[EXO Fanfic] Love Letter (Part 3)

Tittle : Love Letter (Part 3/6)

Main Cast :

–          Byun Baekhyun

–          Shim Hyuna (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

– Byun Baekhyun as Baekhyun

Original Soundtrack :

–          Big Bang – Monster

–          EXO – Beautiful

Fanfics Number : 9th

Realise : July 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Pengagum rahasia ? yah, ini adalah kisah seorang gadis yang diam-diam menyukai seseorang namun dia sendiri tak bisa mengatakannya, dia hanya bisa memberikan sepotong surat untuk mengungkapkannya….

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Love Letter (Surat Cinta)

Tak terasa 3 tahun telah berlalu semenjak surat pertama yang Hyuna berikan pada Baekhyun, namun hasilnya tetap sama, hanya dirobek dan ujung-ujungnya menjadi penghuni tong sampah, dalam hati Hyuna terbesit rasa kecewa, namun dia tetap bersikukuh bahwa semua yang dilakukannya adalah sebuah pengorbanan yang harus dilakukan demi mendapatkan cinta yang sebenarnya. Hyuna sadar, selama ini, setiap lembar surat cinta yang ditulisnya tidak ada satupun yang ditulis namanya, hanya sebuah lembaran berisi kata-kata indah tanpa ada tanda pengirim. Mungkin itu yang membuat Baekhyun tak mau membalas setiap surat yang Hyuna kirim hingga tiga tahun lamanya, tak ada satupun balasan darinya.

 

Semakin hari Baekhyun semakin populer dikalangan yeoja, nyali Hyuna bertambah kecil, melihat setiap yeoja yang mendekatinya adalah dari keluarga terpandang dan kaya sama seperti Baekhyun sendiri.

 

Ia pun kembali menulis surat untuk kesekian kalinya, dan setelah itu, ia letakkan surat itu di laci Baekhyun seperti biasanya. Dan pagi hari, Baekhyun selalu membaca surat itu, meski ia sendiri tak mau membalasnya.

Everyday I see you…

 

I feel tiny more again… again…

 

You’re a Prince from the Kingdom who biggest and the glories

 

While me… I’m only a Upik Abu who didn’t use…

 

Whose loving you and hopes you to be marry me….

 

But I know… a Prince’s only will be having a Beautiful Princess

 

nothing to be having Upik Abu  who hasn’t anything…

 

 

Membaca setiap kata yang tertulis indah di atas kertas putih yang tak bermotif membuat Baekhyun ingin membalas surat itu… kini dia sadar, pengagum rahasianya itu memang sangat menyayangi dan mencintainya… dia tetap bertahan selama 3 tahun meski tak ada satupun dari surat-suratnya yang ia balas. Baekhyun yakin pengagum rahasianya kali ini adalah yeoja baik-baik yang tegar melihat dirinya yang selalu di kelilingi oleh gadis-gadis cantik tanpa menunjukan sikap cemburunya.

 

Sama seperti yang dilakukan pengagum rahasianya itu, Baekhyun membalas surat itu untuk pertama kalinya, ia letakkan surat itu di lacinya sendiri, dia yakin pengagumnya itu pasti akan datang dan membaca surat balasan darinya.

 

Seperti yang Bekhyun kira… Hyuna kembali datang ke kelasnya pada sore hari, dia berniat untuk mengirim surat untuknya lagi, namun alangkah terkejutnya, ketika ia membuka laci Baekhyun… ternyata ada sepucuk surat ada disana, terbungkus rapi dengan amplop pink dan sebuah mawar merah disampingnya. Hyuna langsung mengambilnya dan ia buka surat itu… Hyuna tampak begitu senang ketika ia tau kalau surat itu adalah surat balasan dari Baekhyun… ini adalah pertama kalinya Baekhyun membalas surat darinya setelah tiga tahun terus mengirim surat padanya, Hyuna benar-benar gembira, wajahnya seketika cerah, secerah matahari senja yang indah…

 

 

Dear for You….

Terimakasih… selama ini telah mengirimku surat yang sangat menarik….

 

Aku ingin mengatakan kalau aku ini bukanlah orang yang kau sebutkan di suratmu sebelumnya, aku adalah aku… aku bukanlah orang yang mengandalkan kekayaan orang tua… mungkin mereka kaya, tapi aku belum.

 

Aku bukanlah seorang pangeran seperti yang kau katakan, aku hanya orang biasa, dan orang biasa hanya akan menjadi milik orang biasa pula, aku tak mengharapkan seorang Putri cantik datang dalam hidupku, aku justru mengharapkan orang seperti Upik Abu yang sangat tegar, yang mampu mangejariku arti cinta sesungguhnya.

 

Aku mungkin belum mengenalmu, tapi kau pasti sudah mengenalku, aku hanya bisa ucapkan terimakasih… terimakasih selama ini sudah memberikan pesan yang membantu, aku akui setiap kata yang kau ucapkan, menyadarkanku dari setiap kesalahan yang pernah aku buat…

 

Maaf, mungkin hanya ini yang mampu aku katakan… sekali lagi terimakasih, maaf  pula aku tak bisa menulis kata per kata yang indah seperti dirimu…. sebagai gantinya aku beri kau setangkai mawar yang indah ini… semoga kau suka…^_^

 

By : Byun Baekhyun

 

 

Hyuna sangat-sangat senang… dia tidak menyangka akhirnya Baekhyun pangerannya mau membalas surat darinya… dia simpan baik-baik surat dan mawar merah itu dalam sebuah kotak kecil berlapis kertas karton putih bermotif kelinci.

 

Pagi hari, Baekhyun melihat lacinya, dia berharap ada surat seperti biasanya, namun sayang setelah ia lihat, ternyata kosong, mungkin pengagum rahasianya itu tak mau lagi memberinya surat… nampaknya Baekhyun sedikit kecewa, tapi dia diam saja dan menyembunyikannya di balik sikap cerianya.

———- Author POV End ———-

 

———- Baekhyun POV ———-

Malam ini begitu indah, bintang-bintang bertaburan di langit luas, berkelap-kelip seakan sedang menari dengan indahnya. Dan bulan sabit yang masih ada di ujung timur, menambah indahnya malam yang sedikit dingin ini.

Aku terus menatap kelangit dari balkon kamarku, ku hirup dalam-dalam udara malam ini… sangat dingin…

“siapa sebenarnya dia ? kenapa aku menjadi penasaran dengan orang yang tidak jelas seperti pengagum rahasia itu ? sudah beberapa hari dia tidak mengirimku surat setelah aku balas suratnya itu ? apa dia marah padaku ? hmm… aku ingin melihat wajahnya… dia pasti seindah bulan sabit itu…”

Aku hanya tersenyum iseng, seorang Baekhyun yang terkelah jahil kini jadi penasaran hanya karena seorang pengagum rahasia, tidak masuk akal sebenarnya. tapi sungguh, aku ingin bertemu dengannya… apa dia merasakan hal yang sama denganku ? hmm entahlah…

“… Baekki…”, tiba-tiba Appa memanggilku dari pintu kamarku.

“…. Wae ?”

“Songsaeng Shim sudah datang, bukankah malam ini kau ada private ?”

“ah iya. Songsaeng Math ku apa sudah lama disana ?”

“belum, dia baru datang, cepat turun, kasihan kalau dia harus menunggu terlalu lama…”

To be Continue >>>

,

  1. 9. [EXO FF Library] Love Letter « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: