[EXO Fanfic] Baby Baby !! (Part 1)

Tittle : Baby Baby !! (Part 1)

Main Cast :

–          Byun Baekhyun

–          Lee Jieun/ IU

–          Byun Jihyun/ Yang Naru (OC)

–          Park Chanyeol

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Family

Rating : PG-17

Cover Model :

–          Byun Baekhyun as Baekhyun

–          Lee Jieun/ IU as Jieun

–          Ulzzang as Byun Jihyun/ Yang Naru (OC)

Original Soundtrack :

–          Boyfriend – One Day

–          4Men – Baby Baby

Fanfics Number : 13th

Realise : August 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah klasik, dimana seorang siswa SMU yang memiliki seorang anak, dan mereka terus menyembunyikan anak itu, hingga akhirnya ada seorang penculik yang menculiknya. Dan ketika takdir kembali menemukan mereka, justru anak itu tengah berada diantara hidup dan mati…

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Baby Baby !!

 

“Kita putus !!”

“apa ! kenapa ?”

Seorang yeoja dan namja bertengkar hebat didepan SMU Jongwon. Mereka adalah Lee Eunhae dan Byun Baekhyun. Dulunya mereka adalah sepasang kekasih yang saling mencintai, namun gara-gara masalah kecil mereka langsung berdebat seperti anak kecil.

Baekhyun adalah putra seorang pengusaha minyak mentah terbesar di Korea, dia memiliki eomma dan seorang hyung yang lebih tua 7 tahun darinya. Sejak kecil, Baekki, begitulah panggilan akrabnya, selalu di didik keras dan oleh karena itu dia tumbuh menjadi laki-laki yang egois dan mau menang sendiri tak pernah mau mengalah dengan orang lain.

Baekki seorang yang mudah bergaul dengan orang lain, dia sering dibilang mood maker oleh teman-teman sekelasnya karena sering membuat suasana kelas selalu ramai dengan leluconnya. Dia duduk disebelah Chanyeol, makhluk yang tidak kalah beda dengannya, alias sama persis, sama-sama suka bercanda, sama malasnya dan sama konyolnya.

Lee Jieun, taukah kau siapa dia ?, yah dia adalah kapten pemegang sabuk hitam karate. Meski pun seorang wanita, kekuatannya tidak jauh berbeda dengan seorang laki-laki tulen. Dia gadis yang cantik, terkadang dia bersikap lembut kalau sedang waras, namun bisa seperti serigala kalau dia sedang marah, arrggghh…

Jieun adalah putri seorang pengusaha air minum di Korea, sejak kecil dia di didik seperti laki-laki, tidak dimanjakan atau selalu dituruti keinginannya.

Dan apakah kau tau ? seperti halnya air dan minyak, keluarga Baekhyun dan Jieun selalu saja bermusuhan, memang permusuhan mereka dalam hal bisnis, namun karena tindakan kedua orang tua mereka, Jieun dan Baekhyun pun ikut saling bermusuhan meskipun rumah mereka hanya bersebrangan jalan dan sangat dekat.

*****

————— Author POV ————–

Baekhyun sangat kesal, dia tidak mengerti apa salahnya hingga Eunhae memutuskannya, Baekki pikir selama ini dia tidak pernah berbuat salah padanya, tapi kenapa tiba-tiba dia diputuskan ?

 

Baekki menumpahkan segala kekesalannya dengan botol-botol arak di bar malam, dia ingin menghilangkan semua pikiran yang membuatnya kesal. Baekki hampir mabuk, sebenarnya tidak sepantasnya siswa kelas 3 SMU minum-minum terlalu banyak seperti ini… tapi…

 

Lihatlah di pojok kursi yang lain, disana ada Jieun, nampaknya dia sama seperti Baekki, dia terlihat sedang banyak masalah, entah apa itu… Jieun terlihat sudah menghabiskan 3 botol arak. Dia juga sudah hampir mabuk, kepalanya mulai pusing…

 

Kemudian Baekki pulang ke rumah kosnya, yah, terlalu jauh jika dia harus pulang kerumahnya di Seoul sedangkan sekolahnya berada di Bucheon. Rumah kos yang ditinggalinya bukanlah rumah kos khusus laki-laki, melainkan campuran antara laki-laki dan perempuan, makanya dia harus hati-hati kalau membuka kamar, takutnya salah kamar. Baekki berjalan terpontang panting sepanjang koridor kecil rumah kosnya, hingga akhirnya dia berfikir kalau dia sudah sampau di kamarnya, Baekki pun membuka pintu dan langsung tidur di kasur tak beranjang itu, brukk.

 

Di tengah malam, Baekki terbangun, namun otaknya masih terpengaruh arak tadi. Dia merasa ada sesuatu yang tidur disebelahnya, dia merabanya, Baekki pikir itu adalah sebuah bantal guling, namun terasa lebih lembut. Baekki membuka matanya, pandangannya sedikit kabur dan terasa pusing,

 

“ternyata seorang gadis, siapa dia ? kenapa tidur di kamarku… atau…”, Baekki tersenyum evil, dia benar-benar masih dalam pengaruh arak, tidak bisa berfikir jernih, pikirannya sekarang kotor seperti air got.

 

Baekki memeluk gadis itu, dan menciumi lengannya. Baekki tidak sadar kalau gadis itu adalah Jieun, musuhnya sendiri. Jieun tetap diam, dia sama seperti Baekki dalam pengaruh arak dan tidak bisa berfikir apapun.

 

Jieun terbangun, dia sama sekali tidak menolak perlakuan Baekki padanya, justru Jieun meladeninya dengan gairah yang besar, Jieun menatap wajah Baekki, namun bukan wajah Baekki yang muncul di matanya, melainkan Rain, artis idolanya. Jieun pun menarik wajah Baekki, bukan untuk menolaknya, melainkan mencium bibir tipisnya yang hampir tak terlihat.

 

Merasa kalau Jieun tidak menolak apa yang diinginkannya, Baekki pun memulai aksinya, dia peluk erat Jieun dan perlahan membuka baju tipis yang dikenakan Jieun malam itu…. Dan….

*****

 

Keesokan harinya… Baekki terbangun lebih dahulu, badannya terasa pegal dan lelah, ia sudah tidak terpengaruh arak lagi sekarang. Bagitu pula dengan Jieun, dia terbangun, badannya terasa lelah dan ada sedikit rasa nyeri di selangkangnya, Jieun tidak mengerti… kemudian ia menoleh ke kanan… alangkah terkejutnya Jieun ketika ia melihat ada Baekki yang juga sedang menatapnya. Mereka sama-sama terkejut, dan tidak mengerti apa yang sudah terjadi semalam.

 

“Hwaaaaa……”, mereka teriak bersamaan. Kemudian mereka baru sadar kalau mereka sama-sama tidak mengenakkan pakaian, hanya selimut tebal yang kini menutupi bagian tubuh mereka yang paling sensitif.

 

“Kenapa kau ada disini ? kamarmu kan ada disebelah !!”, ucap Jieun, sambil menunjuk tepat di ujung hidung Baekki.

 

“Ini kamarku… dasar babo !!”, ucap Baekki sambil menunjukkan tulisan Baekhyun kebanggaannya itu yang ada di atas kaca dinding. “kau yang salah masuk, kamarmu yang ada disebelah !”

 

“apa ! lalu apa yang sudah terjadi dengan…. kita…. ??”, ucapnya sambil melirik kedalam selimut… kemana pakaianku ?, pikirnya.

 

“mana aku tau… semalam aku mabuk…”

 

“jangan…. jangan….”, ucap Jieun ketakutan.

 

“aaaahhahhhhh…..”, mereka kembali berteriak seperti anak kecil yang kehilangan sesuatu.

————— Author POV End ————–

————— Jieun POV ————–

Aku merasa ada sesuatu yang aneh denganku ketika aku berjalan memasuki SMU Jongwon, tempat dimana aku bersekolah. Sepanjang perjalanan aku merasa selalu diperhatikan, tapi, ketika aku membalikkan badan aku tidak melihat siapapun sedang memperhatikan ataupun sedang mengikutiku. Aku seperti kehilangan kepercayaan diri, sejak kejadian semalam. Aku merasa jijik sendiri dengan tubuhku, bagaimana bisa aku salah masuk kamar dan membiarkan tubuhku dijamah oleh laki-laki macam Baekki ? bagaimana bisa ? kenapa aku tidak sadar ?

Aku malu… kenapa keperawananku harus direbut oleh Baekki, kenapa bukan Rain saja… kesal, sangat kesal… kalau orang tuaku tau apa yang sudah aku lakukan pasti mereka akan memakanku mentah-mentah…. lalu apa yang harus aku lakukan ? aku bingung…

“kau tenang saja, pasti tidak akan terjadi sesuatu denganmu. Kita kan melakukan hal itu Cuma satu kali, kau pasti tidak akan hamil…”, ucap Baekki tiba-tiba hingga membuat jantungku hampir menggelinding jatuh.

To Be Continue >>>>

Advertisements

,

  1. #1 by wnd on June 18, 2014 - 3:02 PM

    keren baget tor

  2. #2 by Anna on June 23, 2014 - 8:43 AM

    Wah. pasti jieun bakal hamil tuh. hehe. keren ff nya thor. terlepas dari gosip baekyeon, aku senang kok dia d couple in dgn jieun. ^_^

  1. 13. [EXO FF Library] Baby Baby !! « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012
  2. URL
  3. edu link building service
  4. Karoline, gratis sminke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: