[EXO Fanfic] Kissing You (Part 9)

Tittle : Kissing You (Part 9)

Main Cast :

–          Kris

–          Neki (OC)

–          Luhan

–          Hyera (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

– Kris Exo as Kris

Original Soundtrack :

–          EXO – Baby Don’t Cry

Fanfics Number : 12th

Realise : June 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah cinta segi empat yang penuh canda dan haru… dendam masa lalu, penyesalan dan perselingkuhan…

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kissing You (Ciuman)

Sepertinya Kris melaju begitu cepat, apapun yang terjadi… aku tak peduli. Suara klakson itu semakin mendekat dan keras, aku pun menutup mata dan terus mendengar klakson yang berbunyi itu semakin dekat dan semakin keras hingga seakan berada disampingku.

Cchiiiiiittttttt….. jjebreeettttt….. sepertinya motor Kris menabrak mobilku, aku merasa ada sedikit goncangan yang menimpa Ferrari silverku. Aku membuka mata, memang benar, motor Kris menabrak Ferrariku, tapi untunglah hanya tergores saja.

“heh, apa kau tidak punya otak !! berhenti di tengah jalan seperti ini !!”, Kris yang membuka helmnya langsung menggertakku. Dan dibelakang, sepertinya neki turun, karena tiba-tiba saja Kris berhenti, dia membuka helmnya.

“Oppa…”, dia menyapaku dengan sangat ramah, Neki langsung mendekat padaku dengan senyum gembira yang merekah di bibir indahnya.

“apa kau mau berangkat bersamaku ?” tanyaku dengan lembut.

“ne, Oppa… aku mau…”, Neki langsung membuka pintu mobil dan duduk disampingku sambil memangku helm yang dibawanya.

“Neki !! apa yang kau lakukan ? kenapa kau mau diajaknya ?” Kris terus bertanya, namun Neki sepertinya sama sekali tak peduli dengan ucapan Kris, dia tetap pergi meninggalkannya.

Setelah Neki menutup pintu, aku langsung membanting setir dan pergi meninggalkan Kris yang masih kesal dengan kelakuan Neki barusan. Aku meliriknya dari sudut mataku, dia terlihat begitu kecewa, dan menahan amarahnya meski ia sendiri tetap diam dan dingin. ‘bagaimana rasanya ditinggalkan oleh seseorang yang sangat disayangi kris ? sakit bukan ?’ pikirku.

Diperjalanan, seperti biasa, Neki selalu berbicara banyak padaku, dan ketika aku melihat ke spion mobil, aku melihat Kris melaju dibelakangku, tapi aku tak peduli meski dia sebenarnya sedang mengawasiku.

“….. aku ingin main kerumahmu, apa boleh ?”

“ah… tentu, tapi aku tinggal di rumah ahjumma Woo…. bukan rumahku sendiri. Kalau Oppa mau, sepulang sekolah Oppa bisa langsung main kesana.”

“Ne, gomawo Chagiya…”

“Chagiya ?”

“ah… mianhae, maksudku Neki…”, aku tersipu malu mendengar ucapanku sendiri, tanpa aku sadari kata ‘chagiya’ keluar begitu saja. Aku hanya bisa tersenyum malu sambil menggaruk kepala.

*****

Pukul 3 PM, waktunya Paran HS pulang, bel pulang yang berbunyi begitu panjang dan terdengar keras menghentikan aktifitas belajar kami. Sesuai janji, sepulang sekolah aku menunggu Neki di depan pintu gerbang, seakan Pangeran dari negeri dongeng yang sedang menunggu tuan putrinya datang. Ternyata sedikit lama, hampir 15 menit aku disana, tapi Neki belum juga keluar, sempat terbesit pikiran kalau Neki melanggar janjinya sendiri, namun pemikiran itu langsung hilang ketika aku melihat Neki keluar dari pintu kelasnya menuju gerbang tempatku berada.

“Oppa… mianhaeyo, aku lama, tadi ada tambahan sedikit…”

“ah tidak apa-apa…”

“kita pergi sekarang ?”

Aku tersenyum pertanda setuju, Neki terlihat begitu senang, sepanjang perjalanan ia terus tersenyum manis, sangat manis… matanya yang bersinar seakan bintang kecil sedang hinggap disana, sangat cantik, mungkin benar, aku telah jatuh cinta padanya, aku mencintai putri dari Jepang ini….

45 menit berlalu begitu cepat, hingga tak terasa aku telah sampai di depan sebuah rumah mewah bergaya eropa, apa ini rumah Neki ?.

“Oppa…. ayo… ini rumah ahjumma Woo, teman baik ayahku…”

“oh begitu. Apa kau sudah lama tinggal disini ?”

“ah belum, aku baru satu minggu disini. Hmm aku ambilkan air dulu yah… Oppa tunggu disini …”

Neki beranjak pergi meninggalkan aku di ruang tamu yang cukup luas, ruangan ini indah, ada lukisan unicorn yang diletakkan disebelah barat disamping lampu kecil berukir teratai. Aku mendekatinya dan aku sentuh pelan lukisan itu, bagus sekali…

“bagus sekali… unicorn… dewa penyembuh…”. aku mengalihkan pandanganku ke sebuah bunga lili putih divas pojok ruangan, nampaknya masih segar, dan masih harum… aku menciumnya, memang benar bunganya masih baru.

“kenapa dengan bunga lilinya ? apa ada yang aneh ?”, tiba-tiba suara Neki terdengar dari arah pintu dalam. Ternyata benar, itu Neki, dia membawa segelas teh hangat dan juga kue tar yang sudah dipotong.

“ah tidak. Apa kau suka bunga lili ?”

“hmm… iya, aku suka sekali bunga lili, dan bunga itu dibelikan oleh ahjumma untukku, indah sekali kan ? harum pula…”

“iya… sangat cantik, sepertimu”

Neki hanya tersenyum lembut mendengar setiap kata yang terucap oleh bibirku. Kemudian duduk dikursi, aku pun mengikutinya, aku duduk tepat disampingnya, aku terus memperhatikan wajah cantiknya yang sangat mungil itu, dia terlihat lebih cantik jika di lihat dari dekat… bahkan dewi bulan yang menurut legenda dewi paling cantik bisa terkalahkan oleh kecantikan Neki.

“… apa ada yang aneh dengan wajahku hingga kau menatapku seperti itu ?”, Neki bertanya begitu polos.

“… wajahmu terlalu cantik… aku jadi ingin menatapnya terus…”

“… cantik ? aku pikir biasa saja, wajahku itu standar, tidak ada lebihnya…”

“… tapi menurutku, kau begitu cantik… aku menyukaimu…”

“hah…????”

“sedang apa kau disini !!”, tiba-tiba suara namja mengganggu, itu adalah suara Kris, kenapa dia ada disini, ada urusan apa dia dengan Neki hingga dia datang kerumah Neki ?

“dan kau…. kenapa kau ada disini ?”, aku berbalik bertanya, namun Kris tidak menjawabnya, dia hanya tersenyum sinis.

“Oppa… ini rumah Kris… jadi sudah sepantasnya Kris ada disini…”, Neki membisiku dengan suara lembutnya, aku pun terkejut mendengarnya, ternyata ahjumma yang Neki maksud adalah eomma Kris, jadi dengan kata lain kris dan Neki tinggal satu atap ? oh tidak….

To Be Continue >>>>

,

  1. #1 by kimasshiyffa on July 9, 2013 - 2:54 PM

    kyab. . . .
    makin seru n keren. . .
    Luhan hwaiting

  1. 12. [EXO FF Library] Kissing You « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: