[EXO Fanfic] Baby Baby !! (Part 3)

Tittle : Baby Baby !! (Part 3)

Main Cast :

–          Byun Baekhyun

–          Lee Jieun/ IU

–          Byun Jihyun/ Yang Naru (OC)

–          Park Chanyeol

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Family

Rating : PG-17

Cover Model :

–          Byun Baekhyun as Baekhyun

–          Lee Jieun/ IU as Jieun

–          Ulzzang asByun Jihyun/ Yang Naru (OC)

Original Soundtrack :

–          Boyfriend – One Day

–          4Men – Baby Baby

Fanfics Number : 13th

Realise : August 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah klasik, dimana seorang siswa SMU yang memiliki seorang anak, dan mereka terus menyembunyikan anak itu, hingga akhirnya ada seorang penculik yang menculiknya. Dan ketika takdir kembali menemukan mereka, justru anak itu tengah berada diantara hidup dan mati…

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Baby Baby !!

 

“… jagoan appa… apa kau baik-baik saja disana ?”, ucapku seraya memegang lembut kandungannya yang kini sudah berjalan 8 bulan. “appa tidak menyangka, sebentar lagi kau akan keluar, dan tumbuh dewasa. Appa tidak pernah menyangka kalau appa akan memiliki anak secepat ini… appa bingung apa yang harus appa lakukan… kakekmu pasti akan segera membunuh appa… hmmm… tidurlah jagoan appa… berbaiklah dengan eomma-mu….”, aku beranjak pergi dari kamar Jieun dan pergi kekamarku.

Pagi harinya, seperti biasa aku selalu berangkat sekolah, memasukki ruang kelasku yang tak berubah sedikitpun dari waktu ke waktu. Aku langsung duduk dibangku, disampingku sudah ada Chanyeol yang sedang membaca komik jepang dengan asyiknya.

“… tumben kau berangkat padi Baekki…”

“… tentu aku kan anak rajin. Oh ya, Chanyeol…”, ucapku sembari mendekatkan wajahku kearahnya. “menurutmu, apa aku pantas menjadi seorang appa ? pantas tidak ?”

Chanyeol menatapku heran, dan tiba-tiba dia tertawa dengan sangat keras, “hahahahahha…. kau… jadi seorang ayah ?, hahahah….”

“hey… aku serius… jangan tertawa seperti itu, pantas tidak ?”

“sama sekali tidak… mana mungkin laki-laki sepertimu bisa menjadi appa, berhubungan dengan wanita saja dipertanyakan… haahahhaha”

“heh ! kau meremehkanku !”

“hahaha, sedikit. Kalau kau menjadi seorang appa…. pasti semua orang tidak akan percaya, karena wajahmu itu masih terlalu anak-anak untuk menjadi seorang appa, dasar babo…”

Aku sangat kesal mendengar jawaban dari Chanyeol yang sama sekali tidak mendukungku, dia justru mengejekku, memang dia pikir aku ini apa, aku ini laki-laki tulen…

————— Baekhyun POV End ————–

————— Author POV ————–

Hari berikutnya, Jieun berangkat sekolah seperti biasa, namun ketika ia berada disekolah teman-temannya merasa ada yang aneh dengan tubuh Jieun, dia terlihat lebih gemuk dan buncit. Akan tetapi, mereka diam saja.

 

“Jieun, kau gemukan yah ?”, tanya teman Jieun ketika mereka di kantin sekolah sambil makan nasi goreng yang super enak.

 

“…ahh tidak. Mungkin hanya perasaanmu saja… berat badanku masih sama..” jawab Jieun penuh kebohongan. Matanya nampak ketakutan, meski dengan pandainya ia menutupi ketakutan itu…

 

Dirumah, ketika ia sudah pulang dari sekolah, Jieun langsung berkaca, memang benar apa yang dikatakan teman-temannya tadi, Jieun terlihat sedikit lebih gemuk, dan perutnya terlihat lebih besar, meski ia sudah berusaha untuk menutupi kehamilannya, tapi tetap saja terlihat.

 

“aisshh… benar. Ini sangat mencolok…”, ucapnya seraya berkaca.

 

“kau sedang apa ? kenapa dari tadi terus berkaca ?”, tanya baekki yang yang tiba-tiba datang ke kamarnya.

 

“heh… ini semua salahmu !”

 

“memangnya ada masalah apa denganku ? kenapa kau menuduhku seperti itu ?”, Baekhyun mulai naik darah.

 

“karena anakmu ini… semua teman-temanku selalu merasa ada yang aneh denganku…”

 

“itu salahmu sendiri, kenapa dulu kau tidak menggugurkannya…”, baekhyun menjawab dengan entengnya sambil tiduran di karpet depan TV.

 

“heh kau ! kau pikir menggugurkan itu tidak sakit ! kalau aku mati bagaimana, apa kau mau tanggung jawab !”

 

“kau tidak akan mati… oh ya… kemari !”

 

“ada apa ?”, ucap Jieun sambil melangkah mendeketi Baekhyun yang tengah asyik tiduran. Dia duduk disampingnya. Kemudian Baekki memegang perut Jieun, dia merasakan ada sesuatu yang bergerak didalam sana, seorang bayi….

 

“apa yang kau lakukan ?”, tanya Jieun curiga.

 

“tidak apa-apa. Aku hanya ingin mendengar jagoan kecilku bicara, hehehe”

 

“mana mungkin bisa…”

 

“kenapa tidak ?”. Keduanya saling berpandangan penuh curiga, sama-sama merasa canggung. Keduanya mulai saling mengerti satu sama lain, dan mengurangi pertengkaran mereka yang tidak penting.

*****

 

3 minggu kemudian. Hari ini adalah jadwal kelas Baekki untuk ulangan, yah, ulangan pelajaran yang sama sekali tidak Baekki sukai, Matematika. dia sangat kebingungan ketika mengerjakan soal-soal, padahal semalam dia sudah belajar mati-matian dan hampir mati (?).

 

Baekki hanya bisa menggaruk-garuk kepalanya merasakan rasa gatal yang tiba-tiba menyerangnya. Baekki tidak mengerti kenapa kepalanya sama sekali tidak bisa berfikir kalau sudah berhadapan dengan soal Matematika ?

 

Hmm… Mau tidak mau, Baekki tetap mengerjakannya, dia tidak peduli kalau semua jawabannya mau benar atau salah, yang penting dia selesai tepat waktu.

 

Aneh, ketika selesai mengerjakan, biasanya dia langsung gembira, dan bersorak-sorak dengan teman-teman sekelasnya meski nanti ujung-ujungnya dapat nilai jelek dan tidak memuaskan. Tapi kali ini, dia justru merasakan kekhawatiran yang tidak tau apa alasannya. Baekki tak mengerti. Tiba-tiba… ponselnya berbunyi..

 

“Yeoboseyo…”

 

“cepat datang kemari bodoh ! bayimu mau keluar ! awas saja kalau kau tidak datang… akan ku bunuh kau !”, jieun tiba-tiba menelfon Baekki, suaranya terdengar sedang menahan rasa sakit yang amat sangat.

To Be Continue >>>>

 

,

  1. #1 by wnd on June 18, 2014 - 3:08 PM

    keren baget tor

  2. #2 by Anna on June 23, 2014 - 8:55 AM

    Akhirnya jieun partus juga. aegy nya laki-laki apa perempuan ya? penasaraaaan..

  1. 13. [EXO FF Library] Baby Baby !! « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: