[Infinite Fanfic] Bravest Girl (Part 2)

Tittle : Bravest Girl (part 2)

Main Cast :

–          Woohyun

–          Yoo Yong Hee (OC)

–          Lee Hyo Won (OC)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Comedy

Rating : PG-17

Cover Model :

– Woohyun as Woohyun

– Park Jiyeon as Yoo Yong Hee

Original Soundtrack :

–          Boyfriend – Super Hero

Fanfics Number : 8th

Realise : July 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Punya pacar yang suka menolong orang dan tak pernah menolak permintaan bantuan dari orang lain… bagaimana jadinya ?

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Bravest Girls (Gadis Pemberani)

“mau bicara apa ?” tanya Yonghee dengan tegasnya. Tiba saatnya… sebenarnya ide Hyowon itu apa ?

“jujur ya Yonghee… aku … sebenarnya sangat menyukai Woohyun… boleh tidak aku serobot ?” ucap Hyowon seketika hingga membuat jantungku hampir menggelinding jatuh. Apa maksudnya !!

“Hyo… Hyowon… apa yang kau katakan ?”

“bagaimana Yonghee ? apa boleh ?”

Aku terus melihat raut wajah Yonghee yang sangat terkejut itu, aku yakin Yonghee pasti tidak akan membiarkan Hyowon merebutku, aku yakin… tapi tunggu dulu… kenapa Yonghee justru tersenyum… apa yang mau ia katakan ? apa dia ingin mengatakan, ‘tidak akan aku biarkan kau merebut Woohyun, bahkan hingga matipun…’, apa dia ingin mengatakan apa yang aku pikirkan ?

“… kalau mau merebut, silahkan saja, aku tidak keberatan… juga tidak ada urusannya denganku…”

Jederrrr…. suara petir tiba-tiba terdengar di gendang telingaku, padahal malam ini begitu cerah, kenapa ada suara petir… apa aku sedang bermimpi ? ataukah aku merasa terkejut dengan semua perkataan Yonghee ? dia membiarkanku menjadi milik Hyowon ? aku ingin menangis… ternyata benar, selama ini Yonghee sama sekali tidak mencintaiku, buktinya saja dia tidak memperdulikanku… aku berjalan pergi dan menyeberang jalan berusaha menghindar dari mereka berdua, tidak ada sepatah dua patahpun kata yang keluar dari mulutku. Sekarang baru jelas, pantas saja Yonghee sering meninggalkanku dan lebih memilih menolong orang lain… sejak awal…. Yonghee memang tidak menyukaiku, aku memang tidak pernah dihatinya…

“Woohyun, bahaya !!”, teriak Hyowon… aku menoleh dan aku lihat rambu jalan itu sudah berubah dari merah tanda berhenti menjadi hijau tanja kendaraan berjalan… oh tidak, aku melihat arah samping kananku, disana sudah ada truk pengangkut barang yang siap menelindasku mentah-mentah, tubuhku… serasa membatu ketika aku melihat benda keras itu mulai mendekat… aku menutup mata… dan Brukkk…

“Woohyun… kau baik-baik saja ?”, mataku masih tertutup, aku mendengar suara Yonghee terdengar begitu dekat denganku, aku pun membuka mata, ternyata aku selamat… siapa yang sudah menolongku ? apakah Yonghee ?

“a… aku tidak apa-apa… hanya kakiku sedikit sakit…”

“hoah, syukurlah…” sambung Hyowon sambil tersungkur jatuh.

“coba aku lihat…”, dia memegang pergelangan kakiku, sebenarnya sangat sakit ketika  dia menyentuhnya, tapi aku mencoba untuk menahannya, aku tidak mau dibilang cengeng olehnya. “sepertinya kakimu terkilir… sebaiknya harus cepat panggil ambulan”, lanjut Yonghee. “Hyowon… pinjam ponselmu…”

“ah maaf… aku tidak membawa ponsel… disekitar sini tidak ada telepon umum, lalu apa yang harus kita lakukan ?” ucap Hyowon berbalik tanya.

Yonghee tak menjawab, dia justru berlari ke tengah-tengah jalan… apa yang mau dia lakukan ? aku terus memperhatikan geraknya… astaga… apa dia tidak sadar kalau dihadapannya sudah ada mobil sedan yang sedang melaju super cepat.. apa dia tidak takut ditelindas dan dijadikan rempeyek oleh mobil itu ? dia terus berdiri dan melentangkan kedua tangannya bersiap untuk berhadapan satu lawan satu dengan mobil itu. Siapa yang akan menang ? entahlah !

“Yonghee apa yang kau lakukan !!” teriakku saat mobil itu sudah berada dua meter dihadapannya.

Ciiiitttt… mobil itu berhenti seketika tepat 2 cm dari kakinya, dan tak lama kemudian ada seorang laki-laki tinggi dan bertubuh besar serta berjenggot tebal turun dari mobil dan menghampiri Yonghee. Laki-laki itu memasang tampang seramnya, menggunakan tatapan tajamnya untuk menakut-nakuti Yonghee.

“apa-apaan ini !!”, laki-laki itu bertanya dengan sangar, namun seketika raut wajahnya berubah saat melihat Yonghee hanya tersenyum mendengar suaranya yang menakutkan. Brrrr….. aku dan Hyowon merinding, kami hanya duduk terdiam tanpa ada kata-kata yang keluar dari mulut kami.

“pembajakan… ada orang terluka. Boleh menumpang sampai rumah sakit terdekat ?”

Bu…busyeett dah… berani-beraninya si Yonghee mencegat orang sangar begitu, apa dia tidak takut ?, aku dan Hyowon yang ada di kejauhan saja merindingnya kaya lagi berhadapan dengan hantu pocong… tapi yang jelas bukan pocong juga pocong seperti di sinetron….

“aku harus mengikuti katamu, begitu ?”

“ini masalah nyawa, jangan main-main ! mau kasih tumpangan atau tidak !! itu saja !!” Yonghee berteriak keras, aku dan Hyowon pun tidak Cuma Brrr… tapi Brrr … Brrr… dua kali lipat merindingnya, gila… Yonghee bisa galak juga…

Akhirnya orang sangar itu pun mau memberi kami tumpangan… dan ternyata orang itu tidak seperti tampangnya, dia bahkan suka sekali bercanda, tampang sih boleh sangar, tapi kenapa kelakuannya seperti pelawak begini ? bahkan sepanjang perjalanan dia terus tertawa lebar dan saling bercanda dengan Yonghee.

“hahahahahahhaha baru kali ini aku melihat gadis SMU yang tegas ! aku suka yang model begini…”

“terimakasih ajeossi…”

Aku hanya melihat wajah bersinarnya dari samping, aku dan Hyowon duduk di belakang, sedangkan Yonghee duduk didepan bersama orang sangar itu. Dia memang sangat cantik… dia rela berbuat apa saja demi menolong seseorang, tidak peduli bahaya apa yang akan menghadangnya, Yonghee memang hebat… berani menanggung resiko demi menyelamatkan orang lain… aku merasa.. aku ini tidak pantas untuknya… meragukan cintanya padaku…

Ciiittt…. aukhhh !!! teriakku. Mobil itu rem mendadak hingga kakiku yang sakit tertekuk, sangat sakit…

“Tahan sebentar !! kau kan pacarku… sakit seperti itu saja cengeng… !!”

Apa ? pacar ? apa aku tidak salah dengar, dia menganggapku sebagai pacarnya ?. “ta…tadi… kau bilang ‘tidak ada urusannya denganku’ ?”

“iya, tadi memang aku bilang seperti itu.. memang bukan urusanku kan… kalau ada gadis yang suka padamu Woohyun… gimana perasaan Woohyun… yang pasti, aku tetap yakin kalau Woohyun hanya sayang padaku, iya kan ?”

Aku tersipu malu mendengar pernyataan Yonghee yang sangat amat jujur itu… ternyata dia mencintaiku… mungkin kami memang benar-benar pacaran… gadis yang begitu sempurna, lahir dan batin. Percaya total pada orang, dan tak pernah berprasangka buruk… walau diriku selalu merasa kecil kalau didekat Yonghee… tapi aku akan belajar dari kebesaran hatinya… semangat !!

*****

“Woohyun… kakimu sudah sembuh ?” tanya Yonghee saat kami hendak pergi ke taman hiburan di pinggiran kota Seoul.

“Sudah tidak apa-apa…”, jawabku ringan. Pokoknya hari ini… pikirku dengan semangat 45 yang membara…

“numpang tanya nak… kantor pos itu dimana, ya ?”, seorang nenek tiba-tiba datang dan menjadi orang ketiga yang mencuri perhatian Yonghee…

“sini, aku antar nek…”, ucap Yonghee tanpa beban dan meninggalkanku lagi… lagi dan lagi… sampai kapan akan seperti ini terus… kenapa setiap berkencan dengannya selalu gagal… !!!

“YONGHEE….. !!!!”

Aku bahagia sekali bisa jadian dengan gadis sebaik dia, meski ujung-ujungnya aku yang selalu ditinggal…

———- Woohyun POV End ———

 

<<< The End >>>

Pengarang : Onii-chan

Twitter : @Nesada

Fb : facebook.com/Nesada2012

Blog : nesada2012.wordpress.com

 

Advertisements

,

  1. 8. [Infinite FF Library] Bravest Girl « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: