[EXO Fanfic] Angel into Your World (Part 1)

Tittle : Angel into Your World (Part 1)

Main Cast :

–          Ki Young

–          Xi Luhan

–          Baekhyun

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

–          Lee Jieun as Byun Kiyoung

–          Xi Luhan as Xi

–          Byun Baekhyun as Baekhyun

Original Soundtrack :

–          EXO – Angel

–          Hyorin – Saranghangesso

Fanfics Number : 14th

Realise : August 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Terinspirasi dari isi Lagu Angel (EXO). Kisah dimana ketika seorang malaikat turun dari surga, kemudian ia jatuh cinta pada seorang manusia biasa hingga akhirnya ia dihukum karena melanggar hukum langit tentang tidak boleh jatuh cinta pada makhluk dari golongan lain, dia kehilangan haknya sebagai malaikat dan diturunkan kembali kedunia sebagai sebuah pohon abadi.

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Angel into Your World (Malaikat Kedalam Duniamu)

Seperti dongeng dalam kisah klasik, kita kau kalau malaikat atau angel itu benar-benar ada, dia selalu memperhatikan kita dimanapun kita berada. Namun tak adil rasanya, mereka mampu melihat kita, tapi kita sendiri tak mampu melihat mereka. Malaikat mampu berubah wujud menjadi manusia, namun manusia tak mampu berubah wujud menjadi malaikat. Taukah kau siapa malaikat paling tampan dan paling berkuasa ? Mikael, itulah dia. Malaikat sering sekali dikait-kaitkan dengannya, seakan tak ada malaikat lain selain dia, selain itu Mikael juga menjadi simbol utama para manusia untuk mempercayai keberadaan malaikat, sebagai roh pelindung, dan panglima perang dalam menumpas para iblis. Akan tetapi pada kenyataannya banyak sekali malaikat dengan nama yang berbeda yang belum diketahui dan diakui oleh manusia sebagai pelindungnya, hanya Mikael yang mereka kenal…

Mereka tinggal di Taman Eden, atau kita sering menyebutnya dengan Surga. Tempat apakah itu ? seperti apa ?. hanya satu jawaban, ‘aku tak tau tempat seperti apa itu, menurut cerita, Eden adalah tempat yang paling indah yang pernah ada. Keindahannya melebihi Pulau Jeju ataupun taman Babylon yang telah musnah. Eden disana, begitu indah, penuh bunga, air sungai yang begitu jernih… dan satu hal lagi yang penting… taman itu adalah saksi bisu dimana Adam dan Hawa diusir oleh El (Tuhan Allah)…..

————————————————————————————————-

———— Author POV ———–

Malam itu, seorang gadis remaja bernama Ki Young tengah mengemudikan mobil dengan sangat kencang. Dia seorang gadis dari keluarga kaya raya dan terpandang di Seoul, Byun Ki Young, lengkapnya. Dia gadis berkepribadian 4D alias tak bisa ditebak…

 

Ketika melintasi sebuah taman di pinggiran kota Seoul, tiba-tiba… brukkk… terdengar seperti ada yang baru saja jatuh dari kejauhan, Ki melihat kanan-kiri sepenjang jalan setelah mendengar bunyi yang aneh itu… ada suara namun tak ada makhluk. Tidak seperti kebanyakan gadis yang akan langsung lari terbirit-birit setelah mendengar suara keras itu, namun Ki justru semakin penasaran dengan suara itu. Ki tetap melaju dengan mobil sport Ferrarinya dengan kecepatan sama sambil melihat kanan dan kirinya.

 

‘ternyata tak ada apa-apa !’, pikirnya. Dia kembali melihat kedepan, dan…. seketika dia menginjak rem, sedalam-dalamnya hingga langsung berhenti dari kecepatan 200 km/h. Kepalanya hampir saja menubruk stir mobil… Ki kembali melihat kedepan, seorang namja tengah memperhatikannya dengan aneh. Ki langsung turun dan menghampiri namja itu.

 

“heh ! kenapa kau berdiri ditengah jalan seperti ini ? kau sudah bosan hidup?” bentak Ki saat berhadapan dengan namja yang sangat asing itu.

 

“maaf… tadi aku terjatuh…”

 

Ki tidak mengerti, Ki pikir namja itu akan membalas dengan perkataan kasa juga, eh ternyata tidak, dia justru membalas perkataan Ki dengan lembut dan sangat sopan… kemudian Ki melihat keatas, dia tidak mendapati satu pohon pun yang tinggi yang ada hanya rumput-rumput kecil di pinggir jalan, lantas apa maksudnya bahwa dia terjatuh ?

 

“kau ini tidak waras ya… disini tidak ada pohon kelapa yang tinggi atau sejenisnya… bagaimana bisa kau bilang, ’tadi aku terjatuh…’ apa maksudmu ?, apa kau jatuh dari langit ?”

 

“bukan… dari Eden…”

 

Ki melongo tak mengerti. “berhentilah menjadi orang yang tidak waras… sadarlah… Eden adalah tempat untuk para malaikat, bukan manusia sepertimu…”

 

“aku juga malaikat”, namja itu lagi-lagi menjawab dengan singkatnya… Ki hanya tertawa lebar…

 

“oh Tuhan… kenapa Malam-malam begini kau mengirim orang gila ini ke hadapanku…”, ucap Ki sambil menengadah ke langit. “kalau kau benar-benar malaikat, apa kau bisa buktikan padaku… seperti, Sayap Malaikat… tongkat Trisula… apa kau bisa buktikan ?”

 

“tidak bisa. Ketika malaikat terjatuh kebumi, sayap dan trisula akan hilang seketika. Aku hanya bisa menunjukannya saat malam bulan purnama… saat itu, sayapku akan kembali…”

 

“oh begitu…”, Ki hanya mendengarkan sekilas, sama sekali tak masuk ke otaknya… dia kembali menatap namja yang terlihat sangat polos dan lembut itu… wajahnya sangat putih, rambut kecoklatannya sangat Ki suka… dia terlihat sangat pendiam, bahkan hanya bicara jika ditanya saja, setelah itu dia kembali diam… ‘siapa sebenarnya namja itu ?’, pikir Ki.

———— Author POV End ———–

———— Ki Young POV ———–

Namaku, Byun Ki Young, anak dari pengusaha restaurant besar di Korea. Siswa Cyber University semester 8. Punya satu adik yang sangat menyebalkan… Byun Baekhyun. Dia satu fakultas denganku, hanya jurusannya yang berbeda. Dia mengambil Seni & Sastra karena dia suka sekali menyanyi, sedangkan aku mengambil jurusan Geografi karena aku ingin menjadi guru…

Pagi ini, aku berangkat kuliah lebih pagi, aku ingin memamerkan motor Kawasaki Ninja terbaruku. Aku sangat menyukai motor seperti ini, karena aku pikir aku sangat cocok memakai motor besar seperti ini, apalagi dengan tinggiku yang mencapai 170, itu membuatku lebih percaya diri. Aku bahkan tak perlu mamakai highheels agar terlihat tinggi, hanya dengan menggunakan sneeker saja namja-namja sudah tak PD bersebelahan denganku.

Aku melesat pergi, seperti para rider kelas MotoGP, aku mengendarainya dengan kecepatan 200 km/h di tengah keramaian kota, melintasi perbukitan dan jembatan sungai sebelum akhirnya sampai di Kampus. Biasanya aku harus menempuh waktu selama 30 menit dengan menggunakan Ferrariku, yah karena macet yang berkepanjangan di kota. Tapi dengan motor seperti ini, aku yakin hanya 15 menit aku akan sampai. Aku menambah kecepatan, dan ketika aku membelok di pertigaan, tiba-tiba ada truk yang hendak membelok, aku sangat terkejut, aku berusaha mengurangi kecepatan dan menarik rem pelan, namun motorku masih saja belum mau berhenti, padahal jarakku dengan truk itu sudah mendekati 10 meter dengan kecepatan 180 km/h. Aku langsung menarik rem kuat-kuat, hingga akhirnya kecepatan motorku berkurang sangat drastis hingga 60 km/h. Aku kehilangan keseimbangan, aku yakin motor ini akan jatuh atau menabrak badan truk itu, aku menutup mata…. jebrettttt……

Tiba-tiba terdengar suara tabrakan yang sangat keras ditelingaku, itu pasti motor dan truk itu… tapi aneh, aku tak merasa sakit sedikitpun, bahkan kerasnya truk tidak aku rasakan… aku membuka mata… aku dalam pelukan seseorang yang sangat hangat…

“kau tidak apa-apa ?”

Suara seorang namja tiba-tiba terdengar, aku langsung melihat kewajahnya. “kau !!”. aku sangat terkejut, ketika aku melihat wajah itu, dia ternyata namja gila yang aku temui beberapa waktu yang lalu. “bagaimana bisa kau ada disini ?”

“aku mencoba menolongmu…”, dia tersenyum manis, aku hanya bisa terdiam. Seketika aku teringat motor baruku, bagaimana keadaannya ?

“motorku…” aku melihat kearah truk dan aku dapati motorku telah ringsek hancur dan terbakar… astaga… itu motor baru, kenapa bisa sampai seperti itu… tak lama kemudian orang-orang datang dan mengerubungi motorku yang sudah hancur itu… mereka terlihat sedang mencari sesuatu, apa mereka mencariku ? kemudian sebuah mobil angkut membawa motorku yang sudah remuk, dan orang-orang yang ada disana mulai pergi satu-persatu, kini tinggal aku dan namja aneh ini.

Aku kembali merasa aneh, kenapa bisa, motorku hancur lebur sedangkan aku baik-baik saja… bahkan aku sekarang berada 12 meter dari motor dan truk itu ? siapa yang membawaku ? apa namja ini ? lantas bagaimana ? kejadian itu sangat cepat …. aku beranjak berdiri. Namja itu ikut berdiri.

To be Continue >>>

Advertisements

, ,

  1. 14. [EXO FF Library] Angel into Your World « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: