[Boyfriend Fanfic] Curse of Magic (Part 1)

Tittle : Curse of Magic (Part 1)

Main Cast :

–          Jo Young Min

–          Jo Kwang Min

–          Han Yun Hee

Author : @Nesada on Twitter

Genre : Family

Rating : PG-17

Cover Model :

–          Jo Youngmin as Youngmin

–          Jo Kwangmin as Kwangmin

–          Ulzzang as Han Yun Hee

Original Soundtrack :

–          Koyote – Good Good Time

–          Chi Chi – Longer

Fanfics Number : 17th

Realise : February 2012

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Kisah tentang kutukan pada 2 orang anak yang mirip namun tidak kembar. Berbagai usaha telah dilakukan untuk mengembalikan roh mereka ketubuh masing-masing, namun belum saja berhasil… hingga akhirnya mereka harus mencari orang yang telah mengutuk mereka agar mencabut kutukannya….

Let’s read saja, semoga suka …. ^_^

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Curse of Magic (Kutukan Sihir)

            “oneul dangsin-eun keun haeng-un-eul eod-eul geos-ida , dangsin-i salanghaneun yeoja neun dangsin doel geos-ibnida , geuneun dangsin-ege nae ma-eum-eul salanghalgeoya ……….. “ (Hari ini kau akan mendapatkan sebuah keberuntungan yang besar, gadis yang sangat kau cintai akan menjadi milikmu, dia akan mencintaimu sepenuh hati………..)

“geuge sasil ibnikka? eotteon munje-ui yeojaga yun eun hui ibnikka? geuleohdamyeon na ttohan jinsim-eulo Yunhee sipjiman ………. “ (benarkah ? apa gadis yang dimaksud adalah Yun Hee ? kalau benar begitu aku juga akan mencintai Yunhee dengan sepenuh hati……….) ucapku dengan senyum evilku.

———— Youngmin Prov ————

            Aku Youngmin, murid paling tampan di Seoul Arts Performing High School. Di sekolahku, tidak sedikit gadis yang tergila-gila padaku, tapi sayang mereka bukanlah type gadis idamanku. Hanya satu yang aku suka, Han Yun Hee. Dia gadis yang sangat cantik bahkan mungkin paling cantik di SAPHS (Seoul Arts Performing High School). Sudah lama aku jatuh cinta padanya, dia sangat baik, dia juga tidak terlalu cerewet seperti gadis lain, aku ingin mengatakan perasaanku ini pada Yunhee, tapi sayangnya selalu ada yang menghalangi, mulai dari anak-anak basket yang sering menggangguku ketika aku makan siang bersama Yunhee, anak-anak seni musik yang sering kali memintaku memperbaiki setiap lirik lagu yang mereka buat disaat aku bersama Yunhee dan hasilnya Yunhee pun pergi, sial !.

Hari ini aku akan mengatakan perasaanku padanya, aku tidak peduli setan-setan kecil yang akan menggangguku, yang penting hari ini aku harus mengatakan perasaanku ini dihadapannya, aku tidak mau menunggu lebih lama lagi.

Aku melintasi lapangan basket sambil membawa toa (microphone kecil), aku melihat Yunhee sedang duduk di depan ruang kelasnya, aku berhenti ditengah lapangan, dia tampak sangat cantik ketika sedang membaca buku, wajahnya tertunduk, rambutnya yang sedikit ikal itu tergerai dan melambai-lambai tertiup angin kecil. Aku tersenyum melihatnya, kemudian aku nyalakan toa yang aku bawa, dan segera memanggil namanya.

“Yunhee . . . .. . . . Han Yun Hee“

Setelah mendengar suaraku, dia langsung berhenti membaca dan melihat kanan kirinya mencari sumber suara yang sudah memanggilnya. Wajahnya tampak sangat lucu ketika dia kebingungan mencari sumber suara itu.

“Yunhee disini !”

Setelah aku memanggilnya untuk kedua kalinya dia langsung melihatku, dia tersenyum padaku, senyumannya indah sekali, lebih indah dari Yoona SNSD, haha menurutku. Aku juga tersenyum padanya, aku yakin ketika aku mengatakan kalau aku ini menyukainya, dia pasti tidak akan menolakku, aku yakin dia juga mencintaiku.

“aku menyukaimu, jadilah pacarku Han Yun Hee. Aku sangat mencintaimu…….”

Ucapanku terdengar aneh memang, tiba-tiba datang dan mengatakan bahwa aku mencintai Yunhee. Semua anak-anak yang melintas di sekitar lapangan basket, tercengang dengan ucapanku barusan, secepat kilat aktifitas mereka berhenti saat aku mengatakan kalau aku menyukai Yunhee, gadis tercantik di sekolahan. Yunhee sendiri tampak tidak percaya dengan perkataanku. Seketika senyumannya hilang, raut wajahnya menjadi merah seperti buah apel yang siap santap, dia terdiam, matanya yang terbelalak tidak percaya. Dia menghampiriku,

“apa yang kau katakan ?”

“aku sangat menyukaimu Yunhee, aku ingin kau menjadi pacarku. Sebenarnya sudah lama aku ingin mengatakan hal ini, tapi selalu tertunda” ucapku sambil memegang lembut tangannya. Kemudian aku menekuk lututku, aku menengadahkan wajahku kehadapannya, yah aku terlihat seperti pangeran yang sedang menanti jawaban dari seorang putri yang sangat aku sukai. Kemudian aku keluarkan sebuah bunga dari balik punggungku, sebuah bunga mawar indah berwarnya putih yang dibungkus dengan plastik bening bermotf hati. Aku mencoba memberikan bunga itu kepada Yunhee dengan posisiku yang seperti pangerang, “would like be my girlfriend ?”

Wajahnya masih nampak bingung dan ragu, aku sangat berharap dia akan menerimaku sebagai pacarnya, pasti malu sekali kalau ditolak ditempat seperti ini, lihat saja banyak gadis yang berdiri dipingiran lapangan melihat aksiku yang keren ini, hehehe aku ingin mereka merasakan yang namanya patah hati ketika melihatku menjadi pacar Yunhee yang sangat cantik itu, aku ingin mereka merasa iri dengan Yunhee yang bisa mendapatkanku, hah aku memang terlalu sombong dengan kelebihanku ini. Pasti keren sekali kalau laki-laki yang paling tampan jadian dengan gadis tercantik di SAPSH, pasti tidak akan ada yang menyaingi, pasti terlihat sangat cocok.

Aku terus menantikan jawaban Yunhee yang bisa dibilang lama, kakiku sudah mulai pegal jongkok seperti ini, apalagi hari ini sangat panas, benar-banar sangat tidak mendukung !

“baiklah, aku mau menjadi pacarmu……….”

Akhirnya jawaban itu aku dengar juga, Yunhee menerimaku sebagai pacarnya ? oh tidak hatiku seperti terbang di atmosfer bulan yang tidak punya gravitasi, diruang hampa terbang dan terus terbang. Astaga aku berkhayal apa barusan ? tapi aku benar-benar senang, Yunhee mengambil bunga yang ada di tanganku dan mencium bau harumnya. Sedangkan aku sudah tidak bisa menahan rasa senangku, aku berjingklakan tidak karuan mirip sekali dengan orang gila. Kemudian aku peluk erat Yunhee.

“terimakasih, Yeojachingu” bisikku ditelingaku.

Yunhee tersenyum, “iya chagi”.

Aku tidak bisa menghapus senyum yang ada di bibirku, rasanya senyum ini tidak mau hilang, kini gadis yang selama ini sangat aku sukai telah jadi milikku, aku berjanji akan selalu menjaganya, selalu membuatnya tersenyum dan tidak akan membuatnya terluka. Aku harap mulai hari ini Yunhee akan selalu menemaniku, tidak boleh pergi jauh.

Aku melepaskan pelukanku, ku tatap wajah cantiknya, dia membalas tatapanku. Kemudian aku angkat dagunya agar lebih tinggi, ku dekati wajahnya yang mungil dan sedikit chubby itu, dan tanpa berfikir panjang aku langsung mencium bibir indahnya didepan umum, aku lumat pelan-pelan bibirnya itu, dia tampaknya tegang, beberapa saat dia tidak membalas ciumanku, namun akhirnya dia pun membalasnya, aku sangat senang kini gadis yang sangat aku sukai telah menjadi pacarku, aku pasti akan menjaganya dengan baik.

Disaat aku mencium Yunhee, aku mendengar suara teriakan yang cukup keras, suara teriakan para gadis yang sangat banyak, tapi aku tak peduli, aku terus menutup mataku sambil menciumnya.

Setelah mungkin 3 sampai 4 menit aku melepaskan ciumanku, aku tersenyum padanya, dia juga tersenyum padaku dengan malu-malu, “kau mencintaiku ?”

“tentu, aku sangat mencintaimu, namjachinguku….”

To be Continue >>>

, ,

  1. #1 by Aida on February 6, 2013 - 11:32 AM

    Ya jo youngmin,Han Yunhee!!!!!!!
    Kalian ber-2 mlnggar prturan sklah!!!!!
    brciuman di tmpat umum itu mrpkan hkum tw!!!!!!!!!!!
    akn qhu hkum klian br-2!!!!!
    *PLAAAAAAAAAKKKKKKK

  2. #2 by Fadia Novesa on April 14, 2013 - 3:01 AM

    untung tidak kwangppa

  1. 17. [Boyfriend FF Library] Curse of Magic « Limit Light | Apple Peace | Noah's Ark | Nesada 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: