[Boyfriend Fanfic] Curse of Magic (Part 2)

Tittle : Curse of Magic (Part 2)

Main Cast :

–          Jo Young Min

–          Jo Kwang Min

–          Han Yun Hee

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Family

Rating : PG-17

Cover Model :

–          Jo Youngmin as Youngmin

–          Jo Kwangmin as Kwangmin

–          Ulzzang as Han Yun Hee

Original Soundtrack :

–          Koyote – Good Good Time

–          Chi Chi – Longer

Fanfics Number : 17th

Realise : February 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah tentang kutukan pada 2 orang anak yang mirip namun tidak kembar. Berbagai usaha telah dilakukan untuk mengembalikan roh mereka ketubuh masing-masing, namun belum saja berhasil… hingga akhirnya mereka harus mencari orang yang telah mengutuk mereka agar mencabut kutukannya….

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Curse of Magic (Kutukan Sihir)

Hari ini aku benar-benar senang, ternyata perkataan peramal yang kemarin aku temui sangatlah manjur, semua yang dikatakannya itu memang benar terjadi, aku semakin percaya padanya. Dia pasti bisa meramal semua nasibku tiap hari, termasuk bagaimana perjalanan cintaku dengan Yunhee.

————- Youngmin Prov End ————–

 

————- Kwangmin Prov ————-

            Namaku Kwangmin, usiaku 16 tahun. Aku seorang siswa dari sekolah biasa di pinggiran kota seoul, aku berasal dari keluarga yang kurang mampu, tapi untunglah berkat otak pintarku, aku mendapat beasiswa dan aku bisa sekolah hingga SMA seperti saat ini, aku sangat senang. Aku memiliki banyak teman disana, mereka sangat baik padaku, mereka selalu membuatku tertawa dengan tingkah lucunya, aku pun lebih banyak tertawa daripada murung.

Namun, ketika aku melihat keadaan rumahku…… suasananya sungguh berbeda, aku sering sekali melihat kedua orang tuaku bertengkar, aku sungguh sedih. Ayah sering sekali memukul ibu, memarahinya dan hampir setiap hari menamparnya. Aku tidak tega melihat ibu diperlakukan seperti itu, aku kerap kali melindungi ibu, tapi hasilnya aku juga ikut di pukul, bahkan dipukul dengan vas bunga hingga kepalaku berdarah, sakit memang tapi daripada ibu yang kena, lebih baik aku saja.

Hampir setiap hari ayah mabuk-mabukan, dan sering sekali diantar pulang oleh dua wanita cantik yang tidak aku kenal. Sebenarnya aku marah sekali dengan sikap ayah itu, tapi apa boleh buat, ibu selalu melarangku untuk mengingatkan ayah. Aku paham, hati ibu pasti sakit, dia terlihat seperti menahan air mata, aku juga ikut bersedih ketika aku lihat ibu seperti itu. aku hanya memeluknya, mencoba untuk menghilangkan rasa sedihnya.

Hari ini, setelah pulang sekolah aku langsung disambut baik oleh ibu, dia memasakkanku kimchi, sebenarnya aku bosan, tapi tidak enak kalau aku katakan didepan ibu. Aku makan saja kimchi itu dengan lahap.

“nak, apa kau bosan setiap hari makan kimchi ?” tanya ibu tiba-tiba

“ahh tidak juga” jawabku bohong. “tapi, sebenarnya aku juga ingin makan yang lain eomma. Seperti ayam, atau toboki. Tapi …..”

“…. besok eomma akan memasakkannya untukmu….” ucap ibu dengan senyum indahnya

“benarkah ?”

“nae”

Aku senang saat ibu mengatakan hal itu, akhirnya harapanku terkabul juga. Hari berikutnya setelah pulang sekolah ibu memasakkanku toboki lengkap dengan ayam rica-rica kesukaanku, aku makan bersama-sama dengan ibuku. Aku sangat senang memiliki ibu seperti dia, sangat baik dan sangat menyayangiku, tapi aku selalu sedih ketika aku melihat wajah ibu yang terkadang ada luka memar karena ayah. Hari ini ayah tidak pulang lagi, sebenarnya aku sangat senang, akhirnya iblis yang selama ini mengganggu kehidupanku dan ibu tidak ada, semoga saja untuk selamanya. Astaga, apa yang aku pikirkan, walau bagaimana pun dia tetap ayahku…..

Hari berganti dengan cepatnya, tak terasa sudah satu minggu ayah tidak pulang, sedikit khawatir memang….. tapi, ada hal yang lebih penting bagiku…. aku terancam dikeluarkan dari sekolah. Beberapa minggu belakangan ini nilaiku terus merosot, mungkin karena aku terlalu sibuk dengan kerja sambilanku sehingga aku lupa untuk belajar, tapi aku sangat bingung, jika aku tidak bekerja nanti ibu akan makan apa ? tapi jika aku terus bekerja, nilaiku pasti akan anjlok dan beasiswaku bisa di cabut…. lalu apa yang harus aku lakukan ?

Saat ini, ketika pelajaran berlangsung… aku sangat tidak konsentrasi, pikiranku terus melayang memikirkan antara sekolah atau bekerja. Pilihan yang sangat sulit, pilihan untuk bertahan hidup atau pilihan untuk masa depan. Aku memandang ke luar jendela, yah kebetulan tempat dudukku itu disamping jendela. Aku melihat ada sebuah mobil sedan mewah berwarna hitam sedang parkir di depan sekolahan, seorang wanita cantik berjas keluar dari mobil itu, dia terlihat sangat anggun, dia pasti orang kaya pikirku. Andai saja aku seperti dia pasti tidak aku akan dilema seperti ini. Tapi itu tidak mungkin, aku bukanlah dia, aku adalah aku, bukan orang lain. Pandanganku kembali ke papan tulis, kali ini konsentrasiku mulai kembali.

Setelah pulang sekolah, seperti biasa aku datang ke tempat kerjaku, di restaurant bubur kecil bernama “Kim Yoo” yah, itu diambil dari nama pemiliknya. Aku menjadi pelayan disana, gajinya lumayan, lumayan untuk makan setiap hari.

“Saeng…. tolong antarkan bubur ini ke meja no.10…. “

“Nae. Hyung-ege” aku menjawab teriakan Gong Chan yang cukup keras itu. setelah aku letakkan bubur di meja no.4, dengan segera aku mengambil bubur yang lain untuk aku antarkan ke meja no.10. aku sangat terkejut ketika melihat wajah wanita yang memesan bubur itu. aku terdiam sejenak melihatnya saat sedang membaca majalah, dengan cepat dia menatapku.

“wae ?”

Aku sangat gugup ketika ditanya wanita yang berusia sekitar 40 tahunan ini, menurutku. Aku benar-benar gugup hingga aku sulit untuk berbicara. Wanita ini… sepertinya dia wanita yang tadi aku lihat disekolahan, tapi kenapa, dia ada disini ? owh tentu saja untuk makan, bodoh sekali aku ini. “ehmm, aku… aku…. aku hanya ingin mengantarkan bubur pesanan anda….”

Aku meletakkan bubur itu dimejanya, dia menerimanya dengan senyuman…. “owhh, gomawo…. “

“nae”

“tunggu dulu, siapa namamu ?”

“aku… Kwangmin. Song Kwangmin…… ada apa ahjumna”

“ah tidak apa-apa. Hanya saja, wajahmu itu sangat mirip dengan anakku…. tapi kau lebih manis dan sopan. Tidak seperti anakku yang suka berbicara kasar…. apa kau masih sekolah ?”

“nae”

“dimana ?”

“aku sekolah

To be Continue >>>

Advertisements

, ,

  1. #1 by EcO6 on December 17, 2012 - 4:03 PM

    471857 243152good day, your internet site is cheap. I do many thanks for succeed 973021

  2. #2 by Aida on February 6, 2013 - 11:37 AM

    LANJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTTT!@!@!!!!!@!@!@!@!

  3. #3 by Rara on February 23, 2014 - 4:40 PM

    Ff nya baguss. 😄 Penasaran sama kelanjutan nyaa.

  1. 17. [Boyfriend FF Library] Curse of Magic « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012
  2. e-mail
  3. click here
  4. Homepage

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: