kimchi itu, “benar ini bisa dimakan ?”. aku mengangguk, akhirnya Neki pun memakannya, “ohokkk ohokkk”

“kenapa ?”, aku mengambilkan tisu untuknya, dia langsung menerimanya dan memuntahkan kimchi itu.

“rasanya pahit sekali… kau bohong, kau bilang rasanya enak… aku baru tau, itu sawi dan kubis kan yang ditambahi saus cabai… seharusnya kau itu bilang dari tadi, aku itu benci sawi dan kubis, dasar pabo !”

“benarkah rasanya pahit ?” aku meminjam sumpit yang dipakai Neki dan aku cicipi kimchi itu, aneh bagiku tidak pahit, kenapa menurut Neki pahit ? apa mungkin lidah orang Korea dan Jepang itu berbeda ?. “ku pikir rasanya enak…”

To Be Continue >>>>

,

  1. #1 by kimasshiyffa on July 9, 2013 - 10:15 AM

    kya neki cerewet bgt ternyata. . . .
    author ff.a jjang ^_^

  1. 12. [EXO FF Library] Kissing You « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

