[EXO Fanfic] Angel into Your World (Part 2)

Tittle : Angel into Your World (Part 2)

Main Cast :

–          Ki Young

–          Xi Luhan

–          Baekhyun

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Romance

Rating : PG-17

Cover Model :

–          Lee Jieun as Byun Kiyoung

–          Xi Luhan as Xi

–          Byun Baekhyun as Baekhyun

Original Soundtrack :

–          EXO – Angel

–          Hyorin – Saranghangesso

Fanfics Number : 14th

Realise : August 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Terinspirasi dari isi Lagu Angel (EXO). Kisah dimana ketika seorang malaikat turun dari surga, kemudian ia jatuh cinta pada seorang manusia biasa hingga akhirnya ia dihukum karena melanggar hukum langit tentang tidak boleh jatuh cinta pada makhluk dari golongan lain, dia kehilangan haknya sebagai malaikat dan diturunkan kembali kedunia sebagai sebuah pohon abadi.

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Angel into Your World (Malaikat Kedalam Duniamu)

“katakan bagaimana kau menolongku !!”

“hanya menarikmu…”

“lantas kenapa kau ada disini ?”

“menolongmu…”

“kita bukan teman… bahkan aku tidak mengenalmu… tapi kenapa kau menolongku ?”

“kewajiban…”

“aissshhh…. berhentilah menjawab seperti itu… kenapa jawabanmu sangat singkat… kau seperti tidak niat berbicara denganku… sekarang katakan siapa namamu, berapa umurmu, darimana kau berasal, dimana tempat tinggalmu, siapa orang tuamu, siapa nama adikmu/ kakakmu… jawab semuanya !!”

“namaku Xi, 20 tahun, Eden, Taman Eden, Rafael & Ruchi, tidak ada…”, namja itu kembali duduk ditanah tak jauh dari tepi jalan.

“Wtf….?”, aku bingung sendiri dengan jawaban namja itu, aku ikut duduk seperti dia, namja itu menjawab semua yang aku tanyakan tanpa mengulang sedikit pertanyaanku… apa dia sepintar Einstein hingga bisa menghafal semuanya dengan mudah ?, “baik-baik ! aku bingung. Sekarang sebutkan namamu saja…”

“Xi”

“Xi ? namamu Xi ?”

“iya. Angel Xi. Kau ?”

“hah ? aku Kiyoung”, dia menyebut dirinya Angel ? Malaikat ? dia benar-benar gila !.

“apa ada yang aneh dengan namaku ?”, namja itu bertanya, sangat lembut, bahkan suaranya lebih lembut dari perempuan keraton sekalipun.

“tidak. Aku hanya aneh denganmu… pertama aku melihatmu, kau juga menyebut dirimu ‘malaikat’, sekarang kau juga mengatakan hal yang sama… apa kau ini benar-benar malaikat ?”

“iya…”

“bisakah kau ceritakan, kenapa kau bisa terjatuh kedunia ?”

“bisa… ceritanya sangat penjang… apa kau sanggup untuk mendengarkannya ? hmm… baiklah… akan aku ceritakan… di Eden, aku tinggal bersama ayah dan ibu, mereka bernama Rafael dan Nymph. Ayah adala malaikat penyembuh luka, sedangkan ibu hanya malaikat penjaga air… pimpinan kami bernama Mikael… dia sangat terkenal di kalangan manusia… kau pasti tau bukan ? semua manusia berfikir kalau Mikael adalah dewa agung yang sangat dibanggakan, penjadi pelindung dan juga sebagai panglima perang dalam membasmi iblis… tapi… dibalik ketenaran yang mengagung-agungkan kelebihannya… dia ternyata memiliki sisi yang buruk. Aku adalah salah satu korbannya. Sejak kecil Mikael tak menyukaiku, aku tidak tau kenapa, mungkin karena ibuku yang seorang Nymph, malaikat yang tidak hidup di Eden, melainkan di Laut. Mikael membuka lubang yang menghubungkan Eden dan dunia manusia, aku terhisap kedalamnya… dan … kemudian aku terjatuh di tempat itu. Tempat pertama kali aku melihatmu… ketika aku hendak kembali ke Eden, ternyata lubang itu sudah ditutup kembali oleh Mikael… dan lubang itu hanya akan dibuka ketika bulan purnama. Dimana malaikat akan turun dan memburu para iblis yang keluar dari kuburnya… dan selama belum purnama sempurna, pintu itu akan terus tertutup… aku… tidak akan bisa kembali sampai purnama datang…”

Aku termangu dengan semua cerita Xi, benarkah dia seorang malaikat ? tapi kenapa penampilannya sama sekali tidak ada mirip-miripnya dengan malaikat ? pakaian serba putih, sayap, tongkat trisula ? semuanya tak dia miliki, bahkan dia lebih terlihat staylish dengan jaket jeans serta kaos putih yang ia kenakan… Xi memang seperti orang gila, namun mendengar semua ceritanya membuatku percaya bahwa dia seorang malaikat. Ceritanya begitu detail, bahkan banyak yang belum aku ketahui dari buku ataupun ensiklopedi…

“lantas sekarang kau tinggal dimana ?”

“aku bisa tinggal dimana saja…”

“begitu… aku merasa aneh. Bukankah malaikat itu tak bisa dilihat oleh mata manusia ? tapi kenapa aku bisa melihatmu ?”

“tidak semua malaikat seperti itu. Aku juga bisa menghilang dari hadapan matamu… tapi aku tidak mau. Aku lebih suka menjadi sosok manusia yang bisa dilihat… kalau aku memperlihatkan sosokku yang sebenarnya, kau pasti tak akan bisa melihatku… nanti kau tak bisa melihat wajahku yang tampan ini… hehehe”

“kau ini !”, aku tersipu malu mendengar ucapannya yang blak-blakkan. Tak ku sangka ternyata dia bisa bicara panjang lebar juga. Aku pikir dia seorang yang dingin dan tidak suka bicara, ternyata aku salah, dia hangat dan nyaman untuk diajak bicara. Memang benar, wajahnya tampan, bahkan sangat tampan, matanya yang besar, bibir tipisnya, kulit putihnya… semua membuatku terpesona…

“benarkan ? kau suka dengan wajahku…”

“tidak !”, aku mengelak. “bagaimana kalau kau tinggal dirumahku saja ? yah, itung-itung untuk balas budi… kebetulan appa dan eomma sedang pergi, dirumah aku juga punya adik yang 2 tahun lebih muda dariku, mungkin kau bisa berteman baik dengannya… bagaimana ? kau mau ?”

“tinggal dirumahmu ? bolehkah ? baiklah, aku akan tinggal dirumahmu sampai purnama tiba…”

Aku tersenyum, Xi pun tersenyum, sangat manis hingga membuat jantungku perlahan berdetak cepat…

———— Ki Young POV End ———–

———— Baekhyun POV ———–

Sudah pukul 8 PM, tapi Noona-ku belum saja pulang. Tadi pagipun dia tak sampai dikampus, padahal jelas-jelas aku melihat dia memakai ninja barunya untuk kuliah, tapi kenapa tak sampai ke kampus ? apa dia mampir kesuatu tempat hingga lupa untuk berangkat kuliah ?

Aku berdiri di depan pintu masuk, hampir 2 jam aku mondar-mandir tak karuan disana. Kesal, khawatir, takut… semuanya bercampur aduk di kepalaku. Apalagi sekarang abeoji tak ada dirumah, kalau dia tau anak kesayangannya pergi seharian, mampuslah Noona…

“hei, kau !! buka kuncinya !!”, tiba-tiba suara yang sangat familiar terdengar, setelah aku lihat ke depan pintu gerbang, ternyata ada Nooa dan seorang namja dibelakangnya…

“baik… aku akan membukanya, tunggu sebentar !”, aku berjalan mendekati pintu gerbang dan langsung membuka kunci pintu yang digembok….

“cepat !!”, bentak Noona lagi.

“iya ! susah tau ! bisa sabar tidak !”, aku terus mencoba untuk membukanya, ternyata lebih sulit dari yang aku pikirkan, tapi kenapa bagi satpam-satpam itu terasa mudah ? aishh !! aku kesal, gembok sudah sulit, kunci pun dua lapis… mana bisa dibuka. “aku tidak bisa membukanya ! naik saja !”

To be Continue >>>

, ,

  1. #1 by jung seomin @hasnirosselini on May 2, 2013 - 9:46 AM

    wahhh seru!!! next chapnya dong^^

  2. #2 by kyunsoo on April 14, 2014 - 10:29 AM

    Daebak

  1. 14. [EXO FF Library] Angel into Your World « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: