[EXO Fanfic] Kissing You (Part 6)

Tittle : Kissing You (Part 6)

Main Cast :

–          Kris

–          Neki (OC)

–          Luhan

–          Hyera (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

– Kris Exo as Kris

Original Soundtrack :

–          EXO – Baby Don’t Cry

Fanfics Number : 12th

Realise : June 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah cinta segi empat yang penuh canda dan haru… dendam masa lalu, penyesalan dan perselingkuhan…

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kissing You (Ciuman)

“itu menurutmu… aku tidak mau makan, ayo pulang saja.”. Neki langsung beranjak dari tempat duduknya, sedangkan aku… lagi-lagi aku harus mengeluarkan uang untuk membayarkannya, eomma benar-benar memerasku, dia tidak memberiku uang untuk membelikan Neki seragam, justru terus memakai uangku. Aissh… dan sekarang, dia bilang lapar, sudah aku belikan kimchi malah tidak dimakan… dasar !!

Sepanjang perjalanan, Neki terus diam, aku pikir dia tidur, mungkin hari ini dia terlalu lelah, sudah harus menjalankan test penerimaan, harus menungguku berjam-jam… hmm…

30 menit telah berlalu, kini aku sampai di depan rumahku, tapi Neki belum juga terbangun, kemudian aku pun mendekat padanya, ku lihat wajahnya… hmm ternyata sangat manis… wajahnya sangat kecil dan mungil, membuatku seakan ingin tersenyum sendiri, bibir plumpnya sangat indah, dan hidung … kecil dan lucu… aku tidak tega membangunkannya.

Aku pun turun dari mobil dan ku buka pintu mobil yang ada disamping Neki, ku angkat tubuhnya menuju rumah, akuu rasa dia sangat ringan, apa dia sangat kurus ? atau tidak pernah diberi makan ?

Aku menggendongnya dengan sangat hati-hati, namun ketika melewati pintu depan, tiba-tiba bukkk….

“auh… sakit bodoh !!!”. seketika Neki terbangun saat kepalanya mendarat ke pinggiran pintu, ku pikir tidak terlalu keras, kenapa dia berteriak seperti itu ? “lepaskan aku !!”, Neki tiba-tiba ingin turun dari gendonganku dengan paksa, aku pun kehilangan keseimbangan dan… Neki pun aku jatuhkan. Tapi, tidak hanya itu, ternyata kekuatan Neki besar juga, hingga membuatku terdorong jatuh kebawah, aku menutup mata, tapi aneh, lantainya terasa lebih lembut, dan …

“hei berdiri !! badanmu itu berat tau !!”

Aku mendengar suara Neki yang sedang marah-marah, aku pun membuka mata… ternyata aku menindihnya, pantas saja rasanya empuk… aku segera berdiri, aku takut kalau appa dan eomma melihatnya… mereka pasti berfikir kalau aku dan Neki sedang melakukan sesuatu (?), aku tau watak mereka itu.

“mianhaeyo…”. aku berdiri dan Neki pun juga. “salahmu sendiri kenapa tiba-tiba turun… aku kan kaget… dasar pabo !”

“kau itu yang pabo, kau pikir kepalaku ini apa, seenaknya di pukul-pukul ke pintu… sakit tau !”, Neki terus saja memegangi kepalanya yang mungkin sakit itu.

“kalian baru pulang… darimana saja… ??”, eomma tiba-tiba datang dengan menggunakan piyama kebesarannya (?).

“… iya eomma. Ini semua gara-gara Kris, dia me…..”, haup, aku langsung menutup mulut Neki rapat-rapat, aku tau dia pasti akan mengadu pada eomma tentang kejadian tadi, ketika aku meninggalkannya begitu lama.

“…tadi, kami jalan-jalan dulu. Yah, eomma kan tau aku dan Neki itu baru kenal, jadi kami butuh pendekatan agar saling mengenal…”, sambungku pada eomma, dia nampak percaya begitu saja pada ucapanku yang asal ini, “iya kan Neki”, aku memandangnya dengan pandangan evilku, dia sepertinya takut dan diam saja.

“oh ya sudah, pergilah tidur, ini sudah malam, besok kan kalian harus sekolah”, ucap eomma dengan nada lembut.

******

Pagi pun tiba, matahari nampaknya sudah memunculkan wajah cerianya dan mengganggu tidur nyenyakku tentunya. Suara jam becker yang terus berbunyi sedari tadi, menambah gangguan tidurku. “aissshh jam ini, apa kau pikir aku suka dengan suara berisikmu itu hah !”

Aku mematikan jam becker itu dan segera pergi mandi. Setengah jam kemudian aku pun turun dan menghampiri eomma, appa dan… Neki tentunya di meja makan. Sepertinya eomma masak enak pagi ini, baunya saja sudah tercium oleh hidung tajamku ini.

“sepertinya masak enak….”sapaku saat berjalan di tangga tak jauh dari meja makan.

“ah Kris. Kau tampan sekali pagi ini….”, balas eomma sambil meletakkan masakan di meja.

“tentu. Aku tampan sejak lahir eomma”

Aku berjalan mendekat ke meja makan, dimana appa, eomma dan Neki sudah menungguku dan duduk manis disana. Aku memandang ke arah Neki yang sedang mengambil air putih dari termos, ‘apa kepalanya sudah sembuh ?’ pikirku.

Kami makan bersama seperti biasanya, tak banyak kata-kata yang kami ucapkan ketika menyantap habis masakan eomma. Akhirnya kami pun selesai, aku langsung pergi kedepan, dan menghampiri motor Kawasaki ninjaku yang sudah aku parkirkan dihalaman rumah. Motor berwarna kuning metah ini adalah motor kesayanganku, tidak ada satu pun orang yang boleh menaikinya, kecuali aku dan Hyera saja, hahaha aku memang terlalu evil untuk urusan yang satu ini.

Aku langsung menaikinya dan aku starter motor itu, dan aku masukan gigi satu bersiap untuk meluncur bebas, namun tiba-tiba eomma memanggilku, ia berjalan bersama Neki,

“Kris… jangan pergi dulu”

“waeyo eomma ?”

“berangkatlah bersama Neki, kasihan dia, Neki pasti belum hafal jalan ke sekolah….”

“apa ! eomma tidak salah bicara ?”

“ani, Kris-ah… berangkat berdua pasti lebih menyenangkan…”

“sirheo eommona… memang sejak kapan aku jadi tukang antar jemputnya, dibayar tidak. Cari orang lain saja eomma, atau minta saja pada appa untuk mengantarkannya”

“ah, tidak boleh. Appa harus mengantarkan eomma ke kantor. Ayolah Kris, kau ini kan anak yang tampan dan sangat baik, apa salahnya antarkan Neki ?”

Eomma membujukku dengan aegyo andalannya, membuat aku tak bisa apa-apa. “baiklah, aku mau. Tapi uang saku ku di tambah !”

“uch, baiklah… itu masalah gampang, eomma akan menambah uang sakumu nanti, hati hati dijalan yah Kris”

Eomma tiba-tiba melenggang pergi meninggalkan aku dan Neki di halaman yang sepi ini, eomma memang benar-benar kurangajar. “cepat naik ! kau tidak mau terlambat bukan ?”

“kau sungguh mau mengantarkan aku ?”

“iya. Lagipula kita kan satu sekolah, cepatlah kau lambat sekali !”

Neki pun naik ke motorku, sebenarnya aku kurang rela kalau motor kesayanganku ini di naikinya, tapi… ah sudahlah.

To Be Continue >>>>

Advertisements

,

  1. #1 by San Diego Padres'blog on December 11, 2012 - 9:58 AM

    Thank you for the good writeup. It in fact was once a leisure account it. Look complicated to far delivered agreeable from you! By the way, how can we be in contact?

  1. 12. [EXO FF Library] Kissing You « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: