[Infinite Fanfic] the Chaser (Part 2)

Tittle : the Chaser (Part 2)

Main Cast :

–          Sung Gyu a.k.a (the Killer)

–          Myung Soo a.k.a (Step-Younger Brother Gyu)

–          Sung Yeol a.k.a (Motor Rider)

–          Woo Hyun a.k.a (Guardian Keys)

–          Hoya a.k.a (the Climbing Boys)

–          Dong Woo a.k.a (Motor Rider)

–          Sung Jong a.k.a (the Crazy Boy)

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Adventure

Rating : PG-17

Cover Model :

–          Pict of the Chaser MV

–          Kim Sunggyu as Sungkyu

–          Kim Myungsoo as Myungsoo

Original Soundtrack :

–          Infinite – the Chaser

–          Untitled – Sadness Piano

Fanfics Number : 15th

Realise : July 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah classic dimana keinginan dan ambisi telah menutupi akal sehat dan mata hati hingga segala cara bisa dilakukan demi mendapatkan apa yang dia inginkan. Bayangkan saja MV the Chaser ceritanya seperti ini…

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

The Chaser (Pengejar)

 

 

“no, no. This is a special key, the people says that this key was have a secret magic who can open the dark. The king of the dark can accede everything that your wanted, he can also as be your hanger. That price is more inexpensive than the magic are they have…”(tidak, tidak. Ini adalah kunci spesial, orang-orang mengatakan bahwa kunci ini memiliki sihir tersembunyi yang bisa membuka kegelapan. Raja kegelapan bisa mengabulkan semua keinginanmu, dia juga bisa menjadi pengikut setiamu. Harga kunci ini lebih murah daripada kekuatan sihir yang dimilikinya….)

 

Junghwa nampak sedikit ragu dengan apa yang diucapkan penjual itu barusan. Namun melihat Hyewon sangat menyukai kunci aneh itu, Junghwa pun tetap membelinya, dan ketika hendak pergi dari sana, Hyewon memasang Kunci itu di spion dalam mobil, ia gantungkan disana dengan sebuah tali.

 

Dan selama Hyewon memegang kunci itu, kejadian-kejadian aneh menimpa mereka, seperti halnya saat terjadi kecelakaan beruntun di Napoli, Junghwa dan Hyewon menjadi salah satu korbannya, namun aneh, semua korban kecelakaan itu tewas mengenaskan, sedangkan Hyewon dan Junghwa baik-baik saja, hanya mengalami luka lecet saja.

 

Di Milan juga, saat seorang teroris sedang melakukan aksi berbahayanya dengan mengebom sebuah gedung parlementer, semua  mobil dan karyawan yang ada di dekat sana tewas seketika, namun lagi hal aneh terjadi. Ketika semua mobil yang parkir didekat gedung hancur, namun hanya satu mobil yang masih utuh, yakni mobil Junghwa.

 

Junghwa pun mulai yakin bahwa kunci itu memiliki kekuatan magis, yakni melindungi mereka yang sedang dalam bahaya….

*****

 

14 tahun telah berlalu. Gyu sudah tumbuh sebagai seorang pria yang sangat tampan, berkarisma dan cerdas… Myunsoo pun begitu, ia sudah dewasa sama seperti kakaknya Gyu. Namun hubungan mereka masih saja kaku, Gyu tak sekali pun mau berbicara dengan Myungsoo. Padahal Myungsoo kerap kali mengajak Gyu untuk saling bertukar cerita, namun apa hasilnya ? Gyu justru langsung pergi ketika Myungsoo mulai bicara. Gyu kian hari kian tertutup, dia sering mengurung diri dikamar, hanya membaca buku yang dilakukannya setiap hari. Myungsoo pun bingung, dia selalu berfikir kalau apa yang dilakukannya pasti salah dihadapan hyungnya itu. Namun Myungsoo hanya bisa diam tanpa mengucapkan sepatah kata pun….

———– Author POV End ———-

———– Myungsoo POV ———-

Hampir 14 tahun aku dan hyung hidup dibawah atap yang sama… akan tetapi belum pernah sekalipun aku dan hyung bicara satu sama lain. Kami hanya saling terdiam ketika bertatapan muka, aku selalu merasa canggung dengannya, mungkin karena dia bukan hyung kandungku… namun aku ingin seperti yang lain, aku ingin hyung melihatku dengan kedua matanya tidak memandangku dengan sebelah mata. Hmm… aku sadar, aku dan eommaku hanya orang baru dikeluarga ini, tapi setidak-tidaknya hormatilah kami… aku selalu berkelut dengan kata-kata itu, namun tak bisa aku ucapkan dibibirku, hanya dihati.

Setiap malam aku kerap kali mengintip hyung dikamarnya, yah kebetulan kamarnya tak pernah ia kunci, selalu terbuka walau sedikit. Aku sering melihat dia sedang browsing internet mencari sesuatu yang tidak aku ketahui. Dulu, waktu aku masih kecil, aku tak sengaja melihat dan membaca buku harian hyung. Disana ia menulis,

 

‘tidak mungkin eomma mati karena kanker, sehari sebelum ia meninggal, eomma terlihat baik-baik saja. Bahkan ia mengajakku untuk berenang di waterboom. Aneh sekali kalau tiba-tiba ia meninggal sehari kemudian… aku yakin pasti ada seseorang yang mencelakainya membuatnya seakan mati karena kanker. Aku yakin dan sampai kapanpun aku akan mencari pelakunya, jika aku temukan bukti bahwa eomma telah dibunuh, maka aku tak akan segan-segan lagi untuk membunuh orang yang telah membunuh eomma, siapapun itu, saudara, keluarga, teman… aku tidak peduli, akan aku bunuh dia !!….’

Dan dari tulisan itu, aku baru mengerti, hyung sangat menyayangi eommanya hingga ia tak bisa menerima seseorang untuk menggantikan posisi eommanya, seperti eommaku, meski ia seorang yang sangat baik, namun masih saja belum mampu merebut hati hyung…

*****

“selamat pagi hyung…”, ucapku mencoba menyapa hyung yang sedang membaca sebuah novel di ruang tamu. Ia diam saja seperti biasa, tak pernah sekalipun membalas sapaanku. Aku duduk tak jauh dari tempatnya, aku terus memperhatikan wajahnya tanpa melakukan apapun.

“emm… hyung”, ucapku lagi. “aku ingin bertanya, kenapa hyung sangat dingin padaku, apa menurut hyung aku ini sangat menyebalkan ?”

Aku mencoba memberanikan diri untuk menanyakan hal itu pada hyung, aku ingin mendengar apa jawabannya.

“kau ingin tau ? baiklah. Kau dan eomma-mu itu seperti sampah yang selalu saja mengotori rumah ini. Dan kau tau bukan sampah itu seperti apa ? bau dan menjijikan… itulah kau dan eomma-mu. Dan satu hal lagi, bagiku, kau dan eomma-mu adalah seorang pengemis yang tiba-tiba ingin mendadak kaya raya seperti Cinderella… tapi itu tak mungkin akan terjadi, karena aku sangat membenci Cinderella dan segala cerita tentangnya…”

Perkataan itu sangat menyakitkan bagiku, tak aku sangka baginya aku dan eomma-ku hanya sebuah sampah. Aku terdiam, sedangkan hyung dia beranjak pergi. Namun, tiba-tiba… Plakkk !! sebuah tamparan keras mendarat di pipinya… ketika aku melihat siapa yang sudah menampar hyung, aku sangat terkejut, ternyata appa…

Appa menarik lengan hyung yang hendak pergi dari belakang, dan seketika appa menampar pipi hyung dengan keras. Aku hanya termangu melihat kejadian itu, terdiam dan membatu…

“kau tidak pantas berbicara seperti itu pada adikmu, Gyu !”

“kenapa ? oh, aku tau. Sekarang anak appa adalah Myungsoo bukan aku lagi kan ? katakan ! aku tau sejak dulu appa memang tak pernah peduli padaku, yang appa pedulikan hanyalah Myungsoo dan wanita sampah itu bukan ! hanya mereka yang appa pikirkan, bukan aku !”

“cukup ! hentikan semua omong kosongmu itu !”

“haha, baik. Aku mengerti sekarang, ternyata benar isi diary eomma bahwa appa bukanlah appa kandungku… appa hanya menikahi eomma hanya untuk menutupi aib eomma yang hamil diluar nikah bukan ?”, ucap Gyu sembari menunjukan diary berwarna pink yang dipegangnya. “… pantas saja appa sama sekali tidak menyayangiku… dan aku curiga, kalau appa hanya menginginkan harta eomma… appa tau bukan, semua harta yang appa nikmati adalah milik eomma, appa tak memiliki apapun, appa sama dengan mereka, sampah ! tapi aku juga harus berterimakasih pada appa… terimakasih sudah mau menikahi eomma yang tengah hamil dan ditinggalkan oleh appa kandungku yang tidak bertanggung jawab itu, terimakasih…”

Hyung berjalan pergi dari hadapan appa, dan aku lihat appa sangat shock mendengar semua ucapan hyung… appa duduk, wajahnya terlihat lesu, tak ada kata-kata lagi yang terucap dibibirnya.

“appa tidak apa-apa ?”, aku mencoba menghampiri appa yang tengah lesu.

“tidak apa-apa Myungsoo, appa baik-baik saja. Semua kata-kata Gyu jangan kau masukkan dalam hati yah… dia memang orangnya seperti itu, tidak pernah memikirkan apa yang dikatakannya…”, appa tersenyum, meski senyumannya terlihat aneh, dan menyimpan penuh misteri.

“baik appa. Tapi, apa benar yang dikatakan hyung… kalau appa bukanlah appa kandungnya ? apa itu benar appa ?”

To be Continue >>>

, ,

  1. #1 by kiky on June 9, 2013 - 6:52 AM

    di tunggu kelanjutannya
    ^_^

  2. #2 by DesyWA on June 21, 2013 - 9:37 PM

    Lanjutannya dong hehe ^^

  3. #3 by choi vani on January 25, 2014 - 2:02 PM

    aku nunggu kelanjutannya. penasarann bangett. oia hoya oppa kok gak ada dalam cerita ya?hehe

  1. 15. [Infinite FF Library] The Chaser « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

