[Infinite Fanfic] Bravest Girl (Part 1)

Tittle : Bravest Girl (Part 1)

Main Cast :

–          Nam Woohyun

–          Yoo Yong Hee (OC)

–          Lee Hyo Won (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Comedy

Rating : PG-17

Cover Model :

– Woohyun as Woohyun

– Park Jiyeon as Yoo Yong Hee

Original Soundtrack :

–          Boyfriend – Super Hero

Fanfics Number : 8th

Realise : July 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Punya pacar yang suka menolong orang dan tak pernah menolak permintaan bantuan dari orang lain… bagaimana jadinya ?

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Bravest Girls (Gadis Pemberani)

 

———- Woohyun POV ———

Minggu 8 juli 2012 in Center Town Seoul. Hari ini adalah hari pertamaku berkencan dengannya, ehem my girlfriend… Kami telah jadian kurang lebih 2 Minggu yang lalu… umur yang masih sangat muda dan rentan sekali untuk putus… aku sangat mencintainya, ia bisa membuatku tak mampu lagi berpaling pada gadis lain, padahal jujur saja banyak gadis yang lebih cantik darinya… Yoo Yonghee… si gadis tomboy yang tak takut apapun itu membuatku mati kutu dihadapannya…

Yonghee adalah teman sekelasku, dia begitu baik, pintar, ramah dan sederhana… dia jauh dari kesan gadis-gadis feminim ataupun mengutamakan kecantikan untuk menarik perhatian para lelaki, namun dia justru sangat acuh pada laki-laki yang sering mendekatinya… dia sangat sederhana dan natural face beauty, tidak seperti gadis lain yang sangat ingin surgery atau dalam bahasa daerahku operasi plastik. Aku sangat tertarik pada kecatikan alaminya.. aku ingin sekali memilikinya… menjadikannya sebagai pendamping hidupku…

Hmmm… aku menunggunya sudah sangat lama, Yonghee bilang akan datang tepat pukul 9 AM, tapi apa kenyataannya ? sudah jam 11 AM belum juga datang. dia selalu membuatku menunggu seperti ini, kesal kesal kesal… kalau saja aku tidak menyukainya pasti sudah aku tinggal pergi gadis urakan seperti dia… dasar… kenapa sih selalu begini ??

“Woohyun… lama nunggu ??”, sapa seorang gadis dari belakangku. Dialah Yonghee, gadis yang sudah aku tunggu selama 2 jam. Aku tidak habis pikir, kenapa aku bisa suka pada gadis macam dia…

“aku sudah menunggu 2 jam. Coba kau pikir, itu lama atau tidak !!!”

“aduh, maaf…”, ucapnya sambil tersenyum aneh.

“maaf… tolong jangan marahi nona baik hati itu…” tiba-tiba terdengar suara nenek tua dari sampingku sambil menggandeng anak kecil, aku pikir itu cucunya. “dia penolong kami… mau susah payah mencari cucuku yang hilang..”

“terimakasih ya noona… !”

“iya saeng… lain kali hati-hati ya…!”, balas Yonghee ramah. Namdongsaeng dan Yonghee justru berakrab-akraban… aku jadi dicuekin… sedihnya…

Setelah nenek dan saeng kecil itu pergi, aku mengajak Yonghee jalan menyusuri tepian jalan di paru-paru kota. Yonghee berjalan dibelakangku, dia tidak mau berjalan bersampingan denganku, aku tidak mengerti apa alasannya.

“kenapa sih kau selalu seperti ini…”

“seperti apa maksudnya ?”

“ah tidak ! lupakan saja… susah payah ngajak kencan… Yonghee kita mau kemana ?” ucapku sambil menoleh kearahnya… tapi… doeng doeng… lenyap… dia hilang seperti hantu, atau dia siluman kaki seribu yang bisa lari sangat cepat ?. “ya ampun !! kemana lagi dia !!”

Aku mencarinya di sekeliling paru-paru kota, melihat kanan kiri, depan belakang, dan atas bawah (?). dia masih saja hilang, sampai akhirnya aku melihat dua orang anak membawa kotak amal sedikit besar berdiri di bawah pohon beringin, dan lihatlah yang ada disamping mereka… Yonghee… ternyata dia ada disana..

“Yonghee !!!” aku berteriak begitu keras, barusan aku menunggunya 2 jam, sekarang aku justru ditinggal begitu saja seperti ini. Dia pikir aku ini apa ?

“aku tidak tega melihat mereka…” ucapnya sambil memasukkan selembar uang 10.000 won kedalam kotak amal itu.

“terimakasih noona..”ucap kedua anak laki-laki itu bersamaan.

“Cuma noona satu-satunya penyumbang…”, ucap anak berambut hitam yang berdiri disamping kiri.

“maklum lah sedang krismon… ehem maksudnya krisis moneter…” sambung yang lainnya.

“mau noona bantu ?”

Apa !! apa yang dia katakan ? sebenarnya hari ini dia itu mau berkencan denganku atau mau bantu-bantu orang sih ? kenapa aku justru di cuekin seperti ini ? apa dia pikir aku ini patung ? astaga Yonghee…

“mohon bantuannya !! menghimpun dana untuk orang miskin !!” serunya sambil membawa kotak amal yang dibawa kedua anak tadi sambil berkeliling di tepian jalan, dia terus memasang wajah ceria seperti biasanya… memang cantik… tapi kalau terus seperti ini aku kan juga bosan menunggunya lagi… lagi dan lagi… orang-orang yang mendengar seruan Yonghee, tiba-tiba langsung menghentikan aktifitasnya dan berpaling kehadapan Yonghee, dan apa yang terjadi ?? mereka semua langsung berkerumun disekelilingnya, memberinya sumbangan yang cukup banyak.

“waah kalau yang minta sumbangan kayak gini, aku ga bakalan pelit !!” sorak salah satu dari mereka.

“noona cantik… aku menyumbang…”

“aku juga…”

“ahh terimakasih… kalian sangat baik…”

Aku semakin merasa tidak karuan. Otakku terasa penuh dengan kata-kata bosan… kesal… sebel… kencan hari ini gatot alias gagal total… bukannya kencan, dia malah sibuk ngurusin orang lain…

*****

2 hari berlalu semenjak kencan gatot-ku, hari ini sepulang sekolah, aku tidak langsung pulang, melainkan mampir terlebih dahulu ke jembatan di belakang sekolah, aku melamun disana, mengingat kencan kemarin yang gagal. Aku sedih, kenapa dia selalu saja seperti ini, lebih mementingkan orang lain daripada pacarnya sendiri ?

“hoooaaahhh…” aku menghela nafas panjang… mencoba melupakan apa yang terjadi kemarin.

“Woohyun…”, sapa seseorang dari belakangku… “kenapa menghela nafas panjang ? apa ada masalah ?”

“Hyowon…”

“bagaimana kencan kemarin ? lancar ?”

“gatot… kenapa sih aku bisa suka sama gadis macam dia, jadian lagi… padahal dia tidak punya keistimewaan sedikitpun… kenapa ?”

“memangnya kenapa ? Yonghee kan orang yang baik ?”

“iya, aku tau dia memang baik, dia tidak pernah bilang ‘tidak’ kalau dimintai tolong. Selalu siap menolong siapapun. Aku tau, tapi….”, ucapku sedikit lembut dengan keluh kesah. “masa bisa-bisanya nyari sumbangan saat kencan !! pacarnya sendiri malah ditelantarkan dipinggir jalan ! betul-betul tega !”

“tenang Woohyun… tenang… Yonghee memang orangnya seperti itu”

“kadang-kadang aku juga tidak tahan… dia selalu bertindak spontan, natural, sebenarnya aku juga kagum padanya… meski sebenarnya aku sering jadi korban (?), semenjak kami jadian… kami seperti bukan sepasang kekasih, sebenarnya saat aku mengutarakan perasaanku, dia sama sekali belum menjawab, waktu itu hanya senyum… yang dia lontarkan, bukan kata iya atau tidak. Aku sangat bingung…”

“yang namanya percintaan memang selalu berurusan dengan ego. Cobalah kau ngertiin dia.”

“tapi aku ragu… dia itu sebenarnya mencintaiku atau tidak… selama ini dia sering sekali meninggalkanku”

“hmm begitu. Kalau kau ragu… lebih baik pastikan saja pada orangnya…”

Aku tidak mengerti apa maksud Hyowon dengan ‘pastikan saja pada orangnya’, tapi aku diam saja, aku hanya mengikuti setiap scent permainannya. Dan malam ini, tiba-tiba saja dia membawaku ke tempat sepi di tepi jalan ke gunung Gajung, aku sedikit merinding, apalagi jalanannya lumayan gelap, dan kami … jalan kaki… aku tidak mengerti kenapa dia membawaku kemari ? apa untuk berkenalan dengan hantu penghuni jalan ini ?

“Hyowon… Woohyun…”, suara yang sangat familiar itu memanggilku dan Hyowon, sejak kapan dia ada disini dan siapa yang memanggilnya kesini… dia memang seperti jelangkung, datang tak diundang dan pulang tak diantar…

“maaf ya Yonghee, memanggilmu ditempat seperti ini…” balas Hyowon sambil melambaikan tangan.

To be Continue >>

,

  1. 8. [Infinite FF Library] Bravest Girl « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: