[Boyfriend Fanfic] Nae Yeoja Sondaejima (Part 1)

Tittle : Nae Yeoja Sondaejima (Part 1)

Main Cast :

–          Jo Young Min

–          Kim Na Young

Author : @Nesada on twitter

Genre : Angst

Rating : PG-17

Cover Model :

–          Jo Youngmin as Youngmin

–          Lee Se Young as Kim Nayoung

Original Soundtrack :

–          Boyfriend – Don’t Touch My Girl

–          Boyfriend – Don’t Touch My Girl Piano vers

Fanfics Number : 18th

Realise : February 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah tentang mencintai seorang gadis, namun suatu ketika gadis itu berubah dan pergi meninggalkannya… lantas apa yang akan terjadi ?

Let’s read saja, semoga suka ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Nae Yeoja Sondaejima (Jangan Usik Gadisku)

Pagi itu, ketika matahari mulai memancarkan sinarnya, seorang namja berambut pirang gelap tengah duduk di atap gedung. Namja berwajah tampan itu terus menatap birunya langit dengan goresan-goresan awan putih yang bergitu indah. Sejenak, ia memejamkan matanya, pikirannya kembali kemasa lalu, bayang-bayang seorang yeoja cantik seketika muncul dibalik matanya, ia kembali membuka matanya, matanya sendu ketika ia teringat hal-hal manis bersama yeoja yang barusan ia lihat kembali.

           

“wae ? wae yo ?”

           

Namja itu mengambil sebuah foto dari dalam saku blazer abu-abunya. Itu adalah foto seorang yeoja yang sangat cantik dengan senyumannya yang menawan. Di antara birunya langit pagi itu, Namja itu terus menatap wajah yeoja dalam foto itu, terlihat begitu jauh, sinar matahari menerpanya, ia bahkan hampir menangis ketika wajah seseorang yang sangat dicintainya itu seakan terasa menjauh, menjauh hingga ia tak bisa lagi menyentuhnya, apa di kejauhan sana ada namja lain yang akan menyentuhnya ? memegang tangannya ? selain namja itu ? sedih, sedih sekali ketika harus menerima kenyataan bahwa yeoja yang dicintainya itu kini tak ada disampingnya lagi, ia sudah pergi… pergi dari sampingnya…

—————————————————————————————————————-

———– Youngmin POV ———-

            Namaku Youngmin, aku terlahir dari keluarga yang terhormat, dan juga memiliki aset besar di Seoul. Namun terlahir di keluarga kaya sama sekali tak membuatku bahagia, hanya ada satu orang saja yang bisa membuatku bahagia, Kim Na Young, ya, hanya dia. Aku sangat mencintainya, dia gadis yang sangat cantik, juga sangat pintar. Tapi… dia meninggalkanku… aku tidak mengerti alasannya, yang jelas dia meninggakanku begitu saja.

Kedua bola mataku menerawang jauh seakan sedang mencari sudut dunia yang tak bertepi. Seketika mataku mulai memancarkan sebuah rekaman masa lalu, layaknya sebuah proyektor yang sedang memutar film entah itu berapa akurasinya, sungguh aku benar-benar ingin kembali ke masa lalu, menikmati masa itu, masa dimana yeojaku masih ada disampingku, namun aku tau, itu semua hanyalah seutas masa lalu yang tak mungkin bisa terulang lagi….

Tangan lemasku kini memegang secarik kertas putih, ku tulis semua kisah tentang kita, kisahku dan juga yeojachinguku yang kini sudah tak ada disampingku… hmmm… apa kau ingin tahu seperti apa kisah perjalanan cinta kami ? ya, aku akan mencertakannya sekarang…

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Hari itu, tepat tanggal 18 Februari 2010, genap 10 hari aku berangkat sekolah. Seperti dikelas sebelumnya, di kelas 11 ini aku tetap duduk di bengku nomor 3 tepat disamping jendela kelas. Dari sana aku bisa melihat indahnya pemandangan kota ramainya jalanan Kota Seoul setiap pagi, mobil-mobil yang merayap, dan lalu lalang orang-orang yang berjalan.

Pagi itu, disela-sela kesibukanku menatap pemandangan pagi itu, Guru bahasa Jepangku tiba-tiba mengenalkan seorang murid baru, aku sama sekali tidak memperdulikannya, aku masih saja menatap lalu lintas pagi.

“….. silahkan kau perkenalkan dirimu…”

“…emm, namaku Nayoung, Kim Na Young, pindahan dari Incheon. Aku harap kita bisa berteman baik… terimakasih”.

Seketika pandanganku beralih, kearah Yeoja itu. mataku terbelalak tak berkedip, apa aku tidak salah dengar ? Nayoung ? apa mungkin dia….

Aku terus menatapnya, dia berjalan kearah bangku kosong yang ada disampingku. Aku terus berpikir kalau dia adalah Nayoung yang pernah aku kenal, aku masih belum percaya kalau dia Nayoung… Nayoung kecilku yang sangat aku rindukan…

“apa benar, namamu Nayoung ?”

“…ne..” jawabnya singkat sambil menyunggingkan senyum tipis dibibir kecilnya.

Ya, memang kalau dilihat dari dekat, wajahnya memang mirip dengan nayoung kecilku, hanya saja sekarang dia jauh lebih cantik dan anggun.

Aku semakin penasaran dengannya, berkali-kali aku mengikutinya pulang. Hari pertama dia hanya jalan kaki, aku pun dengan diam-diam membuntutinya dengan jalan kaki pula, ternyata jauh juga, namun ditengah perjalanan dia bertemu dengan temannya, nampaknya teman wanitanya sebaya dengannya, hanya memakai seragam berbeda, dia pun pergi berbelok kerumah temannya itu. aissh sial !

            Hari kedua, Nayoung memakai sepeda, sepeda berwarna pink, dengan keranjang putih lucu didepannya. Aku pun demikian, aku membawa sepeda gunung yang aku miliki kesekolah hanya untuk mencari tahu dimana rumah Nayoung sebenarnya, dengan hati-hati aku kayuh sepeda gunungku. Aku berharap kali ini aku bisa menemukan rumahnya itu dan mencari tau siapa sebenarnya dia, semangat Youngmin !!

Aissshh tapi lagi-lagi aku sial, di tengah perjalanan, Nayoung justru kembali bertemu dengan teman sebayanya, kali ini berbeda, teman wanitanya memakai seragam yang berbeda dengan yang kemarin. Apa temannya sangat banyak hingga dia bolak-balik main kerumah temannya ? gumamku.

Hari ketiga saat masih di ruang kelas, aku mengumpulkan seluruh keberanianku untuk bertanya padanya, aku sebenarnya malu, apa lagi selama ini kami sama sekali belum pernah bicara satu sama lain, meski tempat duduk kami bersebelahan.

“emm… Nayoung… apa aku boleh bertanya sesuatu ?”. dengan menahan detak jantungku yang sangat tidak karuan itu aku pun mengatakannya.

“ne, youngmin-ah. Apa ?”

To be Continue >>>

,

  1. 18. [Boyfriend FF Library] Nae Yeoja Sondaejima « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

